11 Gorden Kolong Dapur ini Bikin Suami Jadi Makin Lengket Sama Bunda

11 Gorden Kolong Dapur ini Bikin Suami Jadi Makin Lengket Sama Bunda

PasarSemarang.Com – Siapa sangka Gorden Kolong Dapur ini bisa memikat suami untuk terus betah di rumah, kok bisa?? yaa bisa dong semua bisa dilakukan untuk membuat suami tetap kangen rumah terus terusan.

Nahh dengan motif dan model gorden dapur minimalis yang cantik ini akan membuat Bunda jadi semangat untuk masak ini itu di dalam dapur yang tadinya lelah ehh jadi semangat lagi gara gara lihat dapur jadi cantik.

Masakan Bunda pun jadi lebih berfariasi dan juga lebih lezat rasanya karena melihat pemandangan dapur yang cantik saat memakannya, suami mana sihh yang gak kangen rumah kalau disajikan makanan lezat tiap hari ???

 

Gorden Kolong Dapur

 

Bunda sudah tau kan kolong dapur itu yang mana?? Yang itu Bunda kalau Bunda menaruh kompor gas biasanya kan ada tempat khusus yang sudah disediakan dan sudah didesain oleh pak tukang untuk dapur Bunda.

Nahh bawah dari tempat kompor itu yaa Bund yang disebut dengan kolong dapur, nahh kolong dapur ini bisa kita ubah menjadi tempat yang cantik, caranya juga sangat mudah yaitu memberikan tutup kolong dapur.

Tutupnya berupa kain gorden yang cantik dengan berbagai motif yang lucu dan manis, modelnya juga berubah ubah yaa Bund, bisa pesan sesuai dengan keinginan, mau yang polos atau yang menggunakan poni juga bisa yaa.

Pengen tau motif motif yang cantik???

Ini dia gorden kolong dapur yang bikin suami makin lengkettttt terussss….

1. Motif Polka Fanta

gorden kolong dapur

Duhh motifnya bikin seger di mata yaa Bund kalau dapur Bunda jadi seperti ini bagaimana Bunda tidak semangat untuk masak yaa semua tertata rapi dan ditambah dengan nuansa yang cerah yang bikin semangat Bunda yaa.

Motifnya memang sangat sederhana yaa Bunda, yaa cuma polkadot tapi karena sesuai dengan nuansa dapur jadi terlihat sangat manis dan juga cantik, bagaimana?? Bunda pengen yang seperti ini?? Kami punya banyak yaa Bund.

Gambar di atas ini adalah kiriman dari pelanggan kami yang memesan gorden kolong dapur, pelanggan kami yang satu ini memang menyukai warna nuansa pink, gimana yaa kalau gorden jendela dapur juga dikasih motif yang sama?

 

Motif Bikin Bunda Semangat Memasak

 

Karena model gorden jendela dapur yang asik Bunda jadi semangat masak kan, yang penting Bunda menyajikan masakan yang memang Bunda sukai dan suami juga suka, bisa nihh sesekali memberikan menu yang unik.

Misalkan cuma dengan sambel tomat lalu ditambah dengan nasi hangat dikasih teri goreng duhh lezattt kayaknya yaa Bund, bila perlu tambahka pula dengan lalapan kacang panjang atau bisa kubis juga yaa.

 

2. Motif Mid Night Beauty

gorden jendela dapur

Duhhh romantis banget sihh motif ini yaa gelap sihh tapi ada taburan bunga bunga dan diberi tambahan list merah yang bikin gorden kolong dapur jadi makin asik dan cantik, Ayahhh bisa nihh Bunda dibeliin yang satu ini yaa.

Gorden jendela dapur nanti bisa disesuaikan motifnya yaa kalau pesan disini juga nanti kami yang akan membuatkannya juga yaa, motif ini memang unik kalau dipakai untuk membuat gorden kolong dapur.

 

Bahagia di Mulai dari Dapur

 

Dengan gorden dapur minimalis ini bisa bikin Bunda dan juga keluarga jadi bahagia yaa karena dapur menjadi cantik dan juga Bunda akan semakin kesengsem dengan dapur ehh nanti Bunda pengennya masak terus.

Kalau masak enak suami juga suka loo Bund dengan begitu hubungan akan semakin romantis anak anak pun juga akan semakin senang melihat dapur yang ciamik yaa, makanya jangan kaget kalau suami makin lengket yaaa.

 

3. Motif Valentina

gorden dapur minimalis

Model gorden jendela dapur bisa dibuat seperti ini apa enggak yaa? Bisa dong kami akan membuatkannya, yang satu ini nama motifnya valentina yaa Bund, dengan nuansa polos lalu ada taburan bunga yang indah lalu ada kombinasi juga.

Nahh untuk motif motif ini Bunda yang bebas memilih yaa yang penting Bunda suka dan nyaman untuk melihatnya, tuhh gimana Bund dengan motif yang satu ini bikin Bunda makin suka masak ehh Bund masak itu bisa banyak pahala loo.

 

Model yang Bisa Pilih Sendiri

 

Coba dehh Bunda perhatikan gambar yang pertama sampai dengan gambar yang diatas ini, semua menggunakan model yang berbeda beda yaa Bund, ada yang biasa tanpa rumbai ada juga yang rumbainya sampai ada dua.

Model yang berbeda beda ini juga bisa untuk gorden jendela dapur yaa nanti tinggal bilang langsung ke CS kami yang diinginkan seperti apa dan kami akan membuatkannya untuk Bunda yaa, gampang kan.

 

4. Motif Polka Pink

model gorden jendela dapur

Nahh yang satu ini bukan kembaran dengan gorden dapur minimalis tapi malah dengan taplak yang ada di atas kolong dapur yaa, motifnya sederhana lagi nihh polkadot pink tapi memang manis untuk dibuat yaa.

Kami memiliki banyak sekali pilihan warna untuk motif polkadot ada yan gfanta seperti diatas, ada polka pink, biru dongker, hitam, putih, ada juga motif sapi cow jadi hitam putih tapi besar, nahh bikin cantik dapur kan Bund.

 

Masak Asik Dapat Banyak Pahala

 

Berbagai model gorden jendela dapur dan juga gorden kolong dapur akan meningkatkan mood Bunda untuk terus berlama lama di dalam dapur, dengan begitu Bunda akan menyajikan masakan lezat dan juga bergizi.

Andai Bunda tau yaa betapa banyaknya pahala yang bisa Bunda dapatkan dengan memberikan makanan yang bergizi ini untuk keluarga Bunda duhh jadi makclesss di dalam hati yaa Bund kalau ingat pahala jadi ibu rumah tangga.

 

5. Motif Keroppi

gorden kolong dapur

Gorden kolong dapur ini menggunakan motif kartun loo Bund, yaa tepat sekali ini kartun Keroppi yang lucu dan juga asik jadi nuansanya hijau yaa kalau Bunda suka dengan warna hijau pas banget nihh kalau memilih ini.

Selain motif Keroppi kami juga memiliki banyak motif kartun yang bisa Bunda pilih diantaranya ada Doraemon, Hello Kitty, Naruto, Spiderman, Superman, Winni The Pooh, Litle Ponni, Princess, Frozen, dan lainnya.

Bisa juga nihh Bunda memilih motif kartun yang disukai anak anak jadi bisa membuat dia bersemangat untuk membantu Bunda di dapur wahh serunya masak bareng anak.

 

Bebas Memilih Kombinasi Poni

 

Untuk gorden kolong dapur ini Bunda bisa memilih motif yang Bunda sukai yaa untuk kombinasinya pun begitu, Bunda bisa bikin apa saja yang penting motif masih tersedia jumlahnya, gak usah bingung memilih motif.

Kalau Bunda kebingungan memilih motif nanti bisa tanya dengan CS kami yaa Bunda atau nanti bisa juga kami pasrahkan ke bagian produksi dan mereka yang akan memilihkan untuk rumbainya jadi biar lebih pas.

Kami memiliki garansi untuk setiap produknya jadi kalau ada produk yang datang tidak sesuai dengan pesanan maka Bunda bisa melaporkan kepada kami, produk akan kami perbaiki atau bahkan akan kami ganti baru.

Kalau kesalahan yang terjadi karena kesalahan kami yaa Bund, garansi produk 2 minggu sejak Bunda menerima produk tersebut selebihnya kami tidak bisa menganggung garansi nya yaa Bund, jadi harus di cek setelah datang.

 

6. Motif Bunga Asteur

gorden jendela dapur

Gorden kolong dapur dengan menggunakan motif bunga asteur yang bikin asik di dapur yaa Bund, kalau Bunda memiliki dapur dengan nuansa coklat motif yang bisa Bunda pilih diantaranya motif bunga asteru ini yaa Bund.

Modelnya dengan menggunakan rumbai dibagian bawah yaa walaupun biasanya ada di bagaian atas tapi bisa dimodifikasi juga dengan rumbai dibawah seperti ini, kombinasi yang pas dengan polkadot coklat yaa Bund.

 

Ukuran Bisa Disesuaikan Kebutuhan Dapur Bunda

 

Gorden kolong dapur Bunda akan lebih pas dan cantik kalau ukuran yang ada memang pas dengan kolongnya yaa Bund jadi terlihat rapi dan juga enak dilihat apalagi kalau memasangnya memang pas dibawah itu yaa Bund.

Nahh disini Bunda bisa meminta ukuran yang pas jadi bisa dengan sebaris saja atau bisa memesan dua gorden dengan ukuran yang berbeda yaa Bund, jadi ukuran yang berbeda ini bisa dipaskan dengan kolong dapur Bunda.

Ukuran setiap dapur pasti berbeda beda yaa Bund oleh karena itu kami juga tidak menyediakan produk ready jadi harus pesan dulu untuk mendapatkan produk gorden kolong dapur ini, pemesanan cepat kok yaa Bund.

 

7. Motif Sulurgorden dapur minimalis

Motif sulur untuk gorden kolong dapur memang cantik yaa Bund bisa nihh Bund jadi bahan pilihan yang satu ini pilihan sulur cream dan coklat yaa untuk poninya, nahh ada pilihan warna lain untuk motif sulur ini yaa Bund.

Ada sulur ungu, sulur hijau, sulur hitam, sulur putih, Bunda bisa memilih sesuka hati yaa dan bisa juga dikombinasikan dengan motif lain yang penting adalah Bunda suka dengan motifnya yaa hee hee.

 

Panjangnya Harus Pas

 

Nahh untuk mengukur panjang gorden kolong dapur ini beberapa pelangan kami memang kesusahan yaa, kami membuat gorden sesuai dengan ukuran yang Bunda berikan yaa jadi harus benar benar pas untuk mengukurnya.

Gunakan alat ukur yang pas bukan menggunakan jengkal tangan yaa Bund karena jengkal tiap orang kan berbeda panjangnya yaa, jadi gunakan penggaris atau bisa juga dengan alat pengukur panjang atau pertukangan.

 

8. Motif Mawar Merah

model gorden jendela dapur

Kalau Bunda suka dengan bunga mawar bisa nihh Bunda memilih gorden kolong dapur dengan motif bunga mawar yang sangat besar ini, warnanya juga terlihat bersih karena nuansanya putih yaa Bund jadi kalau kotor bisa segera dibersikan.

Kombinasi yang dipilih juga pas yaitu warna merah polos tapi Bunda bisa mengubahnya menjadi motif polkadot merah atau diganti dengan hijau juga bisa yaa, jadi disesuaikan dengan nuansa di dapur yaa.

 

Pesan Dudu Baru Dibuatkan

 

Gorden kolong dapur ini kami buat setelah Bunda selesai melakukan transfer untuk ongkos produk dan ongkos kirimnya yaa dan sudah memastikan motif, model, dan kombinasinya jadi tidak ada barang ready.

Kenapa harus pesan dulu?

Karena kami kan harus membuat dulu yaa Bund ukuran juga harus disesuaikan dulu dengan begitu kami membutuhkan waktu untuk mengerjakan produk pesanan Bunda ini, jadi saran kami segera pesan saja biar cepat dikerjakan.

 

9. Motif Farah

gorden kolong dapur

Duhh yang ini memang cantik yaa Bund nahh ini salah satu kiriman dari pelanggan kami juga yaa Bund, nahh pelanggan kami ini memang pintar memilih motif yaa Bund, karena dia menyesuaikan warna lantai dapurnya.

Kombinasi yang dipilih juga pas yaa Bund yaitu dengan polos biru yang anggun, motif ini namanya farah nanti kalau mau pesan motif ini bilang aja sama CS kami yaa Bund, nanti CS kami yang akan memproses untuk pesanan Bunda.

 

Bisa Kirim Kemana Pun di Wilayah Indonesia

 

Kami memproduksi gorden kolong dapur dan siap mengirimkannya ke seluruh Indonesia sesuai dengan alamat yang telah disetujui yaa Bund jauh dekat nanti bisa diatur, jadi dimana pun Bunda berada tak perlu bingung untuk masalah pengiriman.

Kami menggunakan jasa pengiriman JNE, NCS, Wahana, dan Pos Indonesia nanti Bunda bisa memilih salah satu dari mereka CS kami yang akan mengarahkan agar Bunda mendapatkan jasa ekspedisi yang pas untuk dipakai.

 

10. Motif Rachel Tosca

gorden jendela dapur

Yang satu ini namanya rachel tosca yaa, dengan nuansa tosca bisa membuat dapur Bunda menjadi terlihat lebih cantik dan siap untuk menemani Bunda memasak di dapur yaa, motifnya ada taburan bunga yang cantik.

Untuk model diatas ini tidak menggunakan bahan atau model tambahan yaa jadi memang memilih model sederhana, walaupun sederhana tapi kalau motifnya memang sudah cantik jadi yaa cantik aja yaa.

 

Dibuat Oleh Tangan Tangan Kreatif

 

Gorden kolong dapur dibuat oleh tim kreatif kami yang sudah ahli dalam membuat aneka kreasi untuk mempercantik rumah Bunda mulai dari gorden, sprei, bed cover, home set lainnya juga bisa dibuat yaa Bunda.

Jahitan pada gorden juga rapat, rapi, dan kuat karena dibuat oleh tim kreatif kami yang sudah ahli, mereka semua adalah ibu ibu rumah tangga yang dulu adalah alumni dari pabrik garmen.

Jasi kalau Bunda belanja gorden dan home set lainnya disini berarti Bunda telah membantu penghidupan dari ibu ibu rumah tangga yang tergabung dalam UKM kami ini, bagaimana ?? cukup membantu yaa informasi kami.

 

11. Motif Chloe Tosca

gorden dapur minimalis

Gorden kolong dapur yang satu ini memang motif yang sepanjang masa karena motif ini selalu ada aja yang memesan, nuansanya tosca dengan taburan bunga yang ada di seluruh bagian gordennya.

Bunda berminat juga dengan menggunakan motif yang satu ini? Motif yang memang disukai ibu ibu yaa dulu ada kembarannya Bund namanya chloe salem tapi sudah habis karena banyak yang pesan juga.

Sekarang tinggal Chloe tosca ini yang bertahan karena banyak yang memesan jadi restock untuk kainnya juga banyak jadi kalau Bunda pesan sekarang aman yaa Bund bisa dibuatkan dengan segera.

 

Pesan Gorden Kolong Dapur

 

Kalau Bunda sudah menemukan motif dan model yang tepat segera saja Bunda pesan takutnya motif keburu habis diborong sama yang lain karena kami marketing online yaa Bund jadi banyak yang menghubungi kami.

Untuk pemesanan produk gorden kolong dapur Bunda bisa pesan langsung di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 atau pemesanan lebih mudah bisa KliK Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

9 Gorden Kolong Dapur Ini Ternyata Bisa Bikin Bunda Selalu Masak Enak

9 Gorden Kolong Dapur Ini Ternyata Bisa Bikin Bunda Selalu Masak Enak

PasarSemarang.Com – Bisa masak enak cuma dengan pasang Gorden Kolong Dapur ??? Masak iyaa sihhh, wahh ini jadi rekomendasi yaa Bund kok aneh gitu lhoo apa hubungannya gorden lemari dapur dengan masakan enak.

Nahhh jadi gorden kolong dapur yang ada memiliki model dan motif yang sangat menarik hingga membuat orang tertarik untuk melihatnya dan hati menjadi nyaman karena motif itu tadi yang membuat hati bahagia.

Jadi Bund, hubungan antara masakan yang enak dengan tingkat kebahagiaan seseorang itu tinggi yaa jadi kalau mau masak tentunya masakan jadi enak karena emosinya masuk yaa Bund.

Gorden Kolong Dapur

Mungkin masih aneh menurut Bunda, apa sihh gorden kolong dapur iru?? Kalau untuk gorden pembatas dapur atau gorden jendela sudah biasa didengar yaa Bund dan pastinya sudah pernah lihat juga.

Tapi kali ini agak berbeda karena kita akan mengulas gorden untuk kolong meja dapur, gorden ini memang unik karena bisa dipasang di area yang orang atak menyangkanya yaa di dapur di bawah kompor cobaa.

Coba dehhh Bunda bayangin ada gorden di bawah kompor ada gorden yang cantik nangkring disana, yahh ini pasti berbeda deng yang lainnya.

Penasaran???

Pengen liat ???

Yukkk liat koleksinyaaaa

1. Motif Segitiga yang Elegan

gorden kolong dapur

Model gorden dapur minimalis kebanyakan menggunakan model sederhana yaa Bund, seperti gambar diatas ini menggunakan model sederhana karena tidak ada rumbai atau apapun jadi memang sederhana bentuknya.

Motif yang satu ini sering mendapat lirikan dari pelanggan kami karena memang simpel dan mudah berbaur dengan aksesoris yang ada di dapur maksudnya mudah bergabung dengan desain interiornya.

Motif dengan perpaduan warna yang sederhana juga membuat motif ini menjadi sangat terkenal, sehingga banyak yang order bisa Bunda lihat sendiri yaa motifnya memang sangat sederhana tapi cantik.

Ukuran Bisa Disesuaikan

Nahh kami sangat memahami bahwa ukuran kolong dapur Bunda dengan kolong dapur orang lain tentunya berbeda yaa Bund, karena desain rumahnya juga berbeda jadi kami melayani ukuran custom.

Misalnya ukuran yang satu panjang 60cm dan tingginya 40cm, sedangkan yang lain panjangnya 60cm dan tingginya 50cm, kami akan buatkan itu yaa Bund karena gorden lemari dapur memang berda beda ukurannya.

Bunda tidak perlu khawatir dengan ukurannya lagi karena ukuran bisa diatur sendiri jadi kalau sudah tiba di rumah pesanannya bisa langsung diterapkan yaa Bund tanpa kesusahan ukuran lagi.

2. Motif Baby retro Hitam

gorden pembatas dapur

Kebetulan pemilik rumahnya emang suka dengan kombinasi warna hitam  putih yaa Bund karena hampir seluruh ruangan memang seperti itu, termasuk gorden dapur untuk menutup kolong meja yaa.

Seperti yang Bunda lihat sendiri yaa kali ini menggunakan motif baby retro untuk membuat dapur mejadi lebih ciamik, apa yang akan Bunda lakukan kalau punya dapur seperti itu?? Pengen masak terus yaa Bund.

Motif yang sesuai dengan pilihan pasti akan membuat Bunda menjadi lebih bersemangat untuk membuat masakan menjadi lebih enak karena memang mood sedang dibantu untuk menjadi lebih baik.

Pioner Toko Online Pembuatan Gorden Dapur

Yaa kami melakukan bisnis ini sejak tahun 2010 tentu sudah sangat lama yaa kami membuat berbagai produk yang berkaitan dengan dekorasi rumah, salah satunya gorden kolong dapur yang memang ciamik.

Kami menggunakan sistem online dalam pekerjaan kami mulai dari menyebarkan info sampai pada pemesanan semua menggunakan media internet dan sekarang sudah diikuti banyak orang.

Tidak hanya gorden untuk kolong dapur tapi kami juga membuat gorden pembatas dapur, model gorden dapur minimalis ini bisa disesuaikan dengan keinginan sehingga memang menyenangkan.

3. Motif Sulur

gorden kolong dapur

Bagaimana dengan motif ini hayooo, sudah sering menemukan? Yaa karena memang sudah banyak yang memilih motif ini karena memang motifnya bagus dan tidak neko neko tampak asik juga.

Warna untuk motif yang satu ini ada bermacam macam seperti warna hitam, ungu, hijau, putih, coklat, merah maroon, jadi bisa dipilih sesuka hati yaa Bund atau mau dikombinasikan juga bisa.

Untuk Bunda yang suka dengan etnik kami sarankan memilih motif ini saja karena memang warnanya unik dan motifnya lucu untuk dipakai mendukung konsep unik rumah Bunda.

Bahan Terbuat dari Katun Panca

Untuk membuat gorden kolong dapur kami menggunakan bahan kain katun panca yang memang sudah biasa dipakai untuk membuat bahan dekorasi rumah karena bahannya yang bagus juga.

Kain katun panca terbuat dari 70% serat alami memang seratnya bagus sehingga membuat kain yang dihasilkan menjadi halus dan tidak ada serat bulunya sehingga bisa bertahan lama.

Untuk membuat gorden lemari dapur dengan kain katun panca ini ada beberapa motif yang membuat kain menjadi terlihat lebih tebal dibandingkan dengan biasanya, motif yang mana tebak yukkk.

4. Motif Rachel Tosca

gorden kolong dapur

Motif yang satu ini namanya rachel tosca karena memang warnanya tosca yaa Bund dan ada bunga bunga warna pink yang memang cantik disemua sisi nya, selain untuk gorden kolong dapur bisa juga untuk gorden pembatas dapur.

Jadi gorden pembatas dapur adalah gorden yang dipakai untuk menyekat dapur menjadi 2 ruangan misalnya ruang makan dengan tempat masak bisa tuhh dibedakan gitu yaa jadi lebih rapi.

Bunda perlu nihh memperhatikan nuansa warna yang dibawa setiap motif karena warna ini yang akan dibawa ke rumah dan akan menyesuaikan kondisi interior rumah Bunda.

Perbedaan Kain Katun Panca dan Katun Jepang

Pasti Bunda udah sering dengar yaa berbagai jenis kain salah satunya kain katun jepang dan katun panca, keduanya hampir mirip tapi beda yaa Bund.

Kain katun jepang kalau dipakai untuk membuat model gorden dapur minimalis kurang pas karena bahannya yang terlalu halus dan tidak cocok untuk dipakai, tapi pas kalau katun jepang dipakai untuk bahan baju.

Untuk bed cover dan sprei kami membuat dengan dua bahan yaitu katun jepang dan katun panca memang bagus dan adem kalau dipakai dan tidak membuat gerah saat tidur.

5. Motif Polkadot

gorden pembatas dapur

 

Sekilas foto diatas ini seperti tidak menggunakan motif yaa Bund padahal ini adalah motif polkadot pink yang memang shoft dan cantik kalau dipakai untuk gorden seperti ini.

Coba Bunda perhatikan juga dengan barang dapur lainnya ada yang memakai aksesoris nuansa pink juga yaa nahh ini bisa Bunda pilih untuk menemani Bunda di rumah yaa jadi nanti masak lebih enak lagi.

Kalau mood nya bagus nanti pasti masakannya enak yaa Bund, salah satunya dengan menggunakan gorden kolong dapur dengan motif yang paling Bunda sukai jadi bisa betah masak dehh.

Model Pilih Sendiri yaa Bund

Kalau Bunda disuruh milih gini mana yang akan Bunda pilih yaa?? Model untuk gorden kolong dapur memang berbeda beda yaa Bund, ada yang sederhana ada yang memakai rumbai ada yang menggunakan tambahan kain.

Apa aja asal Bunda bahagia yaa memang kebanyakan menggunakan model sederhana yaa Bund karena motifnya yang sudah bagus jadi tanpa tambahan model lain tirai dapur sudah terlihat bagus dan enak dipandang.

Dengan sistem ini Bunda bisa bereksperimen sendiri yaa jadi tinggal mengatakan mau model mana dan motif yang mana maka akan kami buatkan sesuai dengan pesanan Bunda yaa.

6. Motif Garnet Rose

gorden pembatas dapur

 

Motif yang satu ini namanya garnet rose yaa memang terlihat sangattt sederhana tapi enak dipandang, jangan lupa sertakan alamat yaa Bund untuk mempermudah dalam pengiriman barangnya.

Model yang satu ini menggunakan model poni dan juga menggunakan ukuran yang berbeda untuk membuat gorden ukurannya pas dengan kolong dapurnya bisa dilihat diatas ini yaa Bund contohnya memang terlihat jelas.

Motif ini juga bisa dipakai untuk dibuat berbagai home set lainnya seperti sarung bantal ruang tamu, sprei, bed cover, dan dekorasi rumah lainnya.

Gorden Dapur Dibuat Oleh Ahlinya

Jadi untuk membuat gorden kolong dapur kami memiliki tim tersendiri yang bertugas untuk membuat berbagai pesanan yang masuk ke toko kami, kami pun akan membuatkan semaksimal mungkin.

Tim kreatif kami ini adalah ibu ibu rumah tangga yang tergabung dalam sebuah UKM jadi misalkan Bunda beli di toko ini berarti Bunda sudah ikut membatu ibu ibu ini untuk lebih mandiri yaa.

Untuk masalah jahitan memang tidak diragukan lagi, jahitan kencang dan juga rapat sehingga bisa bertahan lama hingga bertahun tahun bisa dibuktikan sendiri yaa Bund.

7. Motif Kartun Keroppi

gorden lemari dapur

Hayyooo siapa disini yang suka dengna kartun Keroppi?? Kartun ini memang sudah terkenal dikalangan banyak orang baik untuk anak anak maupun untuk orang dewasa.

Motif keroppi kalau dibuat seperti diatas bagaimana Bund??? Mau ??? Lucu yaa ternyata bisa sampai dapur yaa mendekorasi rumahnya totalitas pokoknya memang semua menjadi satu tema yang sama.

Atau mungkin Bunda mau karakter kartun yang lain juga bisa dipakai yaa seperti spongebob, naruto, litle ponny, doraemon, princess, dan masih banyak lagi kartun lainnya.

Bunda, Mau Dikirim Kemana?

Kami bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang memang sudah berpengalaman untuk mengantarkan pesanan ke berbagai daerah di Indonesia dan mereka sudah termasuk dalam perusahaan yang terpercaya.

Kalau misalkan pesanan tidak sampai rumah ini yang menanggung dari pihak jasa ekspedisi yaa, kami menggunakan JNE, JNC, Wahana, dan Pos Indonesia untuk mengantarkan pesanan Bunda.

Alhamdulillah sampai saat ini belum pernah ada komplain yang berarti dan masalah pengiriman dan kami mengirim ke alamat yang telah Bunda berikan yaa, gorden kolong dapur sampai tepat waktu.

8. Motif Chloe Tosca

gorden pembatas dapur

Gorden kolong dapur motif chloe toscha ini memang sangat istimewa yaa karena motif ini banyak dicari pelanggan kami, motif ini memiliki kembaran yaa Bund namanya chloe salem.

Warnanya mirip dengan warna orange tapi bukan orange yaa Bund, Ini bisa disesuaikan dengan kondisi rumah Bunda, jadi kalau memilih motif jangan terlalu jauh dengan warna cat dinding Bunda yaa.

Karena kalau warna terlalu menabrak membuat interior rumah menjadi tidak pas dan menjadi kacau duhh enggak yaa kalau rumah jadi campur aduk gitu.

Pemesanan Disertakan Nama Lengkap dan Alamat yaa Bund

Ini yang sering diremehkan banyak pelanggan kami, kalau tnya alamat pasti diberi kecamatan padahal kami juga harus menentukan lokasi Bunda berada biar pas untuk menghitung ongkosnya.

Tapi terkadang kami disangka macam macam yaa kalau tanya alamat itu hadehh memang susah, padahal kami ini selalu di kantor dan tidak pergi ke luar untuk melakukan pengiriman.

Sertakan nama lengkap dan alamat untuk memastikan pengiriman bisa sampai ke alamat dengan tepat, kami tidak akan mengganggu rumah Bunda yaa ini sekedar untuk memastikan pengiriman saja.

9. Motif Bunga Cantik

gorden lemari dapur

Motif bunga duhh memang bikin deg deg an yaa Bund cantik bangettt sihh habisnya, motif ini memang sering membuat Bunda jadi klepek klepek karena warnanya cantik dan juga shoft.

Terlihat feminim wahh cocok nihh kalau Bunda punya anak perempuan jadi bisa buat dapur menjadi lebih ceria, warnanya memang biru menghadirkan nuansa romantis yang dalam yaa Bund.

Dapur diberi yang seperti ini nanti jadi betah masak di rumah yaa Bund, kalau Bunda mau nanti bisa langsung pesan lewat CS kami yaa Bund, jangan sampai kehabisa dan nantinya malah menyesal.

Pesanan Dikerjakan Cuma 1 Minggu Aja

Untuk membuat pesanan gorden dapur seperti ini kami membutuhkan waktu 1 minggu yaa Bund untuk menyelesaikan semuanya karena kami juga mengurusi pesanan yang lain.

Rentang waktu ini bisa saja menjadi lebih cepat saat order kami sudah banyak yang terkirim,waktu yang kami tentukan ini berdasarkan tingkat kerumitan membuatnya jadi berbeda beda.

Misalkan saja untuk membuat home set kami membutuhkan waktu 10 hari kalau untuk membuat bed cover bisa sampai 14 hari karena memang pembuatan nya rumit.

model gorden dapur minimalis

Nahh ini dia salah satu testimoni gorden kolong dapur, bisa dilihat yaa Bund, sebelum dan sesudah menggunakan gorden kolong dapur memang terlihat sangat berbeda.

Jadi semua barang barang yang masuk ke dalam kolong dapur bisa tertutup rapat bahkan bisa menjadi lebih cantik karena motif gorden kolong dapur yang memang asik dan lucu.

Bisa Bunda rekomendasikan ke teman, saudara, atau tetangga Bunda agar dapur menjadi lebih rapi dan bersih yang tentunya bisa bikin Bunda betah disana untuk masak masak.

Share Ke Orang Lain Bisa Dapat Diskon

Yaa kalau Bunda pesan bersama dengan tetangga Bunda atau yang lainnya Bunda bisa dapat diskon nihh, wahh jangan menyianyiakan kesempatan ini yaa Bund karena tidak semuanya juga dapat yang seperti ini.

Keuntungan lainnya kalau Bunda share ke orang lain Bunda bisa dapat harga member yaa, ada potongan diskon per meternya khusus member di PasarSemarang.Com

model gorden dapur minimalis

 

Yang satu ini testimoni dari pelanggan kami yang lainnya yaa Bund, gorden kolong dapur dengan menggunakan motif baby retro hitam putih yang memang elegan dan membuat dapur menjadi lebih bersih.

Pemesanan Mudah dan Cepat

Untuk mendapat berbagai koleksi kami gorden kolong dapur atau yang lainnya Bunda bisa langsung menghubungi CS kami kak Eva, atau Bunda bisa menunjukan kalau Bunda sudah share ke tetangga Bunda untuk dapat tambahan diskon.

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga taplak meja dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Gorden Meja Dapur Bikin Dapur Seperti Istana Impian, Mau?

Gorden Meja Dapur Bikin Dapur Seperti Istana Impian, Mau?

PasarSemarang.Com – Hayooo siapa pengen punya rumah yang seperti istana?? Buat Bunda nihh khususnya bikin dapur jadi seperti istana dengan tambahan aksesoris dengan Gorden Meja Dapur.

Yaa dengan menambahkan gorden kolong dapur bisa membuat dapur menjadi seperti istana mini yang ada di dalam rumah, Bunda paham yaa tentunya kalau Bunda pasti sering menghabiskan waktu di dapur.

Nahhh sekarang saatnya kenapa tidak membuat dapur menjadi tempat yang menyenangkan hayooo, dengan menambahkan sedikit dekorasi di dapur dan hasilnya dapur bisa disulap menjadi sebuah istana kecil.

Gorden Meja Dapur

Menciptakan dapur menjadi tempat yang menyenangkan karena saat di dapur Bunda lagi asik memasak untuk memberikan nutrisi bagi semua anggota keluarga duhh gak kebayang yaa Bund berapa pahala yang sudah Bunda dapatkan.

Jadi sekarang saatnya Bunda membuat dapur Bunda menjadi istana kecil dengan menambahkan beberapa model gorden dapur minimalis dengan motif yang ciamik wahhh pasti bisa bikin Bunda senyum senyum dehh.

Atau mungkin biar lebih asik lagi beri gorden pembatas dapur dengan ruang makan jadi bisa disiasati tuhh rumah minimalis nya gimana hayooo Bunda sudah mulai kepikiran belum buat bikin ini.

Dari pada banyak mikir yaa Bund yukk kita lihat dulu koleksi buat gorden kolong dapur nya….

gorden meja dapur

Hayoo kepincut sama motif yang ini apa enggak? Kalau kami sihh kepincut banget yaa karena emang motifnya cocok untuk dapur Bunda jadi tetap ada kesan feminim di dapur yaa dengan aksen bunga bunga.

Dan bisa dipakai juga untuk gorden pembatas dapur, model gordennya dengan menggunakan poni yaa Bund, poninya terbuat dengan polos biru kalau bunga bunga ini namanya motif farah yaa Bund jangan salah sebut nanti pas pesan.

Sekarang memang banyak model gorden dapur minimalis yang bisa bikin dapur Bunda jadi lebih ciamik lagi jadi jangan takut buat berkreasi di dapur yaa Bund, kan kalau mood Bunda bagus masakan juga jadi enak.

Bahan yang Berkualitas

Kami memilihkan bahan kain yang berkualitas untuk membuat gorden meja dapur yaa Bund jadi nanti sesuai antara harga yang kami berikan dengan produk yang Bunda dapatkan, eittsss gak usah khawatir masalah harga.

Sangat terjangkau bahkan kami ada diskon juga untuk pembelian gorden kolong dapur ini, penasaran diskonnya berapa??? Bisa tanya langsung dengan CS kami yaa Bund biar lebih jelas informasinya.

Bahan yang kami pakai halus dan tidak berbulu, motifnya juga melekat kuat pada kain jadi memang bisa melekat yaa Bund dan bisa tahan lama bisa sampai bertahun tahun.

gorden kolong dapur

Nahh kalau yang ini namanya motif sulur yaa Bund motif yang mlungker mlungker yaa kalau bahasa Jawa dengan tambahan daun daun kecil yang membuat motif ini jadi terlihat cantik dan elegan.

Ada beberapa pilihan warna untuk motif ini yaa ada yang berwarna hitam, putih, hijau, merah, coklat, nahh pilihan yang banyak yaa Bund jadi bisa dipilih sesuka hati yaa disesuaikan dengan interior rumah Bunda.

Memilih motif harus yang jeli yaa Bund utamanya dalam memilih nuansa warna yang diinginkan jangan sampai warna terlalu menabrak dengan desain interior rumah.

Pengiriman Sampai Ke Seluruh Indonesia

Saat ini kami sudah mengirimkan berbagai produk gorden pembatas dapur, gorden kolong dapur, gorden jendela dapur ke seluruh wilayah Indonesia dan Alhamdulillah sampai saat ini belum pernah ada kasus salah kirim.

Kami menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya untuk mengantarkan produk produk kami yaa kami menggunakan JNC, JNE, Wahana, dan Pos Indonesia pasti Bunda sudah kenal yaa dengan jasa ekspedisi tersebut.

Jasa ekspedisi memegang peran penting dalam bisnis kami karena merekalah yang mengantarkan produk produk kami ke alamat Bunda jadi kalau ada masalah kami juga akan mengalami kerepotan.

gorden pembatas dapur

Salah satu model gorden dapur minimalis yaitu dengan poni seperti contoh diatas yaa Bund, jadi ada kombinasi yang serasi antara motif tirainya dengan poninya padahal berbeda motif tapi terlihat sangat menyatu.

Yaa kalau yang utama menggunakan motif baby retro merah sedangkan poninya menggunakan motif polkadot merah yaa Bund, sangat serasi keduanya dan memang sangat cantik kalau dilihat.

Kalau dapur Bunda jadi seperti ini pasti jadi betah yaa Bund masak masak di dapur, dan pastinya lagi masakan Bunda pasti enak duhh senangnya yaa kalau masak pakai bumbu cinta itu.

Gorden Dapur Dibuat Tangan Tangan Ahli

Kami memiliki tim kreatif yang bertugas untuk mengerjakan semua pesanan yang masuk ke toko kami salah satunya gorden meja dapur ini, dan mereka ini mengerjakan pesanan dengan semaksimal mungkin.

Bahkan mereka membuat yang lebih cantik dibandingkan dengan bayangan Bunda karena mereka memang sudah terlatih untuk masalah jahit menjahit, jadi dulunya mereka adalah alumni dari pabrik garmen.

Jadi untuk masalah produk tidak ada masalah, kualitas jahitan juga bisa dibandingkan dengan produk lainnya, jahitan di produk kami lebih rapat rapi dan halus, jahitan juga tidak loncat loncat.

model gorden dapur minimalis

Motif yang satu ini namanya Garnet Rose yaa karena ada taburan bunga bung yang cantik dan tambahan dengan poni berwarna merah yang memang serasi dengan motif garnet rose nya. Hayooo kepincut gak Bund??

Motifnya memang kalem dan membuat dapur jadi tambah sejuk karena tidak terlalu mencolok mata tapi tetap yaa warna motifnya cantik dan mengundang senyum Bunda kalau masuk ke dapur.

Pengen yang ini apa enggak Bund? Pengen dong pastinya, bilang aja sama papa buat beliin yaa Bund he hee, untuk memasangnya juga gampang kok tinggal diberi kawat atau diberi tali lalu dipasangkan di kolong dapur.

Ukuran Bisa Pesan Sesuai Permintaan

Coba Bunda perhatikan gambar diatas yaa Bund disana ada motif sama tapi ukuran gordennya berbeda jadi memang kami bisa membuat gorden meja dapur dengan ukuran yang bisa Bunda pesan sendiri.

Dan harganya pun tergantung dengan kain yang dihabiskan yaa Bund jadi memang adil masak iyaa harga semua sama nanti jadi tidak pas yaa, ukuran custom ini kami buat agar bisa pas kalau dipasang di dapur Bunda.

gorden meja dapur

Ini yang favorit di gorden meja dapur yaa Bund, bisa pesan dengan motif karakter kartun yang Bunda sukai jadi kan lucu yaa kalau ada karakter kartun kesukaan ikut ikutan ke dapur.

Motif diatas ini namanya Keroppi yaa Bund kalau motif lain bisa pesan Hello Kitty, Doraemon, Spongebob, Spiderman, Superman, Litle Ponny, Micky Mouse dan masih banyak lagi motif karakter kartun lainnya.

Pemesanan Cepat

Untuk mendapatkan berbagai kreasi tirai kolong dapur ini Bunda bisa langsung konsultasi dengan CS kami yaa Bund yaitu kak Eva di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau Bunda punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Kalau mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga Bunda menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga hordeng jendela dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Asyiknya Punya Model Gorden Dapur Minimalis Secantik Ini

Asyiknya Punya Model Gorden Dapur Minimalis Secantik Ini

Asyiknya Punya Model Gorden Dapur Minimalis Secantik Ini – Cie…cie.. yang punya model gorden dapur minimalis secantik ini kata mama. Biasanya ibu-ibu kalau kumpul pasti saling curhat dan teman-temannya ya kak.

Tirai Penutup Kolong Dapur

Model gorden dapur minimalis, kalau secantik ini ya pastinya semua orang bakalan kepincut dan kesengsem sama model gordennya ya kak.

Model Gorden Dapur Minimalis

Ketika para ibu-ibu muda saling merumpikan apa yang mereka punyai, semisal gorden gapur pastinya akan ada yang tertarik dan berniat untuk membelinya tetapi ada juga yang secara tidak langsung akan menolak untuk memberi tahu tempat jual tuh gorden dapur.

Model Gorden Dapur Minimalis

bagi ibu-ibu yang sering ngalamin hal ini tentunya akan jengkel sekali ya bund, maka dari itu admin akan memberikan informasi yang penting untuk ibu-ibu yang sedang mencari gorden dapur.

Ibu-ibu tidak perlu khawatir kalau ingin membelinya, karena ibu-ibu sudah berada di web yang tepat nih. Ini loh webnya PasarSemarang.

Di pasarsemarang ini kami menjual gorden dapur loh bu, bagi ibu-ibu yang pengen dapurnnya jadi lebih cantik bisa kali order di tempat kami.

Untuk model gorden dapur minimalis, ini tidak ready ya bu. Tapi ini PO 7 – 14days nih. Tapi ibu-ibu tidak perlu khawatir, barang akan kami kirim lewat jasa ekspedisi dan akan diantar ke alamat rumah ibu nih.

Testimoni Model Gorden Dapur Minimalis

Gorden Pintu Dapur, Model Gorden Dapur Minimalis

Wow, sebelum dipasangi gorden kolong dapur ternyata bentuknya seberantakan ini ya kak tetapi setelah di pasangi gorden kolong dapur hasilnya jadi luar biasa sekali ini kak. Cantik banget hasilnya, jadi rapi nih kak.

Giliran kakak kapan nih kak, yuk dapurnya dibikin jadi lebih cantik seperti testimoni dari kakak cantik ini.

Bahan Gordennya Apa Nih ?

Dalam pembuatan gorden dapur, kami menggunakan kain katun sekelas panca. Kain yang halus dan tidak kasar nih bu dan jahitannya juga rapi nih, nggak mudah mbrodol.

Oiya bu, produk ini tidak hanya untuk pembuatan gorden dapur tetapi bisa untuk homeset, set makan/set tamu/set dapur/set sbk, sprei dan gorden, bahkan bed cover pun juga bisa nih bu.

Bila ibu ingin order bisa langsung hubungi Cs kami yang namanya Kak Eva bisa melalui kontak dibawah ini ya bu dan jangan lupa pilih salah satu biar tidak ada kesalahpahaman nih.

Whatsapp / SMS= 0857 9994 3044
LINE = 0857 9994 3044
PIN BBM: 325BE6AD

Harga Gorden Dapur

Gorden Kolong Dapur