Daftar Harga Sprei Lengkap Beserta Contoh Motifnya

Daftar Harga Sprei Lengkap Beserta Contoh Motifnya

PasarSemarang.Com – Yang lagi cari sprei mana suaranyaa??? Pastikan Bunda mendapatkan Daftar Harga Sprei terbaik yang bisa memberikan banyak keuntungan buat Bunda jangan asal pilih yang murah yaa.

Murah biasanya murahan loo ehh walaupun ada juga sihh yang murah beneran karena emang dari produsennya, sudah pernah ke grosir sprei murah di solo Bund?? Gimana yaa persaingan harga disana??

Hemm pastinya disana semua sudah dibuka lapak untuk jual sprei polos murah dan ada juga yang jual sprei online murah dari grosiran disana, tapi kalau kualitasnya gak tau yaa, belum pernah coba hii hii.

 

Daftar Harga Sprei

 

Grosir sprei murah di solo memiliki persaingan harga yang ketat yaa, mungkin juga mereka ambil barang dari produsen yang sama, hemm jual sprei polos murah katanya banyak menguntungkan katanya sihhh.

Ehhh tapi gak usah jauh jauh ke solo yaa karena sekarang kami menyediakan banyak sekali motif sprei yang bisa Bunda pilih, mulai motif biasa, motif bunga bunga romantis, bahkan sampai motif untuk kartun anak juga banyak.

InsyaAllah produk kami lengkap disini tinggal Bunda pilih dan tanyakan harganya ke CS kami yaa, kalau harga dibuka disini nanti pada kaget loo ehh kalau kaget nya biasa kalau kagetnya dibawa terus terusan kan bahayaa yaa.

Kami jual sprei online murah ehh maksudnya harga terjangkau dengan kualitas yang super karena kami tidak ingin membuat pelanggan kecewa yaa.

Yukkk cuss langsung kita lihat koleksi sprei Khesia sambil tebak tebak harganya…..

daftar harga sprei

Duhh di depan udah dikasih yang romantis aja nihh, yaa gak papa yaa Bund biar lebihkinclong melihatnya oke nanti kebawah dibuka yang motif bunga bunga yaa, nahh salah satunya motif Florence ini yaa Bund.

Motif bunga bunga bucket yang menyatu dengan nuansa pink shoft putih bisa membuat kamar Bunda menjadi lebih romantis ehh ini cocok banget loo buat berduaan sama ayah ihiirrr jadi keliatan penganten baru nihh.

Membuat suasana rumah utamanya kamar dengan desain terbaik ini bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik dengan begitu ketika bangun pagi akan terasa lebih bersemangat dan siap menghadapi hari hari dan aktivitas.

 

Pilihan Motif Buaannyaakkk, Jangan Bingung !!

 

Dengan daftar harga sprei yang bervariatif Bunda bisa mendapatkan sprei terbaik dengan harga yang terjangkau, jangan salah pilih motif sprei yaa Bund, terlihat sepele tapi ini bisa bikin hati jadi deg deg an loo.

Kok bisa??

Yaa iyaa bayangkan saja kamar Bunda dengan ukuran segitu yang paling terlihat adalah motif sprei yang ada di kasur kalau spreinya cantik bisa membuat suasana jadi cantik kalau spreinya murung hemm bikin gak semangat.

Motif disini banyak yaa Bund jangan bingung untuk memilih bisa juga berdiskusi dengan ayah untuk memilih spreinya, mau motif romantis bunga bunga atau yang dinamis, nanti bisa dikonsultasikan dengan kami.

grosir sprei murah di solo

Grosir sprei murah di solo punya yang seperti ini apa enggak yaa? Ini namanya motif Aubrey yang memang terlihat sangat shoft dan cantik kalau dipakai untuk kamar, suasana menjadi tenang dan ayem dengan motif ini.

Motif bunga memiliki filosofi tersendiri yaa, bunga bunga melambangkan alam yang indah, ketenangan, dan juga melambangkan cinta, karena bunga bisa membuat perasaan yang kesal menjadi lebih tentram.

Melihat motif ini rasanya pengen segera dibawa pulang yaa Bund, kalau warna gelap sepertinya akan membuat kamar menjadi gelap tapi kalau warna cerah seperti ini bisa memberikan ketenangan untuk yang memakainya.

 

Bahan yang Berkualitas

 

Hati hati dengan bahan sprei yaa yang jual sprei polos murah apalagi, harus dicek itu karena takutnya murah ehh dapat murahan, Alhamdulillah harga disini standar yaa antara harga dan juga kualitas memang seimbang.

Kami menggunakan bahan yang berkualitas untuk membuat aneka macam sprei motif ini, bahan katun panca kami pilih karena bahannya halus, tidak berbulu, tidak berserat kasar dan juga mudah untuk dijahit.

Sudah banyak juga yang jual sprei online murah dengna menggunakan bahan katun panca ini, katunnya bikin adem kalau pas tidur dan campuran polyesternya akan memberikan efek hangat saat dipakai tidur.

daftar harga sprei

Masih belum mau move on dari motif bunga bunga habisnya cantik banget sihh jadi kalau mau pindah tuhh rasanya pengen nempel lagi, kayak Bunda nihh kalau lagi asik tidur di kasur ehh pakai motif sprei ini.

Jadi lengket sama kasur yaa Bund hee hee tapi kami yakin Bunda pasti langsung bangun untuk menyiapkan sarapan, anak anak, kerjaan rumah dan lainnya, bahkan kalau Bunda pekerja pagi juga langsung semangat bangun yaa Bund.

Ini motif Florence Mocca dengan taburan bunga yang besar siap untuk menemani tidur Bunda dengan suasana yang romantis, untuk tiap pemesanan sprei akan disertai sarung bantal dan sarung guling yaa Bund.

 

All In One Decor

 

Motif motif sprei yang ada disini semua bisa dipakai untuk membuat dekorasi rumah, tidak hanya di dalam kamar yaa Bund tapi bisa di seluruh rumah bisa didekorasi dengan menggunakan motif motif yang cantik ini.

Bisa dibuat gorden pintu, gorden jendela, gorden partisi, sarung galon, sarung magicom, tutup kulkas dan juga home set lainnya bisa dibuat dengan menggunakan motif yang ada disini yaa, kami pun bisa membuatkannya.

Jadi coba dehh Bunda bayangkan mulai dari Bunda masuk rumah sampai ke belakang ke kamar dan seluruh penjuru bisa dihiasi dengan motif yang cantik berupa bunga bunga atau motif lain sesuai keinginan Bunda.

Sampai dapur juga loo….

Iyaa nanti bisa dibuatkan gorden kolong dapur jadi memang motif ini akan mendominasi interior rumah Bunda duhh jadi kebayang betapa cantiknya yaa Bund, beberapa pelanggan kami sudah melakukannya.

 

jual sprei polos murah

Selain motif motif bunga juga ada nihh motif dinamis seperti ini, kalu motif yang seperti ini cocoknya untuk anak anak remaja atau dewasa muda karena gambarnya yang unik dan terlihat dinamis dan bisa masuk dimana saja.

Kalau Bunda mau sprei ini untuk kamar sendiri juga boleh sihh tidak akan ada yang melarangnya yang penting Bunda suka dengan motif yang dipilih, kadang milih motif pun juga sangat susah yaa harus teliti dan cermat.

Memilih motif bisa juga dengan menyesuaikan desain interior yang ada di dalam kamar, misalnya desain kamar yang klasik bisa nihh dipilihkan motif yang klasik juga jadi ada perpaduan yang pas antar di dalam kamar.

 

Jahitan Sprei yang Kuat

 

Kalau lihat daftar harga sprei memang sangat banyak yaa Bund mending pilih motifnya dulu baru tanya harganya, nahh sprei yang kami buat disini itu dibuat oleh tangan tangan kreatif yang sudah alhi dan profesional.

Jahitannya kuat, rapi, rapat, tidak loncat loncat, dan memang bagus bisa dibandingkan dengan buatan pabrik yaa, kami mengerjakan sprei secara satu per satu dan sangat memperhatikan kualitas barangnya.

Sprei dijahit oleh ibu ibu rumah tangga alumni pabrik garmen yang memilih bergabung dengan UKM kami agar mereka memiliki waktu yang lebih banyak dengan keluarga, maklum kalau kerja di pabrik waktu habis yaa.

Nahh berarti kalau Bunda beli sprei disini dengan daftar harga sprei yang bervariatif Bunda turut membantu perekonomian mereka yaa Bund, sekali merengkuh dayung dua pulau terlampaui.

jual sprei online murah

Di daftar harga sprei CS ada nihh motif yang cantik tapi tegas ini, motifnya kotakkotak coklat, kotaknya juga besar yaa terlihat elegan kalau dipasang di kamar, ini cocok untuk anak laki laki yang anak anak, remaja, sampai dewasa.

Motif seperti ini memang motif netral yaa bisa dipakai untuk anak perempuan juga sihh, nama motifnya Movado, perpaduan warnanya memang kontras tapi menjadi cantik karena kontrasnya juga beraturan dengan garis.

Motif sprei ini bisa juga dipakai untuk motif bed cover yaa Bund kalau mau pesan sekaligus, jadi nanti di dalam kamar akan lebih serasi, wahh cocok nihh kalau Bunda ngasih sprei ini untuk kado ulang tahun si putra.

 

Model Sprei Ada yang Berbeda Beda

 

Kalau kita sebatas tau sprei cuma dibungkuskan diatas kasur yaa Bund tapi ternyata ada berbagai macam sprei yang bisa dibuat, mulai dari sprei biasa sampai dengan sarung kasur, sudah pernah lihat??

Sarung kasur ini seperti sarung bantal cuma ukurannya besar dan tepat untuk kasur, jadi ketika Bunda memberikan ukuran itu sangat penting bagi kami yaa Bund kalau ukuran sarung kasur terlalu besar bisa tidak pas kalau dipasang.

Mengukur kasur sepertinya hal yang sepele yaa tapi banyak juga pelanggan kami yang tidak bisa mengukurnya bahkan mengukur dengan jengkal tangan duhh ini payah yaa kalau begini nanti kami tidak bisa membuatkannya.

grosir sprei murah di solo

Nahh selain motif bunga bunga yang romantis, lalu motif dinamis, sekarang ada motif untuk anak anak yaa, salah satunya motif Bernard ini, selain tampilannya cantik juga pas untuk anak laki laki maupun perempuan.

Kalau si kecil sudah tidur sendiri bisa nihh Bunda kasih dia sprei yang seperti in, dengan motif yang lucu akan membuat si kecil menjadi lebih bersemangat juga, hemm bikin si kecil Happy terus yaa Bund.

Apalagi kalau Bunda sudah tau nihh kesukaan si kecil itu apa nahh bisa dipesankan kepada kami yaa Bund, untuk kartun kartun yang lagi Trend di TV pun kami bisa menyediakan motifnya yaa Bund sesuai permintaan pasar.

 

Ukuran Bisa Diubah Sesuka Hati

 

Untuk sprei yang kami jual disini Bunda bisa mengatur ukurannya sendiri yaa bisa besar bisa juga kecil, dengan daftar harga sprei yang terjangkau Bunda bisa mendapatkan sprei sesuai keinginan beda dengan pabrik yaa.

Kalau buatan pabrik tentu ukurannya sama semua karena memang dikejar target yaa Bund, kami pun ada target penjualan tapi kami membuat sprei home made alias jahit sendiri jadi kalau Bunda pengen ukurannya kecil pun bisa.

Bahkan dulu ada pelanggan kami yang pesan sprei untuk salon yaa Bund, yang biasanya dipakai untuk facial itu kan kasurnya tipis yaa nahh dia ingin dibuatkan sprei untuk kasur itu, yaa kami buatkan yaa Bund.

Permintaan pelanggan selagi kami bisa membuatkan maka akan kami buatkan, jadi yang penting ukurannya pas, diukur dengan alat ukur, motifnya juga jelas jadi kami mengerjakan juga jelas yaa.

jual sprei polos murah

Nihh ada motif lain juga untuk kartun yaa Bund ini namanya Keroppi, Bunda sudah tau pastinya, ohh yaa untuk pilihan kartun lebih baik konsultasikan dengan si kecil yaa jangan sampai dia ngambek karena Bunda salah pilih.

Motif kartun yang ready stock diantaranya Hello Kitty, Doraemon, Naruto, WInnie The Pooh, Superman, Spiderman, Keroppi, Litle Ponny, Princess, Spongebob, Bernard, dan masih banyak lainnya.

Namanya juga anak anak yaa Bund kalau Bunda kasih yang terbaik juga dia akan menurut, lebih bagus lagi kalau Bunda tau kartun kesukaannya, dengan begitu Bunda bisa memilih dengan mudah yaa, dan tentu dia suka.

 

Kado untuk Hari Spesial

 

Dengan daftar harga sprei Bunda bisa menghitung pengeluaran yang akan dilakukan, misalnya dengan memperhitungkan harganya, nahh sprei yang cantik ini bisa juga untuk kado spesial bagi si kecil.

Kado ini memang banyak pilihan yaa Bund yang paling berharga adalah kenangan yang bisa diukir melalui kado yang diberikan, menyentuh hatinya memang sesuatu yang bisa dilakukan Bunda yaa.

Hati ketemu hati duhh asik yaa Bund si kecil memang memiliki hati yang lembut kalau Bunda memiliki lebih dari 1 orang anak jangan pernah Bunda membandingkan mereka yaa ini bisa bikin sakit hati hee hee.

jual sprei online murah

Di daftar harga sprei kami jgua punya sprei dengan motif fans club bola yaa nihh cocok untuk anak Bunda yang sudah mulai beranjak dewasa, dengan motif bola seperti ini bisa membuat kecintaan terhadap club nya meningkat.

Begini yaa Bund, menyalurkan minat dan bakat anak ke hal hal yang positif memang perlu dilakukan agar dia tidak terjerumus dengan pergaulan bebas, dukung selalu kegiatan positifnya dan arahkan menjadi yang terbaik.

Sprei dengan motif Bola ini adalah wujud dari dukungan Bunda kepada dia, ingat Bund, waktu terus berjalan hingga nanti dia akan tumbuh dengan dewasa dan mengingat semua ajaran Bunda yang diberikan sejak kecil.

 

Pengiriman ke Seluruh Wilayah Indonesia

 

Dimana pun Bunda berada kami bisa membantu Bunda untuk masalah pengiriman yaa jadi Bunda tidak perlu khawatir untuk masalah pengiriman, kami sudah bekerjasama dengan beberapa jasa ekspedisi.

Diantaranya kami menggunakan JNE, Wahana, dan Pos Indonesia, dengan jasa ekspedisi yang terpercaya ini bisa mengantarkan pesanan Bunda sampai dengan selamat.

Yang jelas adalah jangan sampai salah alamat yaa Bund maksudnya harus jelas untuk menuliskan alamatnya pada waktu pemesanan, mulai dari RT/ RW, nama gang, nama jalan dan lainnya.

daftar harga sprei

Daftar harga sprei nanti diluar ongkos untuk pengirimannya yaa, tenang saja nanti akan kami bantu cari jasa pengiriman yang paling sesuai dengan Bund jadi bisa pas untuk harga dan waktunya.

 

Pemesanan Sprei dan Tanya Daftar Harga Sprei

 

 

Untuk mendapatkan sprei yang kami jelaskan disini bisa segera dipesan yaa langsung saja menghubungi:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 atau pemesanan lebih mudah bisa KliK Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.