Selimut Polos Tebal Cocok Untuk Kado Pernikahan Sahabat

Selimut Polos Tebal Cocok Untuk Kado Pernikahan Sahabat

PasarSemarang.Com – Udah mulai beranjak dewasa nihh udah banyak teman dan sahabat yang menikah, coba dehh kasih kado Selimut Polos Tebal hemm pasti sangat cocok.

Selimut bulu halus polos bisa saja dijadikan hadiah pernikahan untuk sahabat perempuan apalagi dengan warna yang cantik seperti warna merah bata, navy atau biru dongker, atau lainnya.

Kado pernikahan sahabat memang harus yang spesial dan kalau bisa yang bertahan dalam waktu yang lama, seperti selimut polos tebal yang tidak mungkin habis kan kalau pun rusak harus menunggu puluhan tahun.

Selimut Polos Tebal

Selimut bulu halus polos dengan berbagai jenis bisa dipilih salah satu atau mungkin sepasang untuk suami istri begitu yaa, hadiah pernikahan untuk sahabat perempuan beda tentunya dengan yang untuk sahabat laki laki.

Misalnya kalau sahabat perempuan bisa saja beri kado pernikahan sahabat dengan sesuatu yang manis dan berkesan jadi dia akan selalu mengingat kado Anda tersebut.

Kalau untuk laki laki berilah kado yang bisa dipakai secara langsung misalnya selimut bulu halus polos nihh yang bisa langsung dipakai dan tentunya awet banget.

Masalah mau warna apa bisa disesuaikan warna warna netral yang bisa dipakai untuk hadiah pernikahan untuk sahabat perempuan maupun suaminya.

selimut polos tebal
Kado untuk sahabat yang menikah, selimut aja dehhh

Ini saran dari kami kado pernikahan sahabat dengan selimut polos tebal yang motifnya leopard nuansa coklat coba lihat sendiri yaa kualitas selimutnya kami tidak ingin mengada ada tentang kualitasnya.

Serat bulu bulunya sangat terlihat dan juga sangat halus bahan yang dipakai adalah serat bludru yang terbuat dari serat sintetis yaitu polyester dan ditambah dengan serat alami.

Motif leopard ini banyak diminati pelanggan karena motifnya yang unik dan juga bisa dipakai untuk semua kalangan tidak mendominasi untuk perempuan atau untuk laki laki.

Kado terindah untuk sahabat yang TERBAIK

Sahabat adalah hubungan yang tidak dapat diartikan dengan sembarangan, ada yang mengaku sahabat tapi kenyataannya malah menjatuhkan tapi yang diam diam malah bertingkah dekat seperti sahabat nyata.

Ini lah manusia terkadang saudara bisa jauh sedangkan sahabat yang bukan dari keturunan orang tua kita malah jadi sangat dekat melebihi hubungan persaudaraan.

Jika memang merasa dia adalah sahabat terbaik maka berikan yang terbaik pula untuk dirinya jangan asal asalan ini momen penting dalam hidupnya yaitu pernikahan jadi lebih baik jangan membuat kecewa dirinya.

Apalagi kalau sudah benar benar dekat rasanya kalau tidak berkesan Anda sendiri yang akan merasa bersalah yaa kalau Anda berperasaan aja ha haa pasti dong.

Selimut Kado terbaik karena emang awet banget

Coba dimana selimut polos tebal yang cuma bisa dipakai sekali aja? Pasti tidak ada kecuali kalau habis dipakai lalu dibakar yaa ha ha, selimut polos tebal adalah selimut yang awet banget.

Bisa bertahan gak cuma tahunan tapi bisa puluhan tahun apalagi kalau perawatannya bagus bisa lebih awet lagi, seawet hubungan persahabatan Anda dengan dia yang sekarang mau menikah.

Momen penting seperti ini jangan sampai dilewatkan bahkan berharap untuk tidak menemukan momen seperti ini lagi dikehidupannya karena ditinggal pasangan.

selimut bulu halus polos
Pilih warna yang sesuai untuk kado sahabat terbaik

Kalau yang ini bener bener selimut polos tebal yaa dengan bahan bulu yang halus serat seratnya sangat terlihat seperti gambar diatas yaa pilihan warna juga banyak bisa disesuaikan dengan kesukaan sahabat Anda.

Kalau yang leopard tadi bahannya bludru tapi kalau yang ini bahannya bulu, bedanya apa? bahannya beda tentu tiap bahan memiliki keunggulan nanti kita bahas dibawah yaa.

Pilihan warna selimut polos tebal bisa Anda lihat diatas bisa juga Anda menghubungi CS kami untuk mendapatkan warna apa saja yang ready stock dan siap dikirim ke tempat Anda.

Warnamu ceritamu buat sahabatmU

Pemilihan warna ini harus disesuaikan dengan yang menikah misalkan yang menikah suka dengan warna yang gelap maka beri saja warna navy biru dongker atau warna hitam jadi kan lebih sesuai dengan kesukaannya.

Warna ini akan bercerita secara tidak langsung betapa mengertinya Anda terhadap sahabat Anda tersebut, menunjukan bahwa Anda paham dengan sesuatu yang dia sukai.

Cerita tentang sahabat memang tidak ada habisnya karena setiap hal pasti akan diceritakan mulai dari proses memilih pasangan bahkan sampai nanti sudah kaki nini pasti juga akan tetap cerita.

Percayakan kado selimut Anda kepada kami

Kami siap membantu Anda untuk membuat sahabat Anda bahagia, karena kebahagiaan Anda adalah kebahagiaan kami juga, apalagi kalau Anda merasa puas dengan produk yang kami kirimkan.

Yaa percayakan semua kebutuhan selimut Anda kepada kami, kami memberikan kualitas yang baik dan harga yang terbaik pula jadi Anda tidak akan menyesal nantinya.

Kepuasan pelanggan adalah misi kami jadi kalau pelanggan sudah percaya maka pemasaran kami juga akan lebih baik lagi karena pelanggan adalah ujung tombak keberhasilan bisnis kami.

hadiah pernikahan untuk sahabat perempuan
Motif tosca cocok untuk pengantim baru

Warna tosca adalah warna yang shoft dan juga terlihat eksotis tapi tidak menghilangkan nuansa elegan, buat sahabat Anda yang suka dengan warna biru atau hijau bisa Anda pilih selimut polos tebal yang ini saja.

Kualitas dengan selimut bulu lainnya tetap sama cuma disini ada perbedaan warna karena warna sangat berpengaruh terhadap mood seseorang yaa.

Bisa yaa seseorang yang akan jadi ilfeel dalam waktu sesaat karena mendapat sesuatu yang tidak disukainya, misal dia dapat kado selimut dengan warna kuning mentereng dengan sangat tajam.

Wahh bisa jadi yang semula bahagia jadi sebel banget tuhh.

Cara merawat selimut polos tebal 

Kalau sudah beli selimut polos tebal harus tau juga yaa cara merawatnya biar selimut tetap bisa dipakai sampai waktu yang lama, perlu nihh kasih tau sahabat kita tentang tips merawat selimut polos tebal yang benar.

Gak ribet ribet amat kok cuma cukup cuci terlebih dahulu setelah menerima selimut dari penjual, cuci dengan detergen cair biar mudah dibilas dan sabun tidak menempel di dalam serat bulu.

Untuk penjemuran jangan menjemur selimut di terik matahari langsung nanti warna selimut bisa berubah dengan cepat, jadi cukup diangin anginkan saja dibawah balkon rumah.

Cara membuat halus kembali selimut yang kasar

Terkadang nihh yaa kalau merasa selimut kasar maka akan dicuci lagi padahal semakin banyak dicuci maka akan semakin kasar dan kaku selimut tersebut.

Cara yang paling tepat adalah dengan mencucinya pakai air panas sehingga debu debu dan residu bisa rontok karena dibersihkan dengan air panas, rendam selama 30 menit yaa selimutnya.

Lalu rendam kembali dengan pewangi dan pelembut konsentrat jadi setelah selimut dirontokan debu debu dan kotorannya selimut udah bersih dan tinggal menambahkan pelembut dan pewangi.

kado pernikahan sahabat
Selimut bulu dengan warna ungu tua siap dipaket jadi kado

Memiliki selimut polos tebal pasti seneng yaa karena bisa dipake teman tidur yang enak apalagi kalau udah nikah waahh bisa berselimut berdua nihh ha haa kan lagi bahan yang nikah yaa.

Nahh gambar diatas adalah selimut bulu dengan warna ungu yang memiliki list merah bata, warna ini juga cocok untuk kado pernikahan sahabat atau mungkin kado buat sahabat yang ulang tahun.

Memiliki sahabat memang sebuah anugerah yaa menurut kami karena tidak semua orang memiliki sahabat, ada yang hidup menyendiri merasa kesepian tidak memiliki sahabat.

Kenapa pakai air hangat untuk membersihkan selimut?

Selimut yang sudah terlanjur banyak kuman dan juga sisa residu detergen memang harus dibersihkan dengan cara yang berbeda dari pakaian lainnya termasuk juga dengan selimut.

Tapi tidak hanya selimut sprei, bantal, dan perlengkapan kamar lainnya memang perlu dibersihkan dengan air hangat sesekali untuk membersihkan dari kotoran yang membandel yang menempel pada serat kain.

Air hangat ini mampu merontokan debu dan juga bisa membunuh kuman yang menempel pada selimut jadi selimut selain bersih juga akan bebas dari bakteri yang bisa jadi sarang penyakit yang berbahaya.

Pisahkan antara selimut dan pakaian lain saat mencuci

Mungkin ini dianggap sepele yaa padahal ini penting, saat direndam secara bersamaan maka kuman yang menempel pada pakaian akan terangkat tapi bisa saja menempel kembali di pakaian yang lain.

Selimut kotor biasanya cuma debu yang menempel berbeda dengan pakaian yang juga ada keringat jadi lebih banyak kuman yang dibawa pakaian.

Kalau direndam bersamaan dengan selimut bisa saja kuman yang ada pada pakaian menempel pada selimut naahhh begitu pula dengan kuman yang lainnya akhirnya kualitas selimut jadi menurun.

selimut polos tebal
Selimut bulu putih yang banyak dipesan

Selimut bulu putih ini terlihat menawan saat terlihat serat serat bulu halus nya kalau dari foto ini hanya terlihat kecil yaa padahal ini mirip dengan selimut bulu gambar gambar diatas jadi bisa dibayangkan yaa.

Selimut putih warnanya sangat netral jadi misal mau dipakai untuk hadian pernikahan untuk sahabat perempuan bisa saja, mungkin nanti pas dipakai dengan suaminya terasa nyaman.

Yaa kalau laki laki disuruh memakai barang yang warnanya nuansa perempuan pasti tidak akan suka dan akan menolaknya, jadi pilih warna yang netral seperti ini adalah cara yang pas.

Kami produsen selimut bulu halus

Kami memulai bisnis produsen selimut bulu halus seperti ini sejak tahun 2010 jadi kami sudah berpengalaman untuk menangani berbagai macam pesanan untuk kebutuhan selimut.

Order yan gkami tangani juga tidak cuma satu atau dua tapi puluhan order kami sudah melayani dengan baik, begitu pula dengan tipe tiap pelanggan semua berbeda beda.

Keunikan pelanggan ini membuat kami menjadi lucu sendiri yaa yang namanya menghadapi orang kan beda beda yaa tipenya, ada yang chat langsung beli ada juga yang chat lama nyatanya cuma menggoda kami saja.

Ukuran yang tersedia

Untuk selimut bulu tebal maupun selimut bludru kami hanya menyiapkan satu ukuran saja yang bisa dipakai untuk semua kalangan mulau dari anak anak, remaja, sampai dewasa dan orang tua.

Ukurannya yaitu 150 x 200 centimeter dan ini berlaku untuk semua jenis selimut dan berbagai jenis bahan, semua memiliki ukuran yang sama begitu pula harganya juga sama.

Walaupun bahan bludru dan bahan bulu itu berbeda tapi kami memberikan harga yang sama untuk kedua jenis selimut ini, yaa biar mudah hitungannya.

selimut polos tebal
Selimut bulu yang tebalnya kebangetan

Semua selimut bulu memiliki tingkat ketebalan yang tebel banget tapi dari semua yang tebal ini ada dua warna yang tebelnya lebh dari yang lain yaitu warna tosca dan warna putih.

Kalau untuk yang selimut bludru semua tebalnya sama yaa, jadi untuk selimut bulu dan bludru tingkat ketebalannya lebih tebal yang bulu tapi untuk kehalusannya berbeda yaa.

Yang bludru lebih halus dari pada yang bulu walaupun yang bulu juga halus oleh karena itu kami juga membandrol harga keduanya sama karena hampir mirip tapi sebenarnya berbeda.

Ukuran selimut yang pas buat anak dan dewasa

Kami memiliki stock selimut dengan ukuran yang sama yang membedakan hanyalah bahan selimut dan juga warna saja ukuran semua sama jadi mudah untuk menyortirnya.

Ukuran selimut 150 x 200 adalah ukuran yang standar kalau dipakai anak anak tidak akan kebesaran dan juga kalau dipakai untuk orang dewasa ukurannya tidak akan kekecilan.

Dari pada membedakan ukuran nanti malah terlalu banyak pertanyaan dan komentar karena kami tidak hanya menjual selimut masih ada produk produk lain yang kami juga di PasarSemarang.Com ini.

Hindari pemutih pakaian pada pencucian selimut

Agar selimut bisa bertahan lama dan juga awet kami sarankan jangan menggunakan pemutih untuk mencuci selimut, karena ini bukan warna putih yaa, bisa saja dipakai untuk selimut berwarna putih.

Sebenarnya kalau selimut berwarna macam macam diberi pemutih pakaian maka warnanya akan cepat luntur dan terkesan selimut sudah lawas dan tua.

Sebenarnya memang pemutih pakaian juga bisa tertinggal di selimut jadi ikut mendukung menjadikan selimut lebih kaku dan kasar padahal habis dicuci nahh ini perlu diperhatikan yaa.

kado pernikahan sahabat
Memberi kado selimut yang tebelnya kebangetan

Kalau yang diatas tadi cuma warna ungu tua yaa, kami juga memiliki koleksi warna merah bata dengan list pink fanta, selimut bulu halus yang super lembut dan juga enak dipandang kalau di kamar.

Warna selimut merah bata ini juga menjadi warna favorit dalam penjualan selimut mungkin karena yang beli banyak yang berjenis kelamin perempuan yaa jadinya selimut yang dipilih juga warna warna cewek.

Nahh jadi cocok sekali kalau misalkan Anda ingin memberi kado kepada sahabat perempuan dengan selimut warna ini, tidak ada larangan sihh memang untuk memilih warna yang lainnya.

Mau selimut ini? Harus pesan dulu yaa

Produk produk kami yang berkaitan dengan home set memang harus pesan dulu dengan menghubungi CS kami secara langsung karena bisa jadi selimut yang Anda pilih adalah selimut yang tidak ready stock.

Tapi kami akan berusaha untuk terus update stock jadi Anda tidak akan kesusahan untuk mendapatkan selimut yang Anda inginkan, baik jenis bahannya dan warnanya.

Pemesaan bisa dengan menghubungi secara langsung

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.