7 Model Selimut Polos Lembut Bahan Bulu Siap Menemani Tidur Anda

7 Model Selimut Polos Lembut Bahan Bulu Siap Menemani Tidur Anda

PasarSemarang.Com – Pelengkap isi kamar selain sprei dan tirai yang cantik apa hayooo siapa tau?? Nahh tentu ada Selimut Polos Lembut yaa yang menemani tidur biar lebih nyenyak.

Kalau pas lagi malam terus suasana sedang hujan kenceng kira kira apa yaa enaknya? Tidur aja lahh karena gak ada orang juga di rumah hayoo iyaa seperti ini kah?

Memang tidur adalah istirahat yang paling dibutuhkan untuk membuat badan menjadi segar kembali di pagi hari dan siap menjalani aktivitas seperti biasa, tidur malam 8 jam.

Selimut Polos Lembut

Yang bisa bikin tidur tambah nyenyak apalagi kalau bukan selimut yang lembut dan juga halus jadi kan lebih enak buat tidur dan juga bisa juga satu selimut untuk dua orang bersama pasangan halal, ciee.

Kalau beli di grosir selimut polos biasanya kualitas bulu tidak dapat dipastikan baik yaa gimana karena grosiran harga murah banget tapi kualitas gak bagus.

Cari selimut polos tebal yang enak kalau dipakai tidur yaa cuma bisa ditemuin disini karena kami jual selimut bulu polos dengan ukuran semua adalah 150 x 200 centimeter.

1. Selimut Bulu Putih

selimut polos lembut, selimut polos lembut
Selimut Polos Warna Putih

Grosir selimut polos disini ada selimut bulu dengan warna putih yang dikombinasikan dengan list biru, tapi bisa juga list dihilangkan dan tidak menggunakan list, tetap cantik dengan nuansa putih yang bagus.

Ketebalan bulu pada selimut ini yaitu sangat tebal dan juga enak dipakai untuk teman tidur, apalagi kalau emang belum punya teman tidur alias teman hidup ciee.

Hidup gak selalu tentang jodoh yaa masih banyak lain lagi yang ingin difikirkan, kalau sudah mampu yaa silakan menikah kalau belum mampu yaa disimpan dulu banyak banyak berdoa aja yaa.

Trendsetter TOKO ONLINE selimut

Kami menjual selimut sejak tahun 2010 sudah lama bukan dengan bahan selimut yang berkualitas tinggi maka pelanggan pelanggan kami menjadi puas dan sering melakukan re-order untuk pemesanan produk selanjutnya.

Misalnya nihh awalnya beli home set terus  pas lihat selimut putih uhhh langsung ikut pesen dehh karena takut stok kehabisan dan belum tentu nanti ada lagi.

Wajar saja dijadikan trendsetter karena kami memasarkan selimut yang kualitasnya sudah diakui di berbagai daerah, dengan media internet semua masyarakat bisa mengakses produk produk yang kami pasarkan.

Aneka tipe pelanggan pernah kami hadapi dan kami sampai saat ini sangat mengutamakan kepuasan pelanggan jadi membuat mereka bahagia termasuk ibadah ayaa.

Pengiriman selimut polos tebal yang sampai ke seluruh Indonesia

Sampai saat ini kami sudah melakukan pengiriman selimut ke seluruh wilayah Indonesia tidak tanggung tanggung jumlahnya bukan cuma satu atau dua tapi sampai 100 pcs pernah kami kirimkan.

Kami pen jual selimut bulu polos yang profesional jadi ketika ada pesanan langsung kami siapkan stocknya, jadi kami tidak ingin membuat pelanggan menunggu lama untuk pesanannya.

Kami menggunakan jasa ekspedisi yang InsyaAllah amanah dan jujur, yaitu kami menggunakan JNE, JNC, Wahana, dan Pos Indonesia. Sampai saat ini belum ada komplain berarti berkaitan dengan pengiriman.

2. Selimut Bulu Merah Bata

grosir selimut polos, selimut bulu halus polos, selimut polos murah, jual selimut polos
Selimut Polos Anget

Duhhh kalau lihat selimut polos lembut dengan warna ini rasanya cewek banget yaa, ada warna merah bata dan juga warna ungu semuanya bisa dipakai untuk kamar utama maupun kamar anak anak perempuan.

Kalau warna yang manis seperti ini jangan dipakai untuk anak laki laki yaa bisa jadi dia nanti malah marah karena dibelikan selimut yang nuansanya seperti perempuan.

Kalau beli di grosir selimut polos pilih yang paling pas yaa misal kalau untuk kamar utama boleh dehh yang penting yang dibeliin suka yaa atau malah Anda sendiri yang beli untuk diri sendiri hemm.

Biar selimut awet dan tahan lama

Kalau sudah memiliki selimut bulu yang lembut seperti ini rasanya pengen memakainya terus hayoo bener apa enggak? Tapi dia juga butuh perawatan biar bulunya terus halus.

Asal tau saja yaa kalau semakin sering dicuci maka semakin cepat pula bulunya kaku dan kasar, terus cara perawatannya gimana yaaa?

Bulu yang kasar disebabkan karena ada detergen yang menempel di serat serat bulu dan menimbulkan residu dan menjadikan selimut menjadi tidak enak dipakai lagi.

Pakai air hangat untuk mencuci

Mencuci selimut memang tidak seperti mencuci pakaian pada umumnya apalagi selimut bulu karena bisa saja debu debu itu menempel di serat serat bulu yang tidak terlihat oleh mata.

Untuk menghilangkan semua debu yang menempel itu Anda membutuhkan air hangat untuk merontokan semua debu debu nakal itu, bila perlu tambahkan pula pelembut pakaian biar selimut semakin lembut.

Air hangat ini digunakan untuk merendam selimut dan biarkan beberapa saat biar semua air hangat bisa meresap ke dalam serat serat bulu selimut kalau sudah dirasa cukup maka bisa langsung dicuci dengan detergen lagi.

3. Selimut Bludru Leopard Putih

jual selimut polos, selimut polos tebal
Selimut Bludru Motif Leopard

Selimut polos tebal ada saingannya sekarang yaitu selimut bludru dengan motif leopard seperti gambar diatas yaa, Anda bisa memesannya sekarang karena motif ini terbatas dan tidak selalu ada.

Kalau dilihat dengan jelas memang motif leopard tersebut memiliki nuansa putih tapi ada kami juga jual motif leopard dengan nuansa coklat jadi benar benar mirip dengan kulit hewan yaa.

Motif ini menunjukan sikap garang dan juga terlihat sangat bagus kalau sudah dipakai cocok nihh untuk kado suami di rumah yaa, biar lebih terlihat laki laki lagi.

Mencuci selimut dengan mesin cuci harus hati hati

Mesin cuci memiliki sela sela yang setiap saat bisa saja menyangkut di bulu bulu nahh ini harus hati hati yaa kalau saja bulu selimut nyelip di sela sela mesin cuci dan malah membuat mesin menjadi macet.

Tapi tetap bisa kok membersihkan selimut dengan mesin cuci karena kalau dicuci manual juga berat pastinya dan menguras banyak tenaga, memang sihh paling aman bawa aja ke tempat pencucian slimut bulu.

Menggunakan mesin cuci untuk membersihkan selimut lebih baik gunakan putaran yang rendah karena selimut yang tebal kalau diputar cepat ditakutkan tidak semua bagian terkena sabun dan belum tentu bersih.

Selimut modivikasi

Pernah mengerti tentang selimut modivikasi? Selimut ini yaitu dimodivikasi pada bagian list nya, ada yang menggunakan list ada juga yang tidak menggunakan list.

Bahkan kami juga jual selimut bulu polos yang belum dijahit pinggirnya, memang sihh sebutannya selimut tapi ternyata dipakai pelanggan kami untuk bungkus boneka ini juga request dari dia.

Selimut yang kami sediakan berukuran 150 x 200 centimeter dan mohon maaf belum menyediakan ukuran yang lain, tapi menurut kami itu ukuran yang paling standar untuk dipakai selimut.

4. Selimut Bulu Biru Dongker

selimut polos murah, jual selimut bulu polos
Selimut Polos Warna Biru Dongker

Selimut polos lembut dengan warna biru dongker ini memang banyak memiliki penggemar, karena warnanya yang eksotis membuat peminatnya menjadi sangat banyak.

Setelah diposting beberapa waktu Alhamdulillah langsung banjir order dan kamimenjadi kuwalahan tapi tetap kami semangat untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami.

Pernah juga mendapat order 100 pcs selimut bludru halus warna biru dongker dengan motif salur jadi ada salurnya gitu di bagian selimut sehingga ada seperti bayang bayangan.

Jangan menjemur langsung dibawah matahari

Menjemur selimut dan semua perlengkapan pakaian yang lain sebenarnya memang tidak dianjurkan untuk dijemur langsung dibawah terik matahari karena bisa merusak serat kainnya.

Cara yang benar adalah dengan mengangin anginkan selimut di tempat terbuka, tapi sayangnya kalau mencucinya dengan manual kalau cuma di angin anginkan tidak cepat kering.

Kalau tidak kering dalam sehari bisa bau apek, nah solusinya adalah kalau dicuci dengan manual maka jemur di tempat terbuka tapi jangan langsung dibawah matahari.

Tim yang solid untuk menangani berbagai orderan

Bayangkan saja kami ini bukan pabrik selimut besar yaa tapi kami memang sudah besar di dunia pemasaran selimut polos lembut, kami memiliki tim yang solid dan penuh dengan semangat.

Jadi setiap ada pesanan selimut polos lembut kami akan bekerja dengan sigap untuk mengecek stock yang ada lalu mengemasnya sedemikian rupa agar kalau sampai di tangan pelanggan selimut tetap dalam keadaan yang baik.

Untuk mengemas 100 pcs selimut bukan masalah bagi kami, coba saja Anda pesan 500 pcs akan kami layani juga dengan sigap dan penuh percaya diri.

5. Selimut Bludru Hitam Polos

selimut polos lembut, selimut flanel polos
Selimut Bludru Hitam

Selanjutnya selimut polos lembut ada lagi koleksi dari kami yaitu bludru hitam dengan bahan yang sangat halus yakin dehh Anda harus merasakan sendiri bukan karena kami penjualnya terus promosi yaa.

Tapi ini memang lembut banget dan bener benar bikin tangan ngelus ngelus selimut terus, kalau udah lembut begini jadi susah move on dari tempat tidur pengennya terus selimutan.

Selimut polos lembut hitam ini memiliki keindahan tersendiri karena warnanya hitam jadi terlihat gelap dan juga sangat tegas walaupun ada kerlip kerlip dari serat bludrunya.

Percayakan kepada kami untuk kebutuhan selimut Anda

Kami tidak hanya melayani pemesanan selimut polos lembut dengan pembelian bijian tapi juga untuk pembelian bagi reseller atau mau dijual ulang tentu dengan harga yang bisa diatur juga.

Silakan menghubungi CS kami untuk melakukan pemesanan dalam partai besar akan kami penuhi selagi stock di tempat kami masih ada, untuk pengiriman juga Anda bisa pilih sendiri.

Mau yang murah atau yang cepat atau mau yang mahal tapi lebih cepat, murah tapi cepat juga ada, tinggal disesuaikan aja, nanti CS kami akan memandu Anda untuk memilih ekspedisi yang tepat.

Bersihkan mesin cuci setelah mencuci selimut

Tidak dipungkiri yaa pasti ada aja serat yang menempel pada sela sela mesin cuci kalau dipakai untuk mencuci selimut, maklum bulu bulu lembut itu kan bergesekan dengan mesin cuci Anda.

Saran kami setelah mencuci selimut dengan mesin cuci segeralah bersihkan mesin cuci Anda agar sisa sisa bulu yang tertinggal bisa dibersihkan jadi kalau dipakai untuk mencuci pakaian lainnya bisa aman.

Kalau mencuci selimut jangan menggunakan detergen bubuk, karena bubuk detergen bisa saja mampir ke bulu bulu dan tertinggal disana, lebih baik gunakan detergen cair untuk mencuci khusus selimut ini.

6. Selimut Bulu Tosca

jual selimut polos, jual selimut bulu polos
Selimut Bulu Tosca

Selimut polos lembut dengan warna tosca memang tidak ada duanya, kami berselancar mencari produsen selimut bulu lainnya apakah ada yang menjual yang seperti ini.

Kami belum menemukannya jadi kalau Anda memesan selimut ini tentu Anda menjadi orang yang spesial yaa, karena mendapatkan produk selimut yang cantik dan juga warnanya bikin kamar tidur jadi tambah unik.

Tidak ada ruginya beli selimut polos lembut walaupun di musim panas, karena selain bisa dipakai untuk selimut juga bisa dipakai untuk bantal karena tebelnya kebangetan yaa, dipakai bantal pun lembut banget.

Ada 2 produk, Bludru dan Bulu

Perludiperhatikan yaa untuk selimut kami menjual dua jenis bahan yaitu dengan bahan bulu tebal dan bludru, bagus yang mana? semuanya bagus tergantung kesukaan masing masing orang.

Semuanya juga nyaman kalau difungsikan benar benar sebagai selimut karena memang hangat kalau dipakai, bludru dan bulu sama sama halus dan juga sama sama tebal, tapi lebih tebal selimut bulu.

Harga untuk bludru dan bulu tidak ada selisihnya jadi sama aja harganya, hemm kira kira berapa yaa harganya, silakan chat langsung CS kami untuk mengetahui harganya yang lengkap yaa.

7. Selimut Semua Warna

selimut polos murah, jual selimut polos
Selimut Bulu Super Anget dan Tebal

Dari semua selimut polos lembut yang kami tawarkan yang terakhir ini kumpulan selimutnya yaa, bisa dilihat sendiri yaa dari foto diatas serabut bulunya terlihat dengan jelas dan juga teksturnya tentu lembut.

Ketebalan untuk selimut bulu apapun warnanya sama saja tebalnya jadi Anda tinggal pilih mau warna apa begitu yaa, ada stock warna ungu juga sebenarnya, foto bergabung dengan yang merah bata tadi yaa.

Bisa juga Anda langsung datang ke toko kami untuk melakukan pembelian selimut kalau tidak mau selimutnya kami kirim lewat jasa ekspedisi yaa.

Untuk masalah alamat toko kami Anda bisa tanya langsung ke CS kami, yaa lagi lagi memang CS memegang peran penting untuk berkomunikasi dengan Anda yaa.

CS yang berpengalaman untuk menangani pesanan

Kami memiliki tim CS atau customer service yang siap melayani Anda untuk membantu yang Anda butuhkan, jangankan selimut bulu atau bludru yang tinggal pilih warna atau motif saja, karena ukuran sudah sama yaa.

Kami juga menjual perlengkapan dekorasi rumah yang harus membutuhkan ketelitian untuk menghitung ukuran dekorasinya dan juga menentukanharganya, beda model beda harga yaa.

Pekerjaan yang rumit itu dikerjakan CS kami dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga tetap selalu berusaha fast respon saat ada pertanyaan yang masuk. Jangan khawatir pokoknya.

Pemesanan bisa langsung chat ke…..

Untuk mendapatkan berbagai koleksi yang kami miliki bisa selimut bisa perlengkapan rumah lainnya Anda silakan langsung menghubungi CS kami.

Jika kesusahan Anda bisa chat langsung di pojok kanan bawah disana ada kolom chat yang bisa Anda gunakan. CS kami akan membalasnya dengan cepat, tentunya harus diwaktujam kerja yaa.

Kalau diluar itu kemungkinan kami juga akan membalasnya tapi hari berikutnya, jadi memang paling aman menggunakan akun yang akan kami bagi dibawah ini,

Anda pilih untuk melakukan pemesanan.

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.