Cara Melipat Selimut Di Rumah Sakit Atau Di Rumah Sendiri

Cara Melipat Selimut Di Rumah Sakit Atau Di Rumah Sendiri

Pasar Semarang – Barangkali ingin belajar bagaimana sih Cara Melipat Selimut Di Rumah Sakit? Ya sebenarnya cara melipat selimut dirumah pun bisa mempergunakan teknik yang sama. Tapi perlu diketahui, masing masing rumah sakit jelas memiliki susunan selimut sprei yang berbeda maka juga bisa jadi nanti agak sedikit beda.

Umumnya sih kalau kita perhatikan itu, selimut di rumah sakit, lipatannya cuman dia dibuat 1/4 bagian ditaruh bagian bawah, lalu 3/4nya itu dibiarkan dilipat beberapa kali pada bagian kaki. Tujuan ada sebagian selimut yang disisipkan pada bagian bawah. Agar lebih jelas silakan perhatikan pada gambar berikut:

Bagaimana Cara Melipat Selimut Rumah Sakit cara melipat selimut pasien
Perhatikan tanda panah merah Model Lipatan Selimutnya

Bagaimana setelah melihat gambar apakah sudah dimengerti bagaimana cara melipat selimut buat rumah sakit? Paling cepat sih, dirimu datang saja ke rumah sakit. Lalu lihat di kamar pasien yang kosong. Pura pura gimana gitu, lalu bongkar aja lipatan selimutnya, pasti langsung paham bagaimana cara melipatnya hehe. Itu cara brutalnya sih :).

Jual Selimut Anak Little Angel, Jual Selimut Anak Motif Katun
Btw, Udah pada Punya SELIMUT CAKEP GINIAN apa belum? Order sekarang juga ke 0857 9994 3044

Cari Promo Diskon?
Kami Kirim Langsung INFOnya Ke Emailmu

Jadilah orang pertama yang tau Pas Ada produk terbaru atau promo promo limited dari PasarSemarang Group Langsung ke Emailmu. Pastikan dirimu Kebagian. Anti telat info.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Cari Katalog Terbaru Kami?
Kami Kirim Langsung INFOnya Ke Emailmu

Jadilah orang pertama yang tau Pas ada produk terbaru atau promo promo limited dari PasarSemarang Group Langsung ke Emailmu. Pastikan dirimu Kebagian. Anti telat info.