Ternyata Ukuran Sarung Bantal Kursi Ini Bikin Dia Tampil Nyentrik

Ternyata Ukuran Sarung Bantal Kursi Ini Bikin Dia Tampil Nyentrik

PasarSemarang.Com – Wahhh ini main tebak tebakan yaa, berapa Ukuran Sarung Bantal Kursi yang pas dan ideal untuk dipesan sebagai aksesoris ruang tamu, hayooo berapaa ????

Sarung bantal ruang tamu ternyata menjadi aksesoris yang penting di area ruang tamu karena biasanya di ruang tamu tidak hanya 1 atau 2 bantal tapi bisa sampai ada 5 pcs di ruang tamu.

Kalau kelima ini memiliki motif danmodel yang unik pasti akan menyita perhatian tamu yang datang dan tidak hanya itu interior rumah juga akan menjadi lebih menarik, bener kan Bund??

Ukuran Sarung Bantal Kursi

Sarung bantal kursi unik dan nyentrik bisa Bunda temukan disini yaa, selain perpaduan warna warna yang cantik modelnya juga bikin senyum senyum karena emang lucu banget.

Jadi pertama kami jual sarung bantal kursi online kami juga merasa lucu geli sendiri yaa lihat sarung bantal ruang tamu yang lucu serasa pengen dipegang terus karena memang unik, apalagi kalau ada rumbai rumbainya.

Ukuran sarung bantal kursi tamu ternyata berbeda beda ada yang 50 x centimeter, ada juga yang 35 x 35 centimeter, tapi untuk ukuran yang pas dan ideal itu berukuran 40 x 40 centimeter biar pas dipake di bantal juga pas.

Kalau sarung bantal kursi unik terlalu besar nanti akan membuat sarung bantal kursi terlihat gombor atau tidak berisa tapi kalau kekecilan bantalnya tidak mau masuk ke sarungnya.

ukuran sarung bantal kursi
Sarung bantal dengan model yang unik dan nyentrik

Yang jual sarung bantal kursi online aja kalau lihat yang satu ini pasti gemes kok apalagi Bunda yaa, model sarung bantal ruang tamu ini memang nyentrik banget ukuran sarung bantal kursi juga tidak terlihat begitu mencolok.

Pinggir pinggir sarung bantal kursi unik tidak terlihat malah kesan pertama ketika melihat model ini adalah seperti boneka yaa Bund, perpaduan motif polkadot biru dan polkadot pink terlihat serasi.

Ditambah dengan motif lain pada bagian atasnya, perpaduan motif ini bisa diganti ganti sesuai selera Bund, memang modelnya lucu dan nyentrik, model ini adalah keluaran terbaru dari kami.

Selain dengan rumbai yang bertingkat tingkat juga menggunakan pita yang besar pada bagian depan sarung bantal ini.

Pemesanan CEPAT dan MUDAH

Kalau pengen cepat cepat mau meminang sarung bantal ini Bunda bisa langsung menghubungi CS kami yaitu kak Eva dia sudah terbiasa menangani berbagai macam pesanan untuk sarung bantal unik.

Atau mau tanya tanya model dan konsultasi motif yang bagus (walaupun semuanya bagus sihh) juga bisa langsung menghubungi Kak Eva di

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Pesan DULU yaa Bund baru bisa bawa pulang

Jadi kami membutuhkan waktu untuk menyelesaikan produk yang Bunda pesan, misalnya Bunda pesan sarung bantal dengan model tingkat tiga seperti diatas tapi motif yang diinginkan adalah LV.

Nahh terus Bunda pengen ukurannya 50 x 50 centimeter, hemm pesanan ini harus kami buat dulu yaa Bund jadi tidak langsung ada dan bisa Bunda bawa pulang.

Pemesanan langsung ke kak Eva dan penting banget saat melakukan pemesanan itu jangan sampai lupa untuk mencantumkan nama dan alamat lengkap nanti kalau mau diantar barangnya tidak tau alamat bagaimana.

sarung bantal ruang tamu
Model pita besar dengan motif LV

Kalau yang model ini ukuran sarung bantal kursi kira kira berapa yaa? Untuk ukuran standar yaitu 40 x 40 centimeter sangat terlihat yaa Bund karena pinggir sarung bantal sangat terlihat.

Model dengan pita besar ini memang menjadi model yang paling diincar oleh pelanggan kami yaa Bund, terlihat sederhana tapi berkesan dengan pita yang sangat besar apalagi dengan motif LV.

Misalkan Bunda ingin merubah motif LV diatas bisa loo Bund, yang coklat yang mendominasi dan yang cream menjadi pitanya, bagus pastinya yaa Bund.

Waktu penyelesaian pesanan

Karena diawal tadi kami sudah cerita yaa Bund kalau kami jual sarung bantal kursi online dengan cara pesan dulu nahh waktu untuk menyelesaikan pesanan ini kami membutuhkan waktu yaa Bund.

Yaitu sekitar 7-10 hari kerja jadi Bunda bisa memperkirakan waktu barang akan sampai ke tempat Bunda, perbedaan waktu yang dibutuhkan ini tergantung dari tingkat kerumitan yang ada.

Misalkan ukuran sarung bantal kursi menggunakan ukuran standar dan model yang dipilih paling sederhana maka waktu untuk menyelesaikan pesanan dari Bunda juga akan lebih cepat.

Tapi kami berkeyakinan bahwa kami bekerja secepat mungkin dan setepat mungkin agar Bunda tidak kecewa dengan produk dari kami.

Pesan DULU baru produk dibuatkan yaa Bund

Nahh untuk pemesanan pada tahap akhir Bunda harus mengirimkan ongkos untuk produksi dan ongkos untuk pengiriman barang dulu baru barang akan kami produksi.

Kalau Bunda belum membayarkan maka kami juga tidak akan membuatkan produk tersebut, catatan penting nihh Bund kami tidak menerima pembayaran dengan sistem kredit atau angsuran, jadi langsung LUNAS yaa Bund.

Untuk pengiriman kami akan segera mengirimkan produk yang telah selesai dibuat walaupun jangka waktunya 7-10 hari tapi bisa juga kami menyelesaikan lebih cepat jadi bisa cepat dikirim juga ke rumah Bunda.

sarung bantal kursi unik
Sarung bantal model pita dengan motif polkadot hijau

Ukuran sarung bantal kursi pada gambar diatas terlihat pas yaa Bund, nahh ini yang kami maksudkan yaa Bund, jadi kalau ukuran sarung bantal kursi pas maka dipakai juga terlihat enak.

Kalau gambar diatas itu sudah satu set dekorasi ruang tamu yaa Bund, terlihat simpel tapi manis, mulai dari taplak meja, sarung bantal kursi tamu, dan sarung tempat tisu memiliki keserasian yang pas.

Ditambah lagi dengan furnitur yang berwarna gelap jadi warna hijau ini dipilih sangat pas sekali dengan suasana ruang tamu yang simpel, Bunda bisa menirunya yaa, atau mau diberi sentuhan lainnya juga boleh.

Kenapa sihh harus detail untuk masalah ruang tamu?

Ini yaa Bund, pasti Bunda bertanya tanya hanya ruang tamu tapi kok rasanya penting sekali untuk diperhatikan, jawabannya adalah karena ruang tamu ini yang menjadi sentral rumah.

Bahkan tidak sedikit juga yang membuat ruang tamu ini menjadi ruang keluarga, kenyamanan ruangan dan juga estetika ruangan harus dijaga, apalagi saat ada tamu yang datang.

Tamu akan merasa nyaman saat ruang tamu nya terlihat tertata rapi, jadi ketika mau membicarakan sesuatu yang penting tidak ada gangguan yang berarti.

Masak iyaa Bund ruang tamu mau dipakai untuk menaruh jemuran kering kan gak pantas yaa Bund.

Trendsetter TOKO ONLINE penjualan sarung bantal ruang tamu

Jadi saat ini kami telah menjadi Trendsetter untuk penjualan sarung bantal ruang tamu dan juga dekorasi rumah, bahkan banyak juga produsen lain yang meniru model dan motif yang kami keluarkan.

Kami memasarkan produk kami secara online jadi jangkauan pasar kami seluruh Indonesia dan Alhamdulillah sampai saat ini kami sudah melakukan pengiriman barang ke seluruh pelosok negeri.

Model dan motif yang Bunda pesan adalah eksklusif karena kami membuatnya hanya untuk Bunda jadi spesial yaa Bund, Bunda pun bisa mengkreasikan sendiri sarung bantal ruang tamu yang Bunda inginkan.

jual sarung bantal kursi online
Detail untuk model rumbai pinggir

Berikut ini ukuran sarung bantal kursi dan modelnya terlihat dengan jelas yaa Bund, ada rumbai dibagian pinggirnya dan kombinasi warna yang pas antara polkadot hitam dengan polkadot putih.

Selain itu ada detail untuk jahitannya juga yang malang melintang untuk menambah kesan elegan pada sarung bantal yang kami produksi, coba Bunda amati jahitannya yaa.

Dengan ukuran sarung bantal kursi 40 x 40 centimeter membuat detail sarung bantal kursi tamu menjadi lebih pas kalau dipasang di ruang tamu, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Pengiriman dengan ekspedisi yang amanah

Sampai saat ini kami bersyukur setiap pengiriman produk ke alamat alamat pelanggan kami sangat sedikit sekali komplain yang masuk karena kami memang memilih jasa ekspedisi yang sudah terpercaya.

Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, JNC, Wahana, dan Pos Indonesia, pasti Bunda sudah kenal dong dengan jasa ekspedisi tersebut, yaa memang sudah dikenal dengan jasa ekspedisi yang amanah.

Jika Bunda menginginkan pengiriman yang murah bisa saja, mau yang cepat sampainya juga bisa, jadi nanti pada waktu pemesanan Bunda bisa mengkomunikasikan dengan CS kami untuk memilih jasa ekspedisi yang pas.

Kami produsen sarung bantal yang NO TIPU TIPU

Mengingat sekarang ini banyak sekali penjual online dan tidak semua jujur Alhamdulillah lagi kami terhindar dari semua itu kami penjual yang amanah dan kepuasan pelanggan adalah tujuan kami.

NO TIPU TIPU adalah slogan yang kami berikan untuk sistem jual beli kami, jadi semua produk kami berikan secara jujur, untuk kualitas dan semua yang berkaitan dengan deskripsi produknya.

Kalau TIPU TIPU itu tidak berkah yaa Bund, padahal kami menggunakan rejeki kami ini untuk menghidupi keluarga kami, nahh berarti kalau begitu Bunda juga jangan tipu tipu yaa he he.

ukuran sarung bantal kursi
Satu set decor rumah

Mulai dari ukuran sarung bantal kursi dan ukuran home set lainnya bisa diatur sesuai dengan furnitur yang dimiliki Bunda di rumah, seperti gambar diatas yaa Bund terlihat serasi semua kalau dipasang di rumah.

Nahh motif diatas adalah motif LV yaa Bund, seperti kebalikan dari motif yang sebelumnya ini warna coklat mendominasi semuanya, tapi modelnya yang sederhana karena tidak memakai rumbai atau pun pita.

Untuk pengerjaan model ini adalah yang paling cepat yaa Bund karena memang paling simple juga, jadi kami sarankan kalau memilih model seperti ini Bunda pilih motif yang pas dengan interior rumah.

Kualitas bahan yang UNGGULAN

Jadi kami memilih bahan dasar kain yang berkualitas tinggi di kelasnya untuk membuat berbagai jenis produk yang kami tawarkan kepada Bunda, jadi bukan asal pilih kain yaa Bund.

Kain yang kami gunakan adalah kain katun panca yang memiliki canpuran pas antara serat alami dan serat sintetisnya, serat alami mencapai 70% sehingga terasa halus dan tidak berbulu juga.

Kain katun panca sudah biasa dipakai untuk digunakan sebagai bahan pembuatan set dekorasi rumah. Dengan serat alami yang pas membuat warna motif meresap sampai serat serat terdalam dan membuat warna menjadi awet.

Jahitan yang luar biasa karena dikerjakan AHLI-nya

Jahitan dan juga pengerjaan produk kami memiliki tim kreatif yang solid dan juga sudah ahli dalam berbagai jahitan, aplagi untuk masalah sarung bantal kursi tamu yaa Bund, untuk bed cover yang rumit saja kami bisa membuatnya sempurna.

Tim kreatif kami ini terdiri dari alumni garmen jadi untuk masalah pelangalaman menjahit sudah sangat terbiasa, jadi jangan ragu lagi yaa Bund untuk mempercayakan dekorasi rumah Bunda kepada kami.

Sekarang kalauproduknya sudah dibuat dengan baik tugas Bunda adalah merawat produk tersebut di rumah agar bisa tahan lebih lama kan Bunda juga nanti yang menikmati keindahannya.

sarung bantal ruang tamu, sarung bantal kursi unik
Model rumbai bawah dengan motif polos salem

Sarung bantal yang satu ini terlihat kalem yaa Bund dengan motif yang polos dan juga penambahan pita kecil yang membuatnya semakin terlihat feminim, seperti model yang paling atas yaa Bund.

Ada rumbai kecil yang warnanya mirip mirip dan serasi, bisa diubah ubah yaa Bund untuk warnanya, kerut jahitan yang terlihat juga membuat nuansa elegan semakin terlihat.

Untuk masalah ukuran sarung bantal kursi masih sama yaa standar 40 x 40 centimeter tapi bisa diubah juga sesuai kebutuhan Bunda. Model ini cocok untuk Bunda pilih saat furnitur rumah Bunda memiliki corak yang ramai.

Cara merawat sarung bantal kursi tamu yang TEPAT

Kami sudah menyediakan produk yang berkualitas untuk Bunda jadi Bunda harus merawatnya yaa he he, biar bisa berlama lama gitu bersama si cantik sarung bantalnya.

Caranya sangat mudah untuk merawat yaitu dicuci seperti mencuci pakaian bisa juga disetrika agak kusutnya berkurang, tapi kalau boleh saran jangan terlalu keras saat menguceknya karena kalau lama lama bisa rusak juga.

Kalau menggunakan mesin cuci lebih baik menggunakan putaran yang paling rendah biar jahitan dan juga tambahan model tidak mudah rusak atau pun menyelip ke dalam mesin cuci.

Model yang bervariasi bisa Bunda pilih SUKA SUKA

Dari sekian banyak model yang kami tawarkan disini Bunda bisa memilih bebas dan juga untuk menentukan motifnya Bunda memiliki kebebasan juga.

Sebagai contoh mau model rumbai bawah seperti gambar diatas tapi motif yang pilih adalah polkadot pink yang dikombinasikan dengan polkadot hijau, atau polkadot hitam dikombinasi LV.

Kami sangat mendukung untuk kreativitas Bunda dalam menentukan model dan pilihan motif nya dan kami akan mengerjakan setiap pesanan yang masuk kepada kami dengan sepenuh hati.

ukuran sarung bantal kursi, sarung bantal ruang tamu
Motif baby retro

Ini dia yang terlihat beda yaa Bund, ada kombinasi motif baby retro hitam putih dan polkadot hitam putih tapi terlihat serasi dan nyentrik.

Mulai dari taplak meja yang sederhana dengan sarung bantal yang model sederhana pula tapi bisa membuat konsep rumah seperti sangan terlihat.

Biasanya memilih motif ini harus disesuaikan dengan konsep interior yang sedang dibangun biar semua isi rumah memiliki rasa serasi dan harmonis.

Pemesanan paket akan lebih HEMAT

Dengan berbagai ukuran sarung bantal kursi dan home set lainnya kami ada saran untuk Bunda lebih baik Bunda memesan satu paket full yang berisi taplak meja, sarung bantal kursi, dan sarung tisu.

Karena pemesanan paketan ini menjadi hemat untuk ongkos kirimnya, karena biasanya pelanggan kami itu pesan bijian untuk coba coba tapi nanti pesan lagi untuk pesan full hemm emang yaa sukanya coba coba.

Bunda jangan coba coba yaaa.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.