GROSIR Tirai Jendela Cantik Elegan. Netizen Sejati Harus Tahu !

GROSIR Tirai Jendela Cantik Elegan. Netizen Sejati Harus Tahu !

PasarSemarang.Com – Rumah merupakan area yang paling aman untuk bersantai nih apalagi di dalam kamar ya bund ? Dengan Tirai Jendela Cantik akan semakin membuat rumahmu menjadi semakin nyaman untuk dihuni.

Tirai Jendela Cantik hanya perlu kreativitas kita saja untuk mengaplikasikan semuanya nih. Seperti kalau misal mau mendekor kamar atau merubah suasana kamar nih kan biasanya butuh kreativitas tuh.

Tirai Jendela Cantik

Merubah suasana kamar itu memang perlu sekali, kita pasti merasa bosan sekali  kan dengan kamar yang gitu-gitu terus saja.

Pasti kita membutuhkan beberapa perubahan nih agar kamar kita nggak membosankan dan monoton terus nih. Dan biasanya kita perlu beberapa waktu luang nih agar bisa mengganti suasana kamar kita.

Suasana kamar yang sejuk dan nyaman akan membuat pemiliknya menjadi lebih betah berlama-lama didalam kamar dan selalu ceria nih.

Beda ya bund kalau memiliki kamar dengan desain yang unik dan menenangkan nih, berasa tidur di hotel saja nih bund hehe.

Bunda nggak mau nih punya kamar yang suasananya seperti di hotel nih ? Mau order langsung cuss hubungi kontak salah satu Cs kami nih bund bisa SMS/WA 0857 9994 3044 atau detailnya Klik Disini langsung ya.

Tirai Jendela Cantik Ini Bisa Merubah Suasana Kamarmu Menjadi Baik Nih 

Cara membuat Tirai Jendela Cantik itu sebenarnya nggak terlalu sulit loh, tapi kan kebanyakan orang jaman sekarng pasti nggak mau terlihat ribet ya dan salah satu solusinya adalah membeli Tirai Jendela Cantik.

Padahal dengan sedikit berkreasi akan membuatnya jadi lebih cantik dan manis nih, apalagi buatan tangan sendiri nih. Penasaran nggak cara membuat tirai jendela sendiri, cocok nih buat yang lagi senggang waktunya.

Berikut ini cara membuat tirai jendela sendiri adalah :

  1. Menentukan Bahan
    Sebelum membuat gorden alangkah baiknya membeli bahan dan mencari bahan yang berkualitas banget nih, tentunya bahan yang akan digunakan harga nya mahal nih.
  2. Mengukur Jendela
    Kalau yang ini kan pada umumnya memang harus diukur terlebih dahulu nih sebelum membuat gorden jendela.
  3. Membagi dan menyetrika Kain
    Kain yang tidak lurus tentunya akn mempengaruhi kelurusan kain tersebut nih sehingga bisa membuatnya pas terpasang di jendela kakak nih.
  4. Menjahit kain
    Hal terakhir yang dilakukan adalah menjahitnya, setelah dijahit barulah gorden siap di pasang nih.

Nah itulah cara membuat tirai jendela sendiri yah, semisal nggak mau buat sendiri juga bisa kok. Masih ada cara lain nih kalau mau merubah kamar mu menjadi lebih ceria dan seru.

Kalau membuat sendiri kan pasti butuh waktu senggang nih agar hasilnya terlihat bagus dan puas yah, tapi sebenarnya kita tidak perlu repot sendiri begini karena sudah ada yang menjual Tirai Jendela Cantik.

Ohyaaa, dimana ? Di PasarSemarang.Com nih bund. PasarSemarang.Com adalah Toko Online yang menjual Gorden dan Set Sprei Motif Kartun Karakter.

Hanya karakter saja kah ? Ehmm nggak juga sih kak, ada motif natural, minimalis dan bola kok. Wah ada bola juga yah, keren banget yah padahal kan nggak semua toko ada yang jual motif bola nih.

Yess dan di PasarSemarang.Com juga menyediakan kreasi handmade buatan TIM PasarSemarang nih. Yang mana produknya itu dijahit oleh mantan karyawan pabrik Garment.

Penasaran Sama Tirai Jendela Kamar Yang Bisa Membuat Suasana Hatimu Membaik Nih ?

Yeahhh pasti penasaran banget ya, apalagi bisa membuat suasana hati semakin membaik nih. Suasana hati orang kan nggak ada yang tahu ya.

Semisal suasana kamar berubah kan bisa merubah mood kita jadi lebih baik nih. Senang dan gimana gitu ya bund rasanya.

Nah ini loh Tirai Jendela Cantik yang akan membuat kamarmu menjadi semakin meneduhkan dan membuat betah penggunanya nih..

Tirai Jendela Cantik Retro Hitam

Kamar laki-laki biasanya bernuansa maskulin banget nih, dan biasanya  nggak suka dengan yang berbau macam-macam atau variasi.

Harga Gorden Jendela Permeter

Nah ini ada yang cocok nih buat para laki-laki nih, dan motifnya juga nggak terlalu rame banget nih, ya Retro Hitam namanya. Retro hitam ini motifnya hitam putih, cocok banget lah buat anak laki-laki.

Tirai Jendela Cantik Motif Linzia Dot Tosca 

Motif yang satu ini nggak kalah cakepnya kak, apalagi kalau pakai poni tingkat nih. Hmm bayangin saja kak bentuknya seperti apa sih, apalagi kalau di pasang di kamarmu ya.

Gorden Minimalis Jendela Kecil

Apalagi kalau dibuatkan satu motif yang sama dan spreinya dibikin rumbai 20cm. Keren banget nih kayaknya, jarang banget yang pesan model seperti ini.

Nggak mau memesan yang spesial nih kak ? Dengan rumbai yang menjuntai dan dengan gorden poni tingkat akan menambah kesan indah pada kamar nih.

Yuk percantik rumah dengan Gorden Poni Tingkat dari Linzia Dot Tosca nih, dijamin kamarmu jadi makin meneduhkan banget nih.

Tirai Jendela Cantik Motif Chocolate Blue Aster

Yang ini tuh motifnya bagus asli bagus cantik banget, dengan warna coklat di padu dengan bunga aster mungkin kali ya kak.

Harga Gorden Jendela Ruang Tamu
Motif Chocolate Blue Aster

Motif bunga memang selalu menjadi dambaan dan faforit banget nih, termasuk kakak nggak nih ? Banyak loh motif bunga di PasarSemarang.Com. Kalau mau langsung chat saja kak

Kalau yang motif ini tidak cocok untuk anak laki-laki yah, lebih cocok untuk perempuan saja karena motifnya lebih feminim banget.

Tirai Jendela Cantik Motif Rose Pink

Motif rose pink ini motif baru loh, yah bahan yang digunakan dalam pembuatannya pun bahan yang digunakannya juga beda nih. Kalau motif ini bahan kainnya itu Kain katun Jepang ya.

Harga Gorden Jendela Kecil, Tirai Jendela Cantik
Motif Rose Pink

Sedangkan untuk motif sebelumnya itu menggunakan kain katun sekelas panca nih, nah kain katun itu kan bahan baku yang bagus dalam pembuatan sprei maupun gorden nih.

Jadi jangan heran kalau harga kain katun sangat melunjak tinggi sekali, apalagi kalau sudah jadi dalam bentuk sprei, bed cover maupun gorden. Wah semakin mahal saja ya kak.

Tirai Jendela Cantik Motif Bunny Girl 

Bunny Girl adalah motif baru yang ada di PasarSemarang.com nih, yang mana motif ini menggunakan Kain Katun Jepang ya. Kain katun Jepang kan memiliki sifat kain yang adem dan nyaman banget digunakan, dan kain ini juga memiliki daya serap keringat yang tinggi nih.

Tirai Jendela Cantik
Motif Bunny Girl

Bagi kamu pecinta gorden, jangan sampai melewatkan motif baru dari pasarSemarang.Com ya kak. Sayang sekali kalau sampai melewatkan motif secantik ini.

Memang yah motifnya dan modelnya itu bentuk sprei, tapi kain sprei ini juga bisa di buat gorden yang cantik dan indah loh.

Apa bisa motifnya di kombinasikan kak ?

Bisa banget kak, he he. Tapi ada juga beberapa motif yang nggak cocok kalau mau dikombinasikan dan jadinya akan sangat lucu sekali nih.

Tetapi kalau mau juga nggak apa-apa sih kan kesannya jadi unik gitu yah kak ? Atau mau dibuat satu motif yang sama nih, jadi misal order polkadot hijau nantinya satu motif sama polkadot hijau gitu.

Malahan kan jadi cantik tuh kamar, atau di sesuaikan saja dengan cat dinding kamar kakak baru deh pesan gorden yang sesuai.

Mau Tanya-Tanya Dulu Jugaa Silakan Saja Kak, Tapi Habis Itu Jangan Lupa Beli Ya Kak 

Ngak apa -apa kok kalau mau tanya-tanya dulu nih kak, nggaka da yang salah nih. Memang seharusnya begitu, daripada nanti kecewa.

Yah tanya itu adalah suatu hal yang wajib dalam melakukan pembelian produk, kalau kita nggak tanya dan langsung asal pilih, bisa saja nanti jadi salah dan nggak cocok. Pada akhirnya kecewalah… T.T

Tapi kalau kakak berbelanja di PasarSemarang.Com kakak tidak akan kecewa sama produknya, karena produk disini itu

Pemesanan bisa melalui via :

  • Bisa langsung SMS/WA 0857 9994 3044 atau bisa juga Klik Disini langsung

  • Invite PIN BBM 325 BE 6AD dan kalau ada kontak line nih tambahkan @liy4943s

Mau lihat motif-motif terupdate lainnya, bisa bisa saja kok bisa langsung cek di PasarSemarangIG atau bisa juga ikuti fanspage PasarSemarangFP nih.

Di situ setiap hari update motif baru nih kak ? Jangan sampai nggak ngikuti ya kak, harus follow dulu nih kak dan lihat-lihat motifnya siapa tahu ada yang nyantol sama kakak nih.

 

 

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.