Siapa Yang Bisa Menolak Motif Gorden Dapur Seelok Ini

-Pasar Semarang –  Tempat tinggal merupakan kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh setiap orang. Nah, dalam tempat tinggal atau rumah ini ada beberapa bagian yang sangat penting yang keberadaannya harus ada di dalam rumah. Ada yang tau apa bagian tersebut?

Ya, betul sekali. Bagian terpenting yang harus ada dalam rumah adalah dapur. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di dapur seperti memasak, mencuci piring, beres-beres dan tidak jarang juga makan di area dapur.

Ada apa aja sih didapurmu? Tentunya peralatan rumah tangga, kompor, tempat mencuci piring, dan peralatan yang lainnya. Di bawah kompor sendiri biasanya ada kolongan yang nganggur ya kak. Sayang sekali ya. Tapi kalau mau di isi barang takut kelihatan berantakan dan gak sedap di pandang mata. Jadi gimana dong?

Tenang Bund kami ada solusi terbaik untuk merubah tampilan kolong bawah kompormu nih. Mau tau?

model gorden untuk dapur

Yuk pasangin gorden untuk kolong dapur milikmu. Gorden kolong dapur ini dibuat dengan menggunakan bahan kain katun sekelas panca yang berkualitas. Kainnya adem, tidak mudah luntur, tidak nerawang, dan tidak mudah sobek sehingga sangat awet untuk dijadikan gorden kolong dapur.

Motifnya apa aja sih? Yuk pantengin beberapa motif gorden kolong dapur dari Khesia. Antara lain :

  1. Motif Gorden Dapur Shabby Chic

warna gorden dapur

Gorden dapur motif bunga atau yang biasa disebut motif shabby ini menjadi salah satu  motif gorden dapur yang dapat dengan cepat menarik perhatian orang. Ada beberapa macam motif shabby Bund, seperti contoh di atas.

Gorden kolong dapur dengan motif shabby ini memang menarik ya Bund, selain bisa mempercantik ruang dapur Bunda, gorden dapur dengan motif ini juga dapat menambah warna dan suasana baru untuk rumah Bunda. Dengan gorden dapur shabby, Memasak jadi lebih betah ya Bund.

 

2. Gorden Tutup Kolong Dapur Motif Polkadot

foto gorden dapur

Dari dulu sampai sekarang motif polkadot memang selalu enak di lihat ya Bund. Motif polkadot sendiri banyak nih varian warnanya seperti merah, hitam, kuning, ungu, dll. Tak hanya motif polkadot yang selalu eksis nih Bund, motif baby polkadot juga merupakan salah satu motif yang banyak disukai nih.

Motif polkadot dan motif baby polkadot jika digabungkan juga akan menjadi gorden dapur yang menarik nih Bund. Gorden dapur dengan motif polkadot dan motif poni polkadot juga cantik ya Bund. Bagian dasar polkadot dengan poni polkadot bisa dilihat pada gambar di atas.

 

3. Gorden Penutup Meja Dapur Motif Retro

gorden dengan dapur

Motif sederhana namun berkelas, ya motif retro Bund. Motifnya yang sangat simpel berupa garis zigzag namun begitu menarik. Motif bergaris seperti ini ada dua macam nih Bund, yaitu motif retro dan baby retro.

Kalau motif baby retro sendiri contohnya seperti gambar di atas. Sedangkan untuk motif retro hampir sama dengan motif baby retro ya Bund, Cuman bedaya kalau baby retro itu garis-garis nya lebih kecil dan lebih rengket dan untuk retro sebaliknya.

 

Nah, itu tadi 3 motif paling populer untuk gorden kolong dapur. Tapi masih ada banyak lagi motif yang belum disebutkan nih Bund. Penasaran ya Bund apa aja motifnya, untuk itu Bunda bisa nih langsung hubungi Admin Pasar Semarang di :

SMS : 0857 9994 3044

WA : 0857 9994 3044

Mau order lebih mudah? Klik tombol chat WhatsApp berikut

Untuk pemesanan jangan lupa sampaikan ukuran kolong bawah dapurmu secara rinci dan detail, Lebar X Tinggi dalam centimeter.

Tunggu apalagi Bund? Cuss order sekarang juga!

 

” Bring More Happiness To Your Home “

 

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.