Gorden Untuk Dapur dengan Motif Terbaru, Ukuran Bisa Pesan Dulu

Gorden Untuk Dapur dengan Motif Terbaru, Ukuran Bisa Pesan Dulu

PasarSemarang.Com – Bund, pernah sebel gak kalau masuk dapur tapi yang terlihat malah barang barang yang berantakan karena semua dimasukan ke kolong meja? Berarti Bunda butuh Gorden Untuk Dapur.

Berbagai model gorden dapur sekarang memang sudah banyak yaa Bund, utamanya di toko kami ini, tidak hanya gorden untuk kolong meja dapur tapi juga gorden jendela dapur minimalis kami juga menyediakan.

Kadang memang sebal yaa Bund, dapur penuh terisi dengan barang barang yang bikin jengkel karena berantakan memang sihh sudah di tata di bawah kolong meja dapur tapi rasanya sebal karena masih terlihat berantakan.

Gorden Untuk Dapur

Lebih malu lagi kalau pas ada tetangga yang main dan lihat dapur berantakan, duhh rasanya malu yaa, dipikir pasti dapur tidak diberesin padahal sudah diberesin dan ditata rapi cuma terlihat aja bawah kolong banyak tumpukan barang.

Masalah ini biasanya dialami rumah rumah dengan model minimalis karena memang ruangan yang terbatas dan rumah juga tidak terlalu luas jadi bingung juga barang barang itu mau ditaruh dimana.

Ini lahh fungsi dari tirai kolong dapur yaa Bund bisa membuat dapur yang terlihat berantakan menjadi manis bahkan lebih manis dari senyum Bunda ehhh.

Tidak hanya gorden kolong dapur yaa Bund tapi gorden untuk jendela dapur juga bisa pesan disini, jadi bisa sepaket gitu untuk membuat dapur jadi lebih manis.

Ini dia contohnyaaa……

gorden untuk dapur

Bagaimana dengan model gorden dapur seperti gambar diatas Bund? Hayooo pengen yaa… Motif yang cantik dengan model yang sederhana karena tidak ditambahkan rumbai maupun poni.

Ini salah satu testimoni dari pelanggan kami yaa Bund, bahkan dengan model yang sederhana saja sudah bisa menampilkan tirai yang cantik untuk kolong meja dapurnya yaa.

Kalau sudah begini pasti semua barang barang yang disimpan di kolong meja akan tertutup dengan rapi yaa Bund, atau mungkin Bunda mau bikin gorden jendela dapur minimalis dengan motif yang sama?

Bisa banget yaa Bund semua nya juga boleh, jadi satu motif ini bisa dipakai untuk semua perlengkapan rumah yaa dari depan sampai belakang.

Ukuran bisa pesan sesuka HATI yaa Bund

Jadi kami menyediakan ukuran sesuai dengan permintaan dari Bunda yaa, karena kami membuat gorden kolong dapur sesuai dengan pesanan Bunda dan tidak ada gorden kolong dapur yang ready atau siap kirim.

Misalkan Bunda menginginkan ukuran gorden meja dapur dengan tinggi 55 centimeter dan panjang ke samping 75 centi meter bisa kami buatkan seperti itu yaa Bund jadi memang ukuran ini bebas sesuai permintaan.

Begitu pula dengan gorden untuk jendela dapur, ukurannya bisa pesan juga, misalkan tinggi jendela 100 centimeter dan lebar ke samping 50 centimeter bisa dibuat pas dengan ukuran yang diinginkan.

Beda dengan produsen gorden lainnya

Yaa kami memiliki perbedaan dengan produsen gorden lainnya, kami bisa membuat gorden dengan berbagai macam mulai gorden kolong dapur, gorden jendela dapur minimalis, gorden untuk pintu dapur juga bisa.

Modelnya juga bisa Bunda pilih sendiri seperti model sederhana tanpa rumbai dan poni, ada juga gorden dengan poni, gorden dengan rumbai, bahkan motifnya juga bisa dikombinasi sesuai permintaan.

Misalkan mau gorden motif bunga bunga dan poninya polos bisa yaa seperti ibu Bund, yang penting itu semua adalah yang diinginkan Bunda dan kami akan membuatkan dengan semaksimal mungkin.

model gorden dapur

 

Gimana Bund dengan gorden untuk dapur diatas? Hemm manis kan dengan nuansa pink yang cewek banget dan rata semua yaa Bund, disana ada dua tirai kolong dapur yaa Bund karena juga dipasang di sisi yang berbeda.

Model gorden dapur memang bermacam macam kalau yang ini masih sederhana yaa Bund tidak menggunakan poni dan rumbai, coba Bunda amati juga disana ada sarung magicom dan juga taplak yang motifnya sama.

Memang semua motif yang ada disini bisa dipakai untuk semua dekorasi rumah yaa Bund jadi rumah nanti seperti memiliki tema, gimana yaa kalau rumah ini temanya pink semua?? wahhh pasti cantik.

Tim kreatif yang sudah AHLI

Kami memiliki tim yang sudah ahli untuk membuat gorden kolong dapur maupun gorden untuk jendela dapur, meraka ini adalah alumni dari pabrik garmen jadi untuk masalah jahit menjahit semua sudah bisa.

Tim kreatif kami ini juga menciptakan berbagai model yang kami pasarkan mulai dari poni tingkat satu sampai poni tingkat tiga jadi memang semua ini mereka yang menciptakan daya kreatifitas mereka memang tinggi.

Bahkan kalau kombinasi motif juga mau dibedakan juga bisa dibuatkan yaa dan akan kami buatkan yang lebih baik dari perkiraan Bunda yaa, dapur jadi lebih manis kan Bunda juga yang suka yaaa.

Pengiriman yang TEPAT

Setelah produk gorden untuk dapur selesai dibuat akan kami kirimkan langsung ke alamat yang Bunda inginkan, jadi jangan lupa yaa Bund memberikan alamat lengkap untuk masalah pengiriman karena ada juga yang lupa.

Jadi karena keasikan memilih motif dan model yang diinginkan jadi lupa untuk mengirimkan alamat padahal sudah transfer untuk pelunasan, ini sering banget kami alami, padahal alamat ini penting sekali.

Mungkin apa mereka takut yaa Bund kalau kami datangi he heee, jadi Bunda jangan seperti itu yaa, sertakan nama dan alamat yang jelas untuk masalah pengiriman biar produk gorden untuk dapur sampai ke Bunda dengan Tepat.

gorden jendela dapur minimalis

Bagaimana dengan gorden untuk dapur yang satu ini?? Wahhh penggemar Keroppi bisa seneng nihh dengan motif ini yaa karena nuansa Keroppi yang cantik dengan hijau hijau yang mendominasi dapur.

Kalau tirai kolong dapurnya seperti ini jadi betah nongkrong di dapur yaa Bund, jadi sambil masak bisa ngobrol ngobrol gitu sama suami atau sama anak karena menunggu Bunda yang lagi masak.

Jadi kami tidak hanya menyediakan motif dewasa yaa Bund tapi juga motif karakter seperti ini, ada karakter Doraemon, Hello Kitty, Winnie The Pooh, Spiderman, Superman, Spongebob, dan masih banyak lainnya.

Trendsetter toko onling penjual gorden kolong meja dapur

Yaa saat ini sudah banyak sekali yang mengenal kami dengan produk produk cantik kami untuk gorden kolong dapur, karena memang produk yang bagus dan sudah terkenal dikalangan ibu ibu.

Bahkan tidak sedikit juga pelanggan kami yang merekomendasikan toko kami kepada tetangga dan saudara mereka untuk memiliki gorden untuk dapur yang sebelumnya mereka pesan di toko kami.

Yaa berawal dari pemasaran lewat internet dan sekarang banyak yang beli karena banyak yang membicarakan, gorden ini memang lebih hemat dibandingkan dengan Bunda harus beli furnitur untuk lemari barang barang yaa.

Bahan yang BERKUALITAS di kelasnya

Untuk membuat gorden untuk dapur kami menggunakan bahan bahan kain yang berkualitas dan harganya juga terjangkau jadi bisa pas antara harga dan produknya, Bunda tidak bakal nyesel dehh.

Karena sudah banyak yang membuktikan untuk berbagai produk kami salah satunya gorden kolong meja dapur ini, kami menggunakan bahan yang tidak berbulu dan tentunya halus, pastinya tidak terawang yaa.

Bahan kain ini adalah katun panca yang memang sudah biasa dipakai untuk membuat dekorasi rumah jadi bisa digunakan untuk semuanya, tentunya bahan awet sampai bertahun tahun.

gorden untuk jendela dapur

Karena namanya tosca yaa berarti warnanya tosca yaa Bund, hemm cocok nihh dengan niansa biru di rumah Bunda, ada juga taburan bunga bunga warna pink yang memang menambah cantik tampilan tirai kolong meja ini.

Untuk model masih sama yaitu sederhana tanpa poni dan tanpa rumbai, memang model sederhana ini selalu terlihat bagus karena motifnya sudah bagus duluan yaa Bund.

Jadi saran kami pilihlah motif yang menurut Bunda cantik jadi pas dikreasikan tidak perlu tambahan dan sudah terlihat cantik, untuk ukuran juga diperhatikan yaa Bund.

Katun panca menjadi pilihanyang PAS

Bahan yang berkualitas kami pilih kain katun panca untuk membuat gorden untuk dapur, selain bahannya halus dan tidak berbulu, bahan kain ini memang sudah biasa dipakai untuk membuat dekorasi rumah.

Kain katun panca terbuat dari 70% serat alami sehingga bahannya lembut dan adem kalau dibuat sprei, kalau dibuat gorden menjadi tidak terawang dan motifnya pun melekat kuat dengan serat kainnya.

Jadi gorden bisa awet sampai bertahun tahun dan tidak mudah luntur walaupun dicuci, asalkan tidak dicuci dengan menggunakan pemutih saat mencucinya yaa, tapi bisa kok menambahkan pewangi dan pelembut pakaian.

Motif yang cantik bisa dipilih disini yaa Bund

Jadi disini Bunda bisa memilih berbagai motif yang memang cantik dan juga unik ini bisa dipilih suka suka, dan asalkan Bunda tau yaa motif yang pas bisa bikin hati jadi baik loo Bund.

Misal pas lagi males dan juga lagi marah terus Bunda ke dapur dan lihat e e tirainya cantik gak jadi marah deh jadi penting yaa Bund memilih motif yang bener bener Bunda suka karena Bunda kan Ratu di dapur.

Di dapur tugas utama Bunda biasanya adalah memasak nahh kalau mood lagi buruk terus masak malah jadi gak enak yaa Bund nahh salah satu mood booster yaitu tirai yang cantik.

Misalkan Bunda suka dengan karakter kartun juga bisa yaa Bund jadi di dapur ada hello kitty tiba tiba atau mau karakter lain seperti naruto, micky mouse, princess, atau yang lainnya.

gorden untuk dapur

Duhh kalau lihat yang ini rasanya adem di hati yaa Bund terus minta sama ayah buat dinding dapur diganti warna pink ha haa pasti jadi cantik yaa dapurnya kalau Bunda mau sihhh tapi kalau kami mau bangettt hee hee.

Motif diatas ini namaya marsha yaa Bund tapi buka marsha and the bear, marsha dengan penuh bunga bunga pink yang cantik dan warna bunga yang cerah, motif ini cocok untuk Bunda yang suka dengan feminim.

Modelnya masih sama sederhana yaa Bund tapi karena motifnya yang memang cantik jadi terlihat bagus juga untuk dibuat tirai kolong meja dapur, bagaimana kalau motif ini dibuat sprei yaa Bund? Wahhh jadi romantis pasti.

Harga gorden sesuai dengan ukurannya

Bund kami melayani pembuatan gorden dengan ukuran custom yaa Bund asalkan panjang tidak lebih dari 240 centimeter jadi kami bisa membuatkannya, harganya pun sesuai dengan ukuran yang dipesan.

Semakin sedikit ukurannya maka semakin murah harganya, disesuaikan dengan kebutuhan Bunda yaa, seperti tirai kolong dapur ini yaa Bund yang ukurannya beda beda tiap pesanan dengan ukuran beda maka harganya beda juga.

Jadi kami adil yaa dalam memberikan harga masak iya ukuran kecil sama ukuran besar harganya sama, yang besar misalkan gorden untuk partisi ruangan itu ukurannya besar yaa kalau untuk kolong dapur biasanya cuma dikit.

Pemesanan dengan sistem PO

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya kami menggunakan sistem PO untuk membuat gorden untuk dapur karena kami membutuhkan ukuran dari Bunda jadi setelah ada ukuran baru kami buatkan.

Walaupun PO sistem kerja kami cepat yaa Bund dan Bunda bisa mengestimasikan kapan barang sampai ke rumah Bunda dan Bunda pun bisa mengecek progres produksinya langsung melalui CS kami kak Eva.

Ohhh yaa Bund kami tidak menerima sistem kredit yaa Bund jadi pembayaran lunas di depan dan setelah itu baru kami buatkan kalau kredit nanti barangnya juga kredit heee heee.

gorden jendela dapur minimalis

Nahh ini adalah motif sulur dengan model poni yaa Bund, ada kreasi lain disana yaitu menggunakan sulur putih untuk poninya, bagaimana Bund dengan motif yang ini? Cantik kan Bund…..

Motif sulur ini ada beberapa pilihan warna diantaranya ada ungu seperti diatas ada juga warna hitam, warna putih, merah, dan hijau jadi banyak yaa pilihannya bisa disesuaikan dengan pilihan interior rumah Bunda.

Motif sulur ini cocok untuk rumah Bunda yang memiliki kesan etnik atau kesan sejuk pepohonan karena motif sulur ini adalah motif dengan akar yang ada daun daunnya jadi pas mendukung interior rumah Bunda.

Pesan duluan diproduksi duluan

Kami menerapkan sistem antrian yaa Bund yang duluan pesan berarti yang duluan dikerjakan tapi Alhamdulillah jangka waktunya tidak terlalu lama yaa Bund untuk membuat tirai kolong dapur ini hanya butuh waktu 7 hari.

Beda kalau membuat home set yang sampai 10 hari karena memang rumit dan banyak jahitan yang potong potong jadi kami menyesuaikan dengan kerumitannya, semakin rumit maka pengerjaan semakin lama.

Untuk tirai jendela dan sprei kami juga hanya butuh waktu 7 hari kerja, beda dengan bed cover kami membutuhkan waktu lebih lama yaitu 14 hari karena bed cover memang rumit dan butuh ketelitian.

gorden untuk jendela dapur

Nahh kalau yang diatas ini testimoni dari pelanggan kami yaa Bund, dia pesan gorden untuk dapur dengan motif baby retro hitam putih, misalkan Bunda mau pesan motif seperti ini juga bisa yaa.

Kadang ada juga yang memberi fariasi dengan menambahkan poni dengan motif polkadot hitam putih jadi warna sama tapi modelnya yang beda dengan begitu memang akan terjadi keselarasan yaa Bund.

Bisa berkreasi sesuai dengan keinginan Bunda apa aja yang penting Bunda suka maka akan kami buatkan yaa.

Pemesanan KILAT

Untuk memesan gorden untuk dapur ini Bunda bisa menghubungi langsung CS kami yaitu kak Eva di :

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau Bunda punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Kalau mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga Bunda menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga hordeng jendela dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.