Cara Berbelanja

Dear kakak-kakak kami tercinta,

Pertama kami sampaikan kami senang atas kunjungan kakak di sini :kembang: . Langsung ya kak, kami jelaskan mengenai tata cara belanja di pasar semarang sebagai berikut:

  1. Silakan kakak memilih produk yang disukai atau berminat untuk di beli. Pastikan dengan sebaik baiknya mulai dari ukuran, motif, spesifikasi, sampai hal detail dari produk yang di pilih.
  2. Setelah yakin dengan pilihannya, mohon dicermati dalam artikelnya, apakah produk itu ada keterangan khusus made by order atau tidak. Misal ada keterangan made by order itu artinya produk dibuat sesuai dengan order yang masuk, biasanya bisa satu atau dua hari proses sampai 1 minggu. Setelah selesai barang baru di kirim. Misal tidak ada keterangan apapun, itu artinya Kakak bisa langsung pesan, dan Insya Allah segera kami kirim
  3. Silakan SMS kami di nomer :hp: HP yang tertera di artikel. Perihal pemesanan produk. Kakak sebutkan saja, produk mana yang di inginkan, beli berapa banyak, sampaikan alamat pengirimannya (lengkap dengan kode pos untuk menghitung perkiraan ongkos kirim). Harga dan ongkos kirim sudah kami informasikan silakan lanjutkan pembayaran
  4. Pembayaran melalui transfer ke rekening BCA atau BNI yang sudah tertera pada area sebelah samping web pasar Semarang.  Alhamdulillah, kami sudah menggunakan internet banking, jadi pengecekan bisa realtime ketika Kakak mentransfer. Agar lebih cepat, saran kami ketika sudah mentransfer, silakan menginformasikan kepada kami melalui SMS.
  5. Dana telah masuk maka produk akan kami siapakan serta dikirim. Biasanya kami menggunakan jasa kurir JNE sehingga memerlukan waktu 3-5 hari pengiriman ke area kota kota besar.

detail mengenai order bisa  menghubungi Shop Advisor kami di

:hp: SMS= 0857 9994 3044 

:hp: Telepon= 0856 4144 8679  

YM= anjrah2006.

Facebook= http://www.facebook.com/pasarsemarang.

Update  Informasi Tambahan Mengenai Pengiriman Barang

Kami biasa mempergunakan jasa kurir JNE, Wahana, dan Pos. Maka berikut informasi tambahan seputar pengiriman barang menggunakan JNE serta umumnya ekspedisi lainnya.

  • 1 buah Sprei Ukuran 160 bobot = 1,2 kg.
  • 1 buah Sprei Ukuran 180 Bobot = 1,4 kg
  • 1 buah Sprei Ukuran 100 / 120 bobot = 1 kg
  • 1 buah Gorden Katun 1 Kg bisa 2 lembar
  • 1 buah Aneka Gorden Tenun rata rata di atas 1 Kg

Demikian informasinya, terus terang untuk hitungan ekspedisi kelebihan berapa pun akan dibulatkan ke atas. Jadi misal Sprei bobotnya 1,2 Kg maka dihitung 2 kg. Semoga jelas ya :).

Baca Juga:

Cari Katalog Terbaru Kami?
Kami Kirim Langsung INFOnya Ke Emailmu

Jadilah orang pertama yang tau Pas ada produk terbaru atau promo promo limited dari PasarSemarang Group Langsung ke Emailmu. Pastikan dirimu Kebagian. Anti telat info.