Cara Membuat Tirai Penutup Kolong Dapur? Mampir Kak.

Cara Membuat Tirai Penutup Kolong Dapur

Cara Membuat Tirai Penutup Kolong Dapur aslinya sangat sederhana. Modal anda bisa menjahit dasarpun bisa membuatnya. Prinsip sediakan saja kain bermotif yang cakep yang kemudian bisa anda kerjakan nantinya.

Dia itu kayak menjahit biasa gitu. Jadi di ukur sesuai kebutuhan. Prinsip, jangan di ukur persis dengan lebar atau panjang kolong area dapurnya. Pasalnya nanti tidak ada kesan berlipat lipat seperti gorden pada umumnya.

Ukurannya harus agak dilebihin sesuai selera. Bagi anda yang ingin lebih praktis, daripada nanti tidak tepat ukuran, alih alih nekad mencoba jurus Cara Membuat Tirai Penutup Kolong Dapur, hayo segera di order ya kak, biar bunda nggak kehabisan sama motifnya.

PasarSemarang.Com menjual gorden tirai penutup kolong kompor gas MEREK KHESIA yang seperti foto di atas. Langsung Whatsapp saja admin kami di 0857 9994 3044 (atau Klik AutoWA di sini)

Gorden dapur kreasi Khesia ini udah terkenal di dunia online. Yang mesan juga sudah dari banyak tempat di indonesia. Dijahit oleh veteran pabrik garmen sehingga untuk kualitas tidak ditawar tawar lagi.

Bisa custom di kasih poni. Gorden dapurnya juga bisa di pilih motif apa saja. Kita punya banyak motif. Sehingga bahkan mau di pesan sama sprei dan gorden jendelanya pun oke punya.

Cari Katalog Terbaru Kami?
Kami Kirim Langsung INFOnya Ke Emailmu

Jadilah orang pertama yang tau Pas ada produk terbaru atau promo promo limited dari PasarSemarang Group Langsung ke Emailmu. Pastikan dirimu Kebagian. Anti telat info.