Ini Dia Toko Yang Jual Model Gorden Dapur Bawah kompor

Ini Dia Toko Yang Jual Model Gorden Dapur Bawah kompor

Ini Dia Toko Yang Jual Model Gorden Dapur Bawah Kompor – Dapur yang bersih dan cantik memang idaman semua keluarga ya bund. Dan bunda tahu nggak kalau membuat dapur jadi cantik dan keren itu sangat mudah sekali nih bund.

Cara Membuat Tirai Penutup Kolong Dapur
motifnya kece nggak nih bund, kira2 mau yang motif mana nih bund

Model gorden dapur bawah kompor juga bervariasi motifnya, ada yang natural dan ada yang kartun nih bund. Kira-kira dari dua motif itu bunda pilih yang mana nih? hehe.

Model Gorden Dapur Bawah Kompor

Bunda nyarinya yang model gorden seperti apa sih bund. Kami juga ada contoh gorden kolong dapur nih. Oiya bund, gorden kolong dapur ni sangat laris banget, apalagi kalau motifnya alexis nih. Wah banyak yang order tapi kehabisan sama motifnya, hehe.

Yuk intip-intip motif gordennya bund. Lengkapnya di bawah ini nih bund, scrol kebawah ya bund :

Cara Memasang Gorden Kolong dapur
Chloe toska juga termasuk motif yang laris manis nih
Cara Membuat Gorden Kolong Dapur
yang nggak mau lihat dapurnya jadi bersih itu siapa yah pasti semua orang suka dan mau dong dapurnya jadi bersih dan cantik
Cara Membuat Tirai Kolong Dapur
ini nggak cm bisa di pesan gorden dapur loh bund tapi bisa juga di pesan gorden jendela dan pintu
Jual Tirai Penutup Kolong Meja Dapur
yuk order gorden kolong dapurnya bund

Tuh contoh motif gorden kolong dapur nih bund. Menurut bunda bagusan mana nih motifnya ? hayo segera di pilih saja bund dan jangan terlalu lama berpikir, bisa-bisa bunda kehabisan sama motifnya.

Gorden kolong dapur juga bisa untuk mempercantik rumah bunda dan membuat anggota keluarga betah berada di dapur. hehe

Oiya bund, di tempat kami tidak hanya menjual gorden kolong dapur saja loh tetapi juga ada gorden untuk pintu dan jendela, sprei, homeset, set makan , set dapur dan bedcover. Semua itu bisa di pesan sesuai ukurannya loh bund, jadi bunda nggak perlu khawatir kalau kebesaran atau nggak sesuai.

Mau tahu lebih banyak lagi bund, langsung cus hubungi Kak Eva saja, bisa melalui via :

SMS : 085799943044
WA : 085799943044
LINE: @pasarsemarang
PIN BBM: 325BE6AD

mengingatkan lagi nih bund, kalau mau pesan langsung di chat saja yah dan langsung di ukur ukurannya. Biar bunda nggak kehabisan motifnya, bisa jadi motifnya sudah habis besok bund.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.