Gorden Hello Kitty Cantik Bagus Buat Kamar Cewek

Gorden Hello Kitty Cantik Bagus Buat Kamar Cewek

Perlengkapan Kamar Hello Kitty – Hello Kitty merupakan desain kartun yang masih saja digemari karena kelucuannya. Setiap orang entah udah usia berapapun senang melihatnya. Terutama para cewek dan anak anak putri kita. Pasar semarang hadirkan kepada temen temen sekalian beberapa serial baru Gorden Hello Kitty dengan motif dominan merah aka Hello Kitty Butterfly Merah, Hello Kitty Pink Square bagi penggemar pink-ky, terus Hello Kitty elegan warna ungu. Semuanya, monggoh misal mau dipesan.

hordeng hello kitty warna ungu
ADA Sprei HK Flower Merah

Gorden yang kami tampilkan, asiknya apa coba? Motif baru, warna cemerlang, kainnya adem, BISA DI PESAN satu set dalam bentuk bed cover, sarung bantal cinta, sarung bantal biasa, juga spreinya. So, serasi deh dikamar nantinya.

‘Berikut tampilan aneka desain Gorden Cantik Motif Hello Kitty :tepuktangan: :

Gorden Hello Kitty Purple Square

Motif  baru hello kitty ungu sudah hadir, dari versi sebelumnya (ada gambarnya di bawah) motif baru ini, lebih ungu lagi. Perpaduannya ungu dengan motif putih. Kurang lebih motifnya adalah seperti yang ditampilkan berikut ini:

hordeng hello kitty warna ungu
Ada HK Motif Ungu Kotak Kotak

Motif Baru yang Ada Cek DI Galeri

Gorden Hello Kitty Pink Square Kotak Kotak

Lalu yang tidak kalah seru, bagi temen temen yang suka motif warna pink dengan unsur yang persegi. Biasanya nih bagi temen temen yang berkepribadian teratur sangat menyukainya :swt2: .  Silakan bisa dipesan gorden hello kitty square pink sebagai berikut:

jual gorden hello kitty jual sprei hello kitty jual tirai motif hello kitty
Lucu ya Motifnya
Ukuran standar (setengah gambar di atas 120 x 175 cm (harga SMS aja ke SMS Center / WA: 0857 9994 3044)

Gorden Hello Kitty Salur Pelangi

gorden murah minimalis warna merah buat kamar anak cewek kado
Gorden HK Salur Pelangi

Motif Baru yang Ada Cek DI GALERI

Gorden Hello Kitty HK CUPCAKES PINK  :

gorden minimalis warna merah ceria buat kamar anak cewek
ADA Gorden HK Cupcakes Pink

Motif Baru yang Ada Cek DI FANSPAGE

 

Berikutnya kita tampilkan desain Gorden Hello Kitty HK & Friends, pasti agan tertarik :silau:

gorden kamar anak warna ungu hello kitty bagus murah pasar semarang
STOCK HABIS Gorden Hello Kitty Ungu Elegan
Ukuran standar 120 x 175 cm  :senyum:

 Motif Baru yang Ada Cek DI FANSPAGE

Cara Pemesanan bagaimana? :bosan:

Wah, bagus bagus banget ya?  Iya dong :ok:,  bagi penggemar bola kami juga sudah ada koleksinya seperti Gorden Barcelona, Gorden Manchester United, Gorden Angry bird, Gorden dan Sprei sepakbola terbaru. Kembali ke koleksi hello kitty, kalau mau pesan bagaimana?

Informasi ya Gan, semua motif gorden bisa dipesan ukuran khusus. Misal dirimu menghitung ukutan jendela, pintu, area salon, atau area yang mau dihias dengan gorden kog ukuran panjang dan lebarnya beda,  kami bisa kog buatkan.

Silakan nanti SMS saja ukuran lebar dan panjang gordennya ke :hp:  SMS ke 0857 9994 3044  .  Pengerjaan gorden rata rata selama insya Allah 1 minggu, seringnya malah lebih cepat, setelah gorden cantikmu jadi, kami kirim sesuai data alamat pemesanan.

So, langkah pemesanan:

  1. :hp:  SMS ke 0857 9994 3044   Gorden mana yang mau dipesan mau ukuran standar atau mau ukuran khusus  (Misal mau tambah pesanan sarung bantal cinta, bed cover, atau  sprei )+ kode pos alamat pengirimanmu (sekalian kami hitungkan kira-kira ongkirnya)
  2. Insya Allah akan kami balas berkaitan dengan ketersediaan stok, perkiraan total biaya gorden,dan ongkos kirimnya
  3. Lalu kami akan informasikan rekening pembayaran (sudah ada di sebelah kanan area web ini) mau via BNI atau BCA. Silakan pilih yang paling mudah bagi temen temen untuk melakukan pembayaran.
  4. Konfirmasi dana sudah masuk, pesananmu kami produksi kurang lebih selama 1 minggu. Ketika sudah jadi, kami SMS untuk konfirmasi produk siap kirim. Dirimu bisa pantau sampai mana pesanannya dengan memasukan nomor RESI pengiriman barang yang bisa diminta ke pada kami.
  5. Gorden hello kitty sampai beserta kelengkapannya, Kamar jadi keren dan tampil beda :gembira: .

 

Update, Sekarang sudah bisa didapatkan set lengkap sprei, sarung bantal cinta, dan bedcovernya. Simak detailnya berikut:

Sprei Gorden warna ungu set bedcover sprei gorden
STOCK HABISS –  warna ungu cek harga

Simak koleksi warna ungu lainnya dengan Gorden motif ThinKerBell. Ya demikianlah tadi beberapa produk kami dalam bentuk sampel sederhana Gorden Hello Kitty Cantik Bagus Buat Kamar Cewek. Semoga menginspirasi. Bagi temen temen yang sudah pesan ingin mengecek nomor resinya silakan mengakses http://RESI.pasarsemarang.com lalu harga lengkap bisa cek di http://HARGA.pasarsemarang.com :silau: .

Cari Promo Diskon?
Kami Kirim Langsung INFOnya Ke Emailmu

Jadilah orang pertama yang tau Pas Ada produk terbaru atau promo promo limited dari PasarSemarang Group Langsung ke Emailmu. Pastikan dirimu Kebagian. Anti telat info.

6 Comments

  1. mas punya gorden buat kamar anak yg motifnya gambar binatang yg lucu2 gitu ngga?oia itu bahannya apa ya gorden nya?

  2. ada sis, motif safari :). tapi nanti coba ane cek stoknya ada apa ndak. :). Bahannya katun panca atau catra :).

  3. sist kalau yg dasarnya kuning agak kecoklat mudaan,motif bunga ada?ini gordenya aja,apa sama yg di atasnya,apa ya itu namanya

  4. Sore, Kami konveksi gorden dan sprei. Tiang gorden, kami blm jual, mudah kog sis didapatkan ditoko bangunan/ toko gorden terdekat 😀

Comments are closed.

Cari Katalog Terbaru Kami?
Kami Kirim Langsung INFOnya Ke Emailmu

Jadilah orang pertama yang tau Pas ada produk terbaru atau promo promo limited dari PasarSemarang Group Langsung ke Emailmu. Pastikan dirimu Kebagian. Anti telat info.

%d bloggers like this: