20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia

Pasar Semarang– Mau tau bagaimana cara menghias ruang dapur yang biasa aja menjadi ruang dapur yang istimewa dengan gorden kolong dapur Unik dari Khesia? Langsung kami kasih tau aja ya Bund.

Untuk membuat ruang dapur lebih menarik mudah aja lho Bund, dan asal Bunda tau ternyata gak perlu lho merogoh kocek yang terlalu dalam. Cukup pakai gorden dapur cantik dari Khesia ini ruang dapurmu akan terlihat lebih mewah nih Bund.

Gorden kolong dapur dari Khesia dibuat dengan model yang trendi dan gak ngebosenin Bund. Motif dan warna yang beragam juga menjadi salah satu alasan kenapa gorden dapur ini bisa membuat ruang dapur Bunda menjadi lebih keren lagi.

Sebelum beralih ke motif gorden kolong dapur yang lucu-lucu. Yuk Bund coba terlebih dahulu intip 10 testimoni dari customer kami berikut ini :

Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia

 

 

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 1

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 2

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 3

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 4

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 5

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 6

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 7

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 8

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 9

 

 

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 10

Gimana Bund? Jadi makin yakin dong belanja produk gordennya di Pasar Semarang? 🙂

 

Gorden dari Khesia ini mempunyai beragam motif yang tentunya bisa nih Bund buat Bunda jatuh cinta nih ..ehe. Mau tau ada motif apa aja? Berikut ada 10 motif gorden kolong dapur Bunda yang bisa Bunda pilih, antara lain :

1. Gorden Dapur Polos

gorden kolong kompor gas

Di Pasar Semarang kami menyediakan berbagai motif yang salah satunya adal motif polos ini. Untuk gorden kolong dapur unik motif polos selain warna krem seperti ini, masih ada banyak motif polos dengan warna pink, hijau, dan lain sebagainya.

Motif polos seperti ini memang lebih leluasa untuk dipadu padankan dengan motif lain misalnya motif LV coklat seperti pada gambar di atas Bund.

2. Gorden Dapur Motif Annisa Pink

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 11

Motif Annisa sering dibilang sebagai motif yang paling romantis Bund. Mootif Annisa ini bisa nih dikombinasikan dengan motif-motif yang lain misalnya motif polos, motif baby polkadot atau bisa juga dengan motif polkadot merah seperti pada gambar.

3. Gorden Cantik Motif Annisa Ungu

tirai penutup kolong meja dapur

Annisa Ungu merupakan motif warna variasi dari motif Annisa pink Bund. Banyak terdapat gambar Bunga mawar yang akan mekar ini bisa nih menggamabarkan hati Bunda yang sedang berbunga-bunga. Warna ungu juga bisa menenangkan hati lho Bund.

4. Gorden Kolong Dapur Mot f LV

kain penutup kolong dapur

Motif LV sering diidentikkan dengan motifnya orang-orang dewasa atau orang tua. Eit, namun jangan salah Bund, Motif LV banyak juga dipakai sebagai bahan kain untuk membuat pakaian yang biasa dipakai anak muda tuh. Bahkan, motif LV ini juga cantik lho dijadikan gorden kolong dapur dengan model poni seperti itu. Mau Bund?

5. Gorden Penutup Dapur Polkadot

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 12

Motif polkadot selalu bisa memenangkan hati setiap orang. Motif ini merupakan salah satu motif yang bisa masuk dalam motif terlaris lho. Kenapa? Selain memang tampilan yang khas dan cantik, ternyata motif polkadot ini bisa dipadukan dengan hampir semua motif lho Bund.

Misalnya motif shabby, motif baby polkadot, motif setro, atau bisa juga dipadukan dengan motif karakter nih. Gak percaya? Yuk langsung c0bain aja Bund gorden kolong dapur dari Khesianya.

6. Motif Gorden Kolong Dapur Baby Polkadot

kain penutup kolong dapur

Motif baby polkadot ini jika dilihat sekilas memang hampir sama dengan motif polkadot ya Bund. Tapi sebenarnya kedua motif ini berbeda. Untuk motif baby polkadot ini gambar lingkaran lebih kecil dan lebih rengket ya Bund, sedangkan untuk motif polkadot sebaliknya nih Bund. Polkadot atau baby polkadot Bund?

7. Gorden Bawah Kompor Motif Cloe Tosca

tirai kolong meja dapur

Salah satu motif shabby chic yang lagi ngetrend ya motif cloe ini Bund. Di Khesia motif cloe ada berapa varian warna Kak? Nah, untuk Bunda yang penasaran dan sering bertanya-tanya apa aja variasi warnanya kami beritahu sekarang ya Bund.

Sebenarnya motif cloe di toko Kami hanya ada satu varian warna nih yaitu cloe tosca aja. Gimana Bund? Udah tau kan sekarang?

8. Motif Gorden Dapur Hello Kitty

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 13

Wah cantiknya. Siapa sih yang gak tau film kartun paling populer ini. Hello Kitty merupakan salah satu karakter dalam film yang banyak peminatnya nih Bund, terutama untuk di negara Indonesia ini.

Mungkin Bunda salah satu pecinta Hello Kitty? Pas banget dong Bund kalo gitu.

Gorden dapur dari Khesia juga ada yang motif karakter Bund, ada doraemon, keroppi dan ada juga hello kitty yang keren ini. Mau request gorden dengan motif karakter yang lainnya? Bisa dong Bund. hehe

9. Kain Penutup Dapur Motif Lovina

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 14

Lovina. Motif lovina dengan warna hijau dan kuning ini sangat pas untuk dijadikan gorden dapur niih. Dapur Bunda bisa terasa lebih sejuk dengan nuansa hijau seperti ini Bund. Gorden dapur dari Khesia dibuat sesuai ukuran kolong dapur Bunda nih sehingga hasilnya pun bisa lebih pas ya.

10. Gorden Dapur Baby Retro

20 Testimoni Gorden Kolong Dapur Unik Khesia 15

Hayo siapa nih yang suka dengan suasana klasik? Cung yuk?

Buat Bunda yang suka barang, benda atau pakaian yang berbau klasik, bisa nih cobain gorden kolong dapur dengan motif baby retro seperti ini. Kenapa retro?

Karena garis-garis pada motif baby retro ini bisa memanjarkan aura klasik yang cocok untuk dipasang di bagian dapur milik Bunda. Untuk motif baby retro ini ada beberapa pilihan warna yaitu navy, hitam, merah, dll Bund.

 

Pengen punya gorden kolong dapurnya unik Khesia segera?

Yuk, bisa langsung order dan tanya-tanya Admin kami via SMS/WA di nomor :

SMS/WA : 0857 9994 3044 (Kak Saskia)

Mau order lebih mudah? Yuk klik link auto chat WhatsApp berikut

Gorden kolong dapur Rumah, Jual Gorden Penutup Kolong kompor gas

Stok motif terbatas kak, jadi tunggu apalagi nih..??

Langsung SMS/WA Kak Saskia sekarang juga yuk… 🙂

 

” Bring More Happiness To Your Home “

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.