Jual Aksesoris Doraemon Murah Jual Aksesoris Doraemon Lengkap

Jual Aksesoris Doraemon Murah Jual Aksesoris Doraemon Lengkap

Pasar Semarang – Lagi rame lagi film doraemon berjudul Stand By Me. Ya Film yang sangat mengharukan, yang udah nonton jangan ragu sekalian belanja aksesoris doraemon. Kami Jual Aksesoris Doraemon Murah, Jual Aksesoris Doraemon Lengkap dalam format gorden, sprei, bedcover, dan SET GKMnya.

Jual Aksesoris Doraemon Murah Jual Aksesoris Doraemon Lengkap Pasar Semarang
Dua Sampel Produk Doraemon Detailnya Kontak Nomor yang ada digambar ya

Ehm, tapi sedikit kami mau sharekan nih sinopsis dari kisah film doraemon stanbyme. Kisahnya itu diawali dari bagaimana kejadiannya kok doraemon sampai di utus ke bumi buat menemani nobita. Diceritakan bahwa cucunya generasi ke empat prihatin dengan masa depan kakeknya yang penuh dengan penderitaan kalau kebiasaan malas, bodoh, cerobohnya tidak diperbaiki sejak kecil.

Maka, dengan mesin waktu, cucunya Nobita dari abad ke 22 datang menemui Nobita kecil. Nama cucunya itu Soby. Soby datang membawa doramon yang ditugaskan olehnya memastikan nobita nasibnya jauh lebih baik serta lebih bahagia.

Soby dan doraemon datang ketika nobita sedang tertidur. Nobita yang merasa aneh laci meja belajarnya goyang goyang sendiri, menggapai kacamatanya melihat ada apa yang terjadi. Eh ternyata muncul dua makhluk aneh yang sama sekali dia belum pernah melihatnya yakni Soby dan Doraemon. Nobita ketakutan.

Hanya saja setelah ditenangkan dan dijelaskan oleh Soby, Nobita jadi memahami ada apa tujuan mereka datang ke zaman Nobita sekarang. Salah satu kabar yang paling membuat hati Nobita galau ialah ia ternyata di masa depan menikah dengan Jaiko si gadis gendut adiknya Giant. Tentu Nobita mendapatkan kabar dari masa depan seperti itu jadi lemes. Karena apa? Nobita sangat mengidamkan Shizuka jadi istrinya.

Nah serunya mulai dari bagaimana segala upaya nobita lakukan agar masa depannya berubah lalu shizuka benar benar jadi istrinya. Segala cara dilakukan. Sampai dia pakai alat doraemon berbentuk telur besar, eh giliran proses udah selesai malah Shizuka naksir abis sama Dekisugi. Gagal Maning Gagal maning.

Pokoknya seru dan lucu deh, Di artikel selanjutnya kali ya kita bisa sambung sinopsis film doraemon stand By ME-nya. YUk yang Mau order aksesoris dan mau cek aneka ragam produk lainnya bisa kontak SMS Center kami di 0857-9994-3044 (INDOSAT).

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.