Tirai Penutup Kolong Meja Dapur ini Bisa Bikin Dapur Jadi Lebih Ciamik

Tirai Penutup Kolong Meja Dapur ini Bisa Bikin Dapur Jadi Lebih Ciamik

PasarSemarang.Com – Sebelll banget itu pas lagi mau masak di dapur dan dapur berantakan dengan barang barang bekas, butuh banget yang namanya Tirai Penutup Kolong Meja Dapur.

Yaa maklum yaa biasanya ibu ibu akan menyiapkan makanan untuk keluarganya, apalagi kalau ada momen momen tertentu misal ada arisan atau lagi ada acara keluarga.

Seneng pas masak masak tapi sebel kalau dapurnya berantakan, betul apa betul??? Barang barang semua ditaruh dibawah kolong meja dapur memang sihh tertata rapi tapi tetap terlihat berantakan di kolong meja itu.

Tirai Penutup Kolong Meja Dapur

Kain penutup kolong dapur biasanya dipasang di meja jadi barang barang yang ada dibawah kolong dapur itu bisa tertutup dengan rapi tapi sayangnya kain penutup kolong dapur kadang terlihat sangat jelek.

Hanya kain biasa jadi kesan dapur malah jadi terlihat sempit dan tidak cantik lagi, kalau sudah begini bisa bikin ibu ibu jadi males buat masak yaa karena suasana dapur yang tidak mendukung.

Tirai penutup kolong dapur sekarang udah banyak perubahan seperti koleksi yang kami miliki ini yaa, motifnya cantik cantik, modelnya juga bisa divariasi.

Penasaran dengan tirai penutup kolong dapur koleksi kami??? Simak dibawah ini yaaaa…..

 

tirai penutup kolong meja dapur

 

Tirai kolong meja dengan motif sulur ungu hemmm gimana? Manis kan kalau dilihat seperti itu, ini real picture yaa jadi ini adalah salah satu pesanan dari pelanggan kami, sebelum dikirim kami foto dulu.

Kombinasi warna juga terlihat serasi ada sulur ungu dan juga sulur putih dipadukan menjadi gorden kolong meja yang cantik dan siap menemani Bunda di rumah ehhh di dapur.

Motif sulur ungu ini juga bisa dipakai untuk hordeng jendela kecil minimalis, misalnya di dapur ada jendelanya bisa juga dibuatkan dengan menggunakan motif yang sama yaa.

Bahan kain dengan kualitas pilihan

Untuk membuat tirai penutup kolong meja dapur kami memilih kain yang berkualitas jadi bisa awet dipakai dan juga tidak cepat rusak karena memang kain ini dipakai untuk dapur yaa.

Di dapur banyak sekali tantangannya mulai dari berbagai kotoran di dapur dan kadang juga terkena berbagai perabotan masak sehingga tirai penutup kolong dapur ini butuh kain yang pas.

Bahan kain yang dipilih adalah katun panca dengan bahan campuran polyester dan serat alami sehingga kain yang dihasilkan bisa awet dan juga tidak cepat rusak.

Memilih tirai kolong meja yang pas

Jadi untuk memilih kain penutup kolong dapur sekarang banyak pilihannya yaa, jadi tidak cuma kain polos yang malah membuat dapur jadi terkesan tidak enak dipandang.

Tapi sekarang bisa memilih berbagai motif yang bisa disesuaikan dengan konsep rumah maupun interior dapur. Misalnya cat dinding ruang dapur berwarna ungu bisa banget nihh pilih motif sulur ungu seperti di atas.

Atau mungkin memilih tirai penutup kolong meja dapur disesuaikan dengan hordeng jendela kecil minimalis jadi nanti di dapur akan lebih terlihat harmonis dan serasi.

kain penutup kolong dapur

 

Haduhh kalau yang satu ini pasti bikin gemes yaa jadi di dalam dapur ada bunga bunga yang terlihat segar berwarna merah pink orange, bagaimana kalau tirai penutup kolong meja dapur ini sama dengan hordeng jendela kecil minimalis???

Wahhh gak bisa bayangin nihh dapur minimalis jadi terlihat asik dan ciamik, biasanya Bunda itu suka dengan bunga bunga maklum karena cewek jadi pasti memilih motif yang ciamik.

Motif bunga diatas bisa jadi pilihan yaa, apalagi kalau cat dinding dapur berwarna pink pasti akan terlihat serasi, kalau modelnya beda yaa dengan yang sebelumnya kalau ini tidak ada tambahan rumbai atau variasi apapun.

Alasan kenapa kami memilih kain katun panca

Seperti yang dijelaskan di atas yaa kalau kami membuat tirai penutup kolong meja dapur dengan menggunakan kain katun panca yang sering dipakai untuk dekorasi rumah.

Jadi alasan kami memilih kain katun panca adalah kain ini bisa dipakai untuk semua perlengkapan dekorasi rumah, mulai dari tirai jendela ruang tamu sampai tirai penutup kolong meja dapur.

Cocok dipakai untuk semua dekorasi rumah, bahkan kain katun panca ini juga pas dipakai untuk perlengkapan kamar seperti tirai jendela kamar, sprei, bed cover, dan lainnya.

Pengiriman cepat dan bertanggung jawab

Jadi untuk memastikan produk yang telah dipesan ini sampai ke tangan Bunda dengan selamat karena kasian juga yaa Bund sudah dibuatkan dengan bagus dan juga sudah dibayar tapi tidak sampai di alamat tujuan.

Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, JNC, Wahana, dan Pos Indonesia jadi semua ini pasti Bunda sudah tau yaa karena memang jasa ekspedisi ini sudah terpercaya dapat bertanggung jawab terhadap kirimannya.

Lama pengiriman tirai penutup kolong meja dapur tergantung dari jarak yang ditempuh bisa mulai dari 2 hari sampai 10 hari pengiriman tergantung dari jauh dekatnya lokasi kami yaa.

tirai penutup kolong dapur

Kalau ini namanya motif chloe tosca yaa Bund, motif ini banyak mencari, perpaduan warnanya memang sangat bagus, nuansa tosca dengan taburan bunga bunga yang berwarna merah muda.

Model diatas tidak menggunakan tambahan rumbai atau apapun yaa, biasanya pelanggan kami yang pesan motif ini untuk tirai penutup kolong meja dapur akan menggunakan kombinasi polkadot pink untuk poni.

Saran kami pilihlah motif yang sesuai dengan interior dapur yaa jadi biar serasi tapi misalkan mau menabrakkan warna yaa silakan saja semua tergantung keinginan Bunda mau memilih motif yang mana.

Ukuran disesuaikan dengan lebar kolong dapur rumah Bunda

Nahh karena kami juga mengetahui kalau ukuran kolong meja dapur tiap rumah itu berbeda jadi Bunda juga bisa pesan tirai penutup kolong meja dapur sesuai dengan ukuran kolong meja Bunda yaa.

Misalkan panjang ke samping itu 150 centimeter dan tinggi kolong meja dari tanah sampai ke atas 75 centimeter menggunakan motif sulur hitam putih.

Nahh pesanan seperti itu pasti berbeda yaa dengan pesanan orang lain yang bisa saja memesan motif sama tapi ukurannya berbeda, jadi yang kami buat itu memakai ukuran yang dari Bunda yaa.

Ukurannya harus pasti yaa Bund

Jadi memang tiap orang memiliki ciri yang sendiri sendiri yaa Bund, ada yang cepat tanggap ketika mau pesan tirai penutup kolong meja dapur, tapi ada juga yang tidak paham dengan masalah ukur mengukur.

Kadang ada yang mengirimkan ukuran panjang dan tinggi menggunakan satuan jengkal, nahh ini tidak dapat kami buatkan yaa karena jengkal tiap orang berbeda beda panjangnya.

Lebih baik mengukur dengan menggunakan penggaris yaa Bund pasti Bunda punya kan penggaris di rumah, kalau ukuran yang pasti seperti itu barulah kami bisa membuatkannya untuk Bunda.

hordeng jendela kecil minimalis

 

Duhh kalau lihat tirai penutup kolong meja dapur motif ini bikin klepekkk klepekk yaa motifnya cantik banget yaa namanya adalah motif Farah biru jadi memang bunga bunga warna bi

Misalkan rumah Bunda di bagian dapur bercat biru dindingnya maka cocok banget misalkan Bunda memilih motif ini, motif farah biru dengan taburan bunga bunga biru juga lalu dikombinasikan dengan polos biru untuk rumbainya.

Atau Bunda mau membuat motif ini menjadi home set yang cantik? Bisa banget kami buatkan yaa Bund jadi semua motif yang ada disini bisa kami buatkan untuk semua perlengkapan dekorasi rumah.

Tim kreatif siap membantu Bunda

Jadi untuk membuat tirai penutup kolong meja dapur ini kami memiliki tim kreatif yang siap membantu semua kebutuhan dekorasi rumah Bunda yaa.

Tim kreatif kami ini sudah berpengalaman dalam bidang jahit menjahit dan semua yang berkaitan dengan jahitan yang rumit seperti tirai kolong meja ini yaa karena ukurannya yang memang minimalis.

Tim kreatif kami juga yang kadang kadang membuat kreasi yang bisa dijadikan pilihan untuk Bunda dalam mendekorasi rumah yaa.

Mereka memang sudah ahli karena mereka adalah alumni dari pabrik garmen yang memang sudah terbiasa dalam hal seperti ini.

Model tirai bisa pilih suka suka

Jadi memang untuk model tirai kolong meja dapur kami memiliki beberapa model seperti model biasa tanpa tambahan variaso, ada juga yang ada tambahan rumbai atau poni, ada juga yang variasinya masuk ke kain.

Berbagai model ini bisa Bunda pilih sendiri sesuka keinginan Bunda, tapi kalau boleh saran yaa Bund misalkan dapur Bunda memang kecil dan penuh dengan barang bisa memilih model yang sederhana tanpa variasi.

Tapi jika dapur Bunda agak luas bisa memilih model tirai dengan poni dibagian atas bisa juga Bunda mengkombinasikan 2 motif yang dijadikan satu untuk menjadi variasi.

tirai penutup kolong meja dapur

Motif variasi segi tiga ini bagaimana menurut Bunda? Terkesan statis tapi tetap terlihat cantik karena ada berbagai warna dan aksen kecil kecil yang membuat motif ini menjadi lebih ceria.

Memang yaa kebanyakan pelanggan kami ini memilih model sederhana yaa karena motif yang ada disana sudah bagus bagus jadi walaupun dengan model sederhana sudah memang cantik.

Tapi misalkan Bunda ingin membuat variasi dengan memberi poni juga bisa yaa motif yang memang asik ini bisa membuat dapur Bunda menjadi lebih ciamik lagi dari sebelumnya.

Harga model poni berbeda dengan model yang biasa yaa

Jadi kami memang penjual yang adil yaa hee hee karena kami memberikan harga sesuai dengan keburuhan kain yang digunakan jadi memang dibuat seadil mungkin harganya.

Harga untuk yang sederhana lebih murah dibandingkan yang berponi atau yang bervariasi, tapi tenang aja yaa Bund harganya sangat sangat ramah di kantong dan sangat terjangkau untuk Bunda bawa pulang.

Tapi kalau dibandingkan Bunda harus membeli almari atau kusen kayu untuk menutup perlengkapan dapur Bunda yang ditaruh di kolong meja seperti nya harganya jauh yaa Bund, tentu murah beli tirai ini.

Kami sudah melayani berbagai model dan motif tirai kolong dapur

Kami sudah menjadi produsen tirai kolong dapur ini sejak tahun 2010 jadi memang kami sudah berpengalaman dalam bidang dekorasi rumah dan Alhamdulillah banyak pelanggan kami yang puas dengan produk produk kami.

Tirai kolong dapur memang memiliki fungsi ganda, selain bisa untuk mempercantik dapur agar enak dipandang juga bisa dipakai untuk menutupi berbagai barang barang yang disimpan di dalam kolong meja dapur.

Jadi nanti ketika ada yang masuk ke dapur tidak terlihat berantakan tapi malah terlihat cantik dengan tampilannya yang ciamik berkat tirai kolong dapur yang motifnya yang lucu dan unik.

kain penutup kolong dapur, tirai penutup kolong dapur

Nahh kalau motif yang satu ini bagaimana Bund terlihat lebih sederhana yaa dengan tambahan poni berwarna merah, motif yang terlihat sederhana tapi sebenarnya memang cantik.

Bisa diliha yaa Bund pada gambar diatas ada 2 tirai kolong dapur ukurannya berbeda tapi dengan motif yang sama nahh ini lah keunggulan produk kami dibandingkan dengan produk yang lain.

Kami bisa membuatkan semua keinginan Bunda asalkan ada ukuran yang pas jadi bukan ukuran jengkal tangan yaa Bund jadi bisa dibuat kan juga yang ukurannya pas.

Garansi untuk setiap produk

Kami memiliki tanggung jawab yang besar untuk setiap pesanan yang masuk ke toko kami dan kami berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan kami.

Tapi kami juga menyadari kami manusia biasa yang mungkin saja melakukan salah dalam pekerjaan, jadi kami memberikan garansi untuk setiap produk yang Bunda pesan.

Jika kesalahan murni dari kami maka Bunda bisa mengirimkan kembali produknya dan akan kami perbaiki bahkan jika perlu kami akan mengganti dengan produk yang baru.

Batas waktu garansi 2 minggu saja yaa Bund

Jadi kalau ada produk kami yang telah sampai di rumah Bunda tidak sesuai dengan yang diharapkan maka kami akan memberikan garansi.

Garansi ini berlaku 2 minggu sejak barang diterima oleh Bunda, kalau lebih dari itu tapi tidak ada komplain berarti barang OKE dan kami tidak dapat melayani komplain dalam bentuk apapun.

Karena bisa saja yaa setelah 2 minggu lalu bosan dan ingin mengganti dengan barang lain lalu membuat kebohongan, tapi kami yakin Bunda bukanlah orang yang seperti itu.

tirai penutup kolong meja dapur, kain penutup kolong dapur

Bunda pecinta bunga? Mungkin motif ini bisa membuat Bunda menjadi lebih betah di dapur, yaa dengan motif bunga mawar yang terlihat tenang ditambah dengan nuansa putih tulang yang cantik.

Kalau yang ini menggunakan model poni bagian atas yaa Bund, poni yang dipilih juga serasi yaitu warna merahposos jadi sesuai dengan motif bunga mawar yang pas.

Untuk memasang tirai kolong meja ini Bunda bisa menggunakan kawat atau menggunakan tali yang dimasukan dalam lubang kait lalu menariknya dan di ujung tali diikatkan pada paku yang menancap di tepi meja dapur.

Pesan dulu baru kami buatkan yaa Bund

Nahh dari berbagai penjelasan diatas sepertinya Bunda langsung pengen pesan yaa, untuk sistem pesan Bunda tinggal mencantumkan nama, alamat, model, dan motif.

Setelah itu nanti akan dibantu oleh CS kami untuk memilih jasa ekspedisi yang pas kalau sudah barulah Bunda bisa melunasi pembayarannya yang meliputi ongkos kirim dan harga produk.

Setelah pelunasan maka Bunda bisa mengirimkan bukti pembayaran kepada CS kami dan kami akan membuatkan produk yang telah Bunda pesan.

Jangan lupa alamat pengiriman harus jelas yaa Bund.

Pemesanan Mudahhhh bisa lewat SINI

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga taplak meja dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.