Gorden Dapur Bawah Kompor Dari Khesia Ini Jadi Incaran Ibu-Ibu Muda

PasarSemarang.Com – Gorden Dapur Bawah Kompor Dari Khesia Ini Jadi Incaran Ibu-Ibu Muda

Bunda, dapur milikmu seperti apa nih? biasa aja? sudah bersih kah? atau masih Kotor? Kurang nyaman? atau bisa jadi  masih berantakan? Cobain gorden  penutup meja dapur dari Khesia yuk.

Gorden sendiri ada beragam ya Bund, ada yang dipasang di jendela rumah, ada yang dipasang di jendela kamar tidur, dan ada juga lho yang dipasang di kolong dapur.

Nah, gorden kolong dapur ini apa sih fungsinya? seperti apa sih modelnya? apa harganya bersahabat? cara masangnya gimana ya? belinya di mana sih? Sabar ya Bund, kita bahas satu per satu yuk.

Gambar Gorden Kolong Dapur Cantik

gorden untuk kolong dapur

Gorden kolong dapur ini mempunyai beberapa fungsi lho bund. Mau tau gak nih?

Selain model dan motif yang enak dipandang, gorden kolong dapur ini bisa lho membuat ruang dapur milik Bunda menjadi lebih nyaman dan rapi. Lebih rapi gimana ya?

Gini nih Bund, kan biasanya ruang dapur itu punya banyak sekali barang-barang. iya kan? Biasanya juga ada nih barang-barang yang masih belum punya tempat dan hanya digeletakkan begitu saja.

Hal seperti itu tuh malah bisa membuat dapur Bunda terlihat makin berantakan. Gak usah mikirin tempat untuk barang-barang tadi. Bunda punya kolong dapur yang longgar kan?

Nah, manfaatin aja kolong dapurnya sebagai tempat untuk menyimpan barang tadi.Tapi kalau hanya diletakkan di kolong dapur begitu saja, ya sama aja sih percuma ya Bund.

Walaupun di kolong dapur, tapi tetap harus ditata dengan rapi ya. Makanya nih Bunda harus pintar-pintar menata barang-barang tadi agar lebih enak dipandang.

Kalo sudah enak dipandang, maka Bunda akan lebih nyaman lagi kalo memasak. iya gak? Jangan lupa juga nih Bund untuk memasangkan gorden di kolong dapur milik Bunda.

Dengan gorden kolong dapur ini, barang-barang yang sudah Bunda letakkan di kolongnya tadi tidak akan terlihat lagi dari luar. Sehingga dapur Bunda jadi terlihat lebih rapi lagi ya.

Apa Bunda gak kepingin punya dapur yang rapi?

Model Gorden Dapur Terbaru Merk Khesia

Di toko Khesia ini ada 3 model gorden kolong dapur Bund. Ada gorden dapur model berponi, tanpa poni atau model biasa, dan ada juga model poni dan kombinasi.

Pengen tau seperti apa modelnya? Langsung dilihat di bawah ini yuk.

  • Model Gorden Untuk Dapur Berponi

Contoh gorden dapur

Ini ya Bund yang dinamakan model gorden dapur berponi. Variasi kain bermotif baby polkadot biru muda itu yang dinamakan poninya ya Bund. M

odelnya sangat menarik ya Bund, sangat mirip dengan gorden jendela. Cuma bedanya gorden dapur ini ukurannya lebih kecil jika dibandingkan dengan gorden jendela rumah.

Dan lagi penempatan gordennya juga sudah jelas sangat berbeda ya. Gorden motif cloe berwarna tosca ini memang sangat pas diberi tambahan poni bermotif polkadot, apalagi berwarna biru ini.

Wah cantik nih bila dipasang di kolong dapur Bunda. Untuk motif cloe ini cuma ada satu pilihan warna saja ya Bund, yaitu warna tosca.

  • Model Gorden Kolong Dapur Tanpa Poni

gorden dapur kolong

Ini ya Bund model gorden penutup dapur yang kedua. Gorden penutup dapur yang satu ini menggunakan model biasa nih, Kenapa disebut model biasa ya?

Karena model gorden dapur ini sangatlah sederhana ya Bund. Tanpa pakai poni ataupun tanpa pakai tambahan variasi kombinasi apapun namun gorden ini tetap bisa membuat dapur Bunda cantik nih.

Model gorden dapur tanpa poni dan tanpa kombinasi ini sangat berpangku pada motifnya Bund. Seperti pada gambar tersebut gordennya menggunakan motif baby polkadot.

Jadi walaupun tanpa variasi poni ataupun variasi kombinasi tetap masih terlihat rame kan?

Kalau Bunda mau model yang biasa seperti ini harus pinter-pinter milih motif dan warna nih sehingga bisa cocok saat dipasangkan di kolong dapur Bunda. Seperti contoh gambar di atas.

  • Model Gorden Dapur Poni Dan Kombinasi

gorden kolong dapur sederhana

Gorden dapur cantik ini harus jadi pemanis di ruang dapur Bunda nih. Modelnya sangat komplek ya. Ada poni di bagian atas gorden dan masih ada lagi kombinasi di bagian bawah gordennya.

Satu gorden diberi dua pelengkap tidak salah juga ya Bund. Tidak norak juga, malah terlihat sangat menarik ya. Buktinya banyak juga lho yang kepingin punya gorden dengan model seperti ini.

Pemilihan motif dan warnanya juga bagus banget nih. Ada motif baby polkadot hijau sebagai motif dasarnya, dan baby polkadot hitam sebagai variasinya. Warnanya terlihat sangat menyatu ya.

Wah keren nih. Apa Bunda gak mau punya gorden kolong dapur model poni dan kombinasi seperti ini?

Motif Gorden Dapur Dari Khesia

Di toko Khesia ini ada banyak sekali motif untuk gorden kolong dapur Bund. Mau tau apa aja motifnya? Langsung lihat gambarannya yuk.

  • Gorden Penutup Dapur Motif Polkadot

gorden jendela dapur

Motif polkadot selalu ramai jadi incaran para ibu-ibu nih. Memang motifnya yang simpel namun menarik ditambah lagi ada banyak pilihan warna nih untuk motif polkadot ini sendiri.

Ada polka ungu seperti gambar, ada polka merah, hitam, kuning, hijau abu-abu, pink, dan masih banyak lagi. Tidak hanya motif polkadot ya Bund, ada motif baby polkadot juga lho.

Gambar bulatan pada motif baby polkadot ini jumlahnya lebih banyak ya dibandingkan dengan motif polkadot. Motif ini juga banyak pilihan warna ya Bund.

Jadi mau yang motif polkadot atau moti baby polkadot nih?

  • Motif Gorden Dapur Shabby Chic

dekorasi gorden dapur

Motif gorden dapur shabby ini juga mampu menarik perhatian banyak orang lho Bund. Motifnya yang beragam bisa bikin hati Bunda terpikat nih.

Kalo di gambar ini motif bunga tabur ya Bund. Motif bunga tabur ini ada dua macam warna ya Bund. Ada Bunga tabur warna pink seperti di gambar dan ada juga bunga tabur warna abu-abu.

Selain motif bunga tabur, gorden dapur shabby ini punya motif anisa atau motif bergambarkan bunga mawar. Untuk pilihan warnanya ada anisa ungu, pink dan ada motif bunga mawar warna coklat ya Bund.

  • Gorden Meja Kompor Motif Retro

dapur dengan gorden

Motif bergaris zig-zag ini dinamakan motif retro Bund. Untuk motif garis ini ada motif retro dan ada juga motif baby retro. Motifnya terkesan klasik ya, namun ini sebenarnya motif modern lho.

Motif retro ini gambar garisnya lebih lebar ya jika dibandingkan dengan motif baby retro ini. Warnanya apa aja ya? Untuk saat ini stok warna motif retro ini hanya tersisa navy ya Bund.

Karena motif ini mungkin lagi banyak dicari ya, sehingga sampai kehabisan stok. Tapi Bunda tidak usah khawatir.

Jika Bunda mau warna selain navy ini bisa ya langsung order ya, kami akan berusaha mencari warna tersebut untuk Bunda. Tapi selain navy biasanya ada motif retro hitam juga ya.

Gimana? Tertarik punya gorden dapur motif retro?

  • Gorden Bawah Kompor Motif Karakter

gorden tempat kompor

Motif karakter ini biasanya jadi motif yang paling disukai anak-anak ya Bund. Nah motif seperti ini juga sangat cantik lho dijadikan gorden dapur. Gak percaya? coba lihat gambar di atas deh.

Gorden pada gambar tersebut memakai motif keroppi dengan poni warna hijau ya Bund. Selain motif keroppi ini, masih ada banyak lagi nih motif karakter yang menarik untuk Bunda. Mau tau?

Motif karakter memang luas ya Bund, ada motif keroppi ini, motif pooh, motif flamingo, motif kupu-kupu, motif doraemon, dan masih banyak lagi.

Bunda suka motif karakter yang mana hayo?

  • Gorden Kolong Kompor Motif WIW

gorden meja kompor

Motif yang satu ini juga keren nih Bund. Namanya motif WIW. Untuk motif WIW ini sendiri hanya ada dua pilihan warna nih, yaitu WIW coklat dan WIW krem.

Bisa dilihat seperti pada gambar ya Bund.

Gambar tersebut memakai motif dasar WIW coklat dengan variasi poni motif WIW krem. Sebenarnya sih kalau dilihat sekilas seperti menggunakan model tanpa poni ya Bund.

Padahal kalau dilihat lebih jelas lagi kelihatan poninya lho. Warna antara warna dasar dan warna poninya juga terlihat hampir sama ya.

  • Gorden Dapur Kolong Motif LV

gorden penutup meja dapur

Nah ini juga termasuk motif yang lagi trend nih. Motif LV? siapa sih yang gak tau motif LV ini?

Motifnya keren ya Bund, banyak tertulis LV di seluruh bagian kainnya. Nah untuk motif LV ini sendiri ada dua macam ya Bund, yaitu motif LV coklat dan LV krem.

Kalo Bunda suka dua-duanya bisa nih dikombinasikan. Misalnya motif dasar LV coklat, terus dipakaikan poni dengan motif LV krem. Pasti keren deh.

Cara Memasang Gorden Dapur Sendiri

contoh gorden kolong dapur

Gorden dapur masangnya pake apa sih? Gimana cara masangnya? Mudah gak ya? Mau masang gorden dapur sendiri bisa gak ya? Pasti ribet deh? Ini nih pertanyaan yang sering muncul.

Buat Bunda-Bunda tenang aja ya. Memasangkan gorden di kolong dapur ini mudah aja ya Bund. Gak usah ribet-ribet dan gak pake lama.

Alat yang dibutuhkanpun gampang dicarinya ya. Bisa dipasang dengan kawat, besi ataupun peralon. Dengan bantuan paku atau sekrup di bagian pinggirnya ya Bund.

Kalau Bunda gak bisa masang dengan paku atau sekrup bisa nig pake cantolan yang biasanya buat naruh sabun. Dan alat itu semua bisa ditemukan di toko bangunan terdekat ya.

Kenapa harus pake ada kawat, besi atau peralon? Ginii ya Bund, kan di bagian atas gorden ada lubang tuh. Nah kawat, besi atau peralon tadi tinggal dimasukin ke dalam lubangnya, dan gordennya siap ditempelkan di kolong dapur Bunda.

Gimana? Mudah Bukan?

Jual Gorden Kolong Dapur

gambar gorden dapur

Kalo mau beli gorden kolong dapur di mana ya? Belinya sistemnya gimana? Terus pembayarannya gimana?

Bunda gak usah bingung-bingung kalo mau beli gorden kolong dapur. Di toko Khesia menyediakan gorden dapur dengan beragam motif dan model. Tidak hanya gorden, kami juga menyediakan home set lho Bund.

Untuk bahan pembuatannya kami menggunakan kain sekelas panca ya Bund. Kain ini punya banyak kelebihan nih. Dari mulai tidak luntur saat dicuci, tidak nerawang, dan satu lagi tidak mudah sobek ya.

Nah untuk sistemnya, kita pakai sitem PO ya Bund. Jadi Bunda transfer dulu, abis itu pesanannya langsung kita buatin deh. Barangnya selesai dibuat kira-kira satu minggu an ya Bund.

Kalo barang sudah jadi bisa langsung dikirim ke Bunda nih. Pengirimannya gimana sih? Kita mengirim barang melalui jasa kurir yang handal dan terpercaya ya Bund.

Jadi pesanan Bunda dijamin sampai tujuan dengan utuh. Oh iya kami juga telah mengirim produk kami ke seluruh Indonesia lho. Jadi Buat Bunda jangan khawatir ya kalau mau belanja online.

Harga Gorden Kolong Meja Dapur Khesia

kawat gorden kolong dapur

Harga gorden kolong dapur dari Khesia ini sangat terjangkau lho Bund. Harganya bisa juga disesuaikan dengan ukuran kolong dapur milik Bunda nih.

Tapi kita tetap punya ukuran standar untuk ukuran satu meter. Misalnya kalo tinggi kolong dapur Bunda 75 cm, maka harga untuk gorden dapur berponi adalah Rp 80.000,- sedangkan untuk gorden dapur tanpa poni harganya Rp 75.000,-.

Gimana Bund? sudah ada pandangan tentang harganya kan.

Tetapi beda lagi kalau tinggi kolong dapur Bunda lebih besar dari ukuran standarnya. Kalau ukuran tingginya lebih besar maka harganyapun akan menyesuaikan ukuran ya Bund.

Contoh Gorden Kolong Dapur Khesia

Customer kami banyak lho Bund yang merasa sangat puas dengan kerjaan kami. Dan tidak sedikit juga yang bilang bahwa produk kami sangat cocok dengan mereka.

Bahkan ada yang sampe bilang mau jadi langganan tetap di toko Khesia ini lho Bund. Bunda gak percaya? Bisa dilihat beberapa testimoni di bawah ini ya.

model gorden di dapur

Ada nih testimoni dari customer kami yang bernama Ibu Hikmah. Bisa dibayangkan ya Bund, betapa senangnya Ibu Hikmah ini setelah dapurnya dipasang gorden dapur dari Khesia ini.

Pantas ya Bund kalo Bu Hikmah ini sangat senang, karena gorden shabby motif bunga tabur warna pink ini sangat cantik dipasang di dapur milik Ibu hikmah.

Menurutnya gorden kolong dapur dari Khesia ini mampu membuat dapurnya jadi tambah indah dipandang dan jadi tambah cantik.

Bu Hikmah ini beruntung sekali ya Bund karena dapurnya sudah lebih nyaman lagi. Apa Bunda gak mau seperti Bu Hikmah ini?

gambar gorden dapur minimalis

Ada lagi nih Bund testimoni gorden dapur dari Bunda Nayla. Kelihatan bahagia sekali ya Bund. Bunda Nayla ini sangat puas nih dengan kerjaan kami.

Menurutnya gorden dapur yang kami buat itu sesuai dengan keinginan dan pesanannya. Tapi memang benar sih Bund. Dapur Bunda Nayla ini jadi tambah cantik ya setelah dipasang gorden dapur seperti ini.

bahan gorden dapur

Tuh kan Bund, barang kiriman dari Khesia ini pasti sampai di tujuan dengan selamat dan utuh deh.

Bunda Tuti ini kelihatan sangat suka dengan gorden kolong dapurnya ya. Buktinya aja baru paketan baru nyampe langsung dipasang di kolong dapur ya.

Bunda Tuti ini memilih motif karakter doraemon nih Bund. Walaupun motif karakter identik dengan anak-anak, namun buktinya dijadikan gorden juga cantik ya.

Dapur Bunda Tuti ini jadi makin berwarna dengan gorden dapur motif doraemon dan poni merah ya Bund. Cantik sekali ya.

Sudah banyak yang pakai gorden kolong dapur dari Khesia lho. Kalo Bunda kapan nih? Jangan mau ketinggalan dengan ibu-ibu yang lain Bund. Apa Bunda gak kepingin dapurnya jadi lebih nyaman dan apik lagi?

Nah kalau Bunda mau dapurnya makin cantik bisa nih langsung hubungi admin toko Khesia. Bisa via SMS atau WhatsApp ke nomor di bawah ini ya Bund.

SMS / WA : 0857 9994 3044 ( Saskia )

Mau order lebih mudah, Klik Auto Chat WhatsApp berikut https://pesan.today/gdndapur

Tunggu apalagi Bund?

SMS atau WA Kak Saskia sekarang juga yuk.

Karena stok motif terbatas lho. Jadi siapa cepat dia yang dapat.

Jangan mau ketinggalan sama yang lainnya nih.

Kami tunggu orderannya ya Bund!

Bring More Happiness To Your Home, Happy shopping.

 

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.