FAQ

“FAQ adalah ringkasan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan pengunjung toko online Pasar Semarang  :silau: “.

 

FAQ kami dedikasikan sebagai media informasi mengenai aneka pertanyaan yang sering kali disampaikan kepada kami berkaitan produk yang ada. Kami berharap, sebelum menanyakan ke shop advisor kami, temen temen sudah baca area FAQ ini. Oke :senyum: ?

  1. Dimanakah Lokasi Markas Pasar Semarang? :kacapembesar: Pasar Semarang. com memiliki markas di perumahan tembalang pesona asri blok P 1 Tembalang Semarang. For detail, click here.
  2. Apakah kami bisa membeli secara offline langsung ke markas? Sesuai kesepakatan tim, kami hanya melayani penjualan secara online baik dari pelanggan kami asli semarang maupun luar kota semarang. Biaya pengiriman ditentukan sesuai kesepakatan mau pakai JNE / Pos Ekspress Barang / Wahana :swt2: . Apakah melayani COD? maaf, kami belum bisa melayani COD.
  3. Apakah yang dimaksud Made By Order? Pada sistem penjualan secara umum ada dua tipe ketersediaan barang yakni Ready Stock atau Made By Order. Made by order artinya barang dibuat setelah ada pesanan masuk. Produk Home Decor kami rata rata made by order karena dibuat sendiri. Positifnya apa? bisa request ukuran khusus sampai desain modifikasi pada sprei maupun gorden. Detail harga bisa mampir ke LIST LENGKAP HARGA :sempoa: .
  4. Berapa lama proses pengerjaan pesanan kami? Produk Gorden ukuran standar rata rata 1 minggu ( 7 hari Aktif, Hari Minggu/ Liburnya tidak dihitung), seringnya bisa lebih cepat. Produk sprei juga demikian. Khusus produk bedcover, pengerjaannya cukup rumit sekitar 1,5 minggu, Maka kami sampaikan PO 2 Minggu agar lebih lega. Cara tau sudah jadi apa belum bagaimana? Mudah sekali cek pada INFO PENGIRIMAN (INFO RESI).  Ada beberapa kasus diluar kewajaran yang membuat terhambatnya proses produksi, insya Allah kami beritahukan melalui website kami.
  5. Kiriman saya kog nggak sampai-sampai? Solusinya? :senyum:   SATU pastikan temen temen konfirm ketika sudah melakukan pembayaran dengan menyebutkan nama, pesanan, jumlah transfer, ke rekening apa, atasnama siapa kirim dananya, dan melampirkan alamat jelas+KODEPOS+NOMOR HP PENERIMA ketika sudah mentransfer dana. Pernah kejadian, barang sudah sampai di lokasi, namun yang punya rumah nggak ada, malah barangnya kembali lagi ke kami :chicken:, sayang kan ongkirnya. :peace:  DUA,  kami memulai proses pengerjaan setelah biaya full telah ditransfer (simak point nomor 4). Barang belum sampai karena bisa jadi masih dalam proses produksi. TIGA, kami menggunakan beberapa jasa ekspedisi yang selama ini jadi patner kami, kami nilai baik kinerjanya. Cepat atau tidaknya bisa dari tarif yang digunakan, penuh atau tidak musim pengiriman barang yang ada. EMPAT, Tim kami sudah berbuat yang terbaik, namun masih tetap manusia, bisa jadi terlupa sehingga belum dikirim :nangis: .
  6. Merk Sprei Atau Gordennya apa? Bahan apa yang dipakai? terus terang, tim kami dulu ‘sekedar’ meresellerkan barang, hanya saja kami sendiri merasakan ada ‘ketidakpuasan’ dengan produk yang biasanya. Seiring didorong motivasi berkembang, tim kami berusaha membuat sendiri dengan bahan yang terpilih, model jahitan yang lebih rapi, serta lebih mampu memenuhi permintaan produk produk custom dari pelanggan :sttt: . Bahan yang dipakai? ada bahan kain katun jepang, catra, serta panca serta lainnnya. Bahan yang terpilih, kualitas baik, adem, tidak panas, lembut, serta aman digunakan dalam keseharian kita.
  7. Ongkos kirim bedcovernya kog bisa murah? bagi anda yang sudah pernah memesan bed cover pasti tau, apa alasannya sehingga ongkirnya bisa lebih murah. Ya itu bahasa kami bisa memudahkan para customer agar bisa mendapatkan barang berkualitas dengan ongkir minimal namun tetap cepat :silau: .
  8. Apakah Produk pasar semarang boleh direseller atau didropshipkan? Reseller / grosir, kami bisa. Dropship per 1 April 2013 sementara kami tutup. Anda bisa jual lagi dengan harga yang wajar. Silakan nanti menyimak ketentuan reseller yang sudah dicantumkan di Pendaftaran Reseller Pasar Semarang.

Secara umum itu, ketika ada masukan atau komentar berkaitan dengan layanan kami, mohon disampaikan secara santun. Bisa melalui kotak surat kami, maupun fanspage facebook pasar semarang di http://facebook.com/pasarsemarang.  Semoga silaturahmi kita dan perdagangan yang berlangsung bersama kami menjadi ibadah bagi kita bersama.  Terima Kasih.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.