6 Model Gorden Anak yang Siap Mewarnai Kamar Tidurnya

6 Model Gorden Anak yang Siap Mewarnai Kamar Tidurnya

PasarSemarang.Com – Gimana yaa biar bikin anak ceria terus biar dia semangat terus gitu loo. Mungkin dengan menambahkan Gorden Gambar Kartun ini bisa bikin dia ceria. Penasaran?

Gorden karakter murah tapi bukan murahan ini menggunakan kain seperti yang digunakan pada produk seprei motif Frozen. Bahan kain yang bagus akan membuat motifnya menjadi lebih terlihat.

Gorden Gambar Kartun

Kali ini kita akan membuat Gorden Gambar Kartun murah yang bisa bikin anak menjadi ceria. Bund tau gak kenapa anak jadi murung dan malas untuk bersikap ceria?

Kalau belum tau mungkin ini jadi salah satu penyebabnya, mungkin dia sering mendapat ucapan negatif dari teman teman atau malah keluarga sendiri, misalnya

dasar bocah nakal, habis ambil makanan gak ditutup lagi, lauk nya dimakan sama kucing semua tuh”

pantas aja kamu dapat nilai segini kamu kan gak pernah belajar, yaa terusin aja tuhh mau gadget”

Gimana perasaan bunda setelah membaca kalimat negatif tersebut? Kalimat ini kalau sering diulang ulang akan membuat anak menjadi murung dan malas untuk ceria lagi.

Atau mungkin anak murung karena dia merasa bosan dengan lingkungannya yang monoton, itu itu saja yang tidak ada fariasi lain hingga dia merasa bosan dan malas.

Kalau alasannya karena satu ini bunda bisa menyiasatinya dengan memasang beberapa model gorden kamar anak ini di rumah jadi anak bisa semangat lagi.

1. Gorden Gambar Kartun Winnie The Pooh

Winni The Pooh adalah karakter kartun yang membuat semua orang menjadi seneng, bahkan seneng banget. Warna yang mendominasi kuning seperti Spongebob.

jual gorden karakter murah, Gorden Motif Anak

Pernah kami dulu memiliki seorang sahabat yang suka banget sama kartun ini, dia mengoleksi berbagai pernak pernik yang berkaitan dengan Winnie The Pooh.

Mulai dari karakter Pooh sampai karakter lainnya. Bund ini ada beberapa fakta mengenai Winni The Pooh mungkin bunda belum pernah tau.

Winnie The Pooh Kartun tentang kisah nyata

Kisah yang diangkat di Winnie The Pooh adalah kisah nyata yang terinspirasi dari pertemanan Shristoper Robin dengan seokor beruang yang bernama Winnie The Pooh. Winnie ini adalah beruang yang berasal dari Kanada.

Winnie terkenal memiliki teman dan sahabat yang selalu setia dengan dirinya dan mendampinginya kemanapun Winnie pergi. Hayoo bund kira kira sahabat anak bunda siapa yaa?

Apa hubungannya model gorden kamar anak sama kisah kartun?

Kisah kartun ini akan memberikan inspirasi untuk anak, cerita cerita baik yang ada di dalamnya bisa saja ditiru anak bunda, nahh mungkin akan membuatnya menjadi lebih ceria.

Pas bunda beli seperangkat perlengkapan kamar dengan motif Winnie The Pooh bunda bisa cerita tentang kisah Winnie yang punya banyak teman lalu posisikan bunda sebagai teman si kecil pasti dia akan jadi senang.

2. Gorden Gambar Kartun Micky Mouse

Kalau kartun yang satu ini pasti bunda sudah kenal yaa, atau malah mungkin pas waktu kecil dulu bunda suka nonton kartun Micky Mouse ini. Bisa jadi sihh.

Karena Micky Mouse adalah kartun pertama yang diciptakan Walt Disney, sudah ada sejak tahun 1930an, bunda pasti sudah lahir kan. Nahh dulu belum ada TV berwarna tapi kartun ini sudah mewarnai hati anak anak.

jual gorden karakter, gorden kamar anak minimalis, Gorden Pintu Motif Kartun

Nihh bund seperangkat kamar dengan desain Micky Mouse, kalau kamar si kecil seperti ini bagaimana rasanya yaa? Dia bisa jadi senyum senyum sendiri bund kalau masuk kamar.

Karakter Micky Mouse dulu pernah diresmikan menikah dengan Minnie Mouse jadi semenjak itu setiap episode nya mereka selalu dipasangkan, yaa karena sudah menikah yaa.

Kak kalau mau sprei Micky Mouse produk sudah ada apa PO dulu?

Bund sebagian besar produk di PasarSemarang.Com sifatnya pesan dulu jadi menggunakan sistem PO. Kami memiliki tim yang siap melayani pesanan dengan partai besar maupun kecil.

Tapi kami juga memiliki rentang waktu untuk pengerjaan produk, misalnya untuk sprei dan gorden jendela bisa kami selesaikan selama 7 hari kerja.

Untuk home set selama 10 hari kerja dan bed cover 14 hari kerja, lebih lama dari lainnya karena bed cover pengerjaannya lebih rumit.

Kami akan mengerjakan pesanan bunda kalau bunda sudah transfer penuh untuk biaya yang harus dibayarkan, perhitungan harga sesuai dengan besar gorden yang dipesan.

Proses produksi selesai barang langsung kami kirim ke alamat sesuai dengan permintaan bunda. Gimana bund? Jelas yaa.

3. Gorden Gambar Kartun Doraemon

Karakter kartun Doraemon sudah digemari banyak orang mulai dari anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua pun juga suka dengan kartun satu ini.

Ini lah yang memotivasi kami untuk berinovasi menciptakan motif motif lain yang bertema Doraemon. Bund tau gak kalau ternyata Doraemon dulu punya telinga?

Yaa si Doraemon kucing tak bertelinga ini ternyata dulunya memiliki telinga. Tapi karena dia dulu repot mengasuh cicit dari Nobita telinganya digigit tikus sampai hilang. Wahh kasian yaa bund.

gorden karakter anak murah, dekorasi kamar doraemon sederhana,

Gorden Gambar Kartun Doraemon menjadi salah satu best seller di gorden Khesia, bunda minat? bisa langsung hubungi CS kami yaa bund agar bisa segera diproses.

Karena kami menggunakan sistem pesan dulu dikerjakan dulu. Ada antriannya, tapi selama ini kami bisa menyelesaikan order sesuai dengan waktu yang telah disepakati.

Kak kalau barang cacat sampai rumah ada garansi gak?

Tentu ada dong, karena kami sedang menuju menjadi produsen jual gorden karakter yang bisa membahagiakan seluruh masyarakat Indonesia.

Kami sebenarnya sudah menerapkan SOP yang lengkap tapi sesempurna apapun karena kami manusia biasa bisa saja terjadi kesalahan.

Oleh karena itu kami akan memberi garansi apabila masih terjadi kekeliruan ketika itu murni kesalahan yang dilakukan oleh kami. Bunda bisa retur barang dan akan kami perbaiki atau ganti jika perlu.

Kami memberi garansi sesuai dengan kesepakatan yang telah dilakukan saat pemesanan. Tapi selama ini kami belum pernah mengalami hal seperti ini. Alhamdulillah kami belum melakukan kesalahan sampai harus retur barang.

Waktu komplain yang kami berikan adalah 2 minggu setelah barang diterima oleh bunda, jadi misal bunda melakukan komplain setelah waktu yang ditentukan maka komplain tidak dapat kami terima.

Jadi cek barang bunda saat pertama kali datang yaa.

4. Gorden Gambar Kartun Frozen

Let it goooo

Let it goooo

Let it goooo

Pasti cuma itu yang dihafali lirik lagu dari serial kartun Frozen ini. Biasanya anak anak yang suka banget sama kartun ini akan coba coba untuk ikut menyanyikan lagunya. Anak bunda begitu juga?

Pembuatan film kartun di Disney selalu memberi kesan detail pada setiap karakter yang diciptakan, seperti Elsa, dia ternyata memiliki tanggal lahir loo bund, walaupun kapan belum diketahui tapi dia berusia 21 tahun saat berperan di serial Frozen.

Lalu untuk penggarapan animasi Frozen dibutuhkan paling tidak sampai 50 orang animator, duhh banyak banget yaa bund ternyata sampai segitunya film kartun ini dibuat.

Gorden Motif Kartun Anak

Setelah kita bahas beberapa fakta mengenai kartun Frozen gambar diatas adalah salah satu motif yang kami ciptakan untuk menemani tidur anak kesayangan bunda.

Dengan kartun kesayangan yang menemani setiap malam tentunya akan membuat tidur si kecil menjadi lebih tenang dan lebih pulas. Bund kualitas tidur anak itu penting loo.

Bund, Kualitas tidur mempengaruhi pertumbuhan si kecil

Saat masa masa pertumbuhan selain membutuhkan nutrisi yang lengkap dia juga membutuhkan istirahat yang cukup untuk menunjang proses pertumbuhannya.

Perkembangan otak anak sangat pesat disaat dia dalam masa pertumbuhan, kapasitas memorinya juga akan bertambah jika dia beristirahat dengan baik.

Tidur nyenyak bersama kartun kesayangan pasti suka yaa bund.

Ohh yaa bund untuk motif Frozen kami menyedia desain baru loo, cocok untuk anak perempuan karena warnanya yang dominan pink.

Kalau biru kan bisa saja dipakai anak laki laki, walaupun Frozen, tapi kalau warna pink ini khusus di desain untuk anak perempuan. Pengen lihat yaa bund? Udah gak sabar? He hee ini dia desain terbarunya,

gorden gambar kartun, model gorden kamar anak, Jual Gorden Karakter Kartun
Desain terbaru untuk tema seprei motif Frozen yaa bund

Coba dehh bunda amati gambar diatas, mulai dari jendela, sprei, dan bed cover semua menggunakan desain yang sama wahhh suasana kamar jadi terasa dingin yaa bund seperti di dalam kartun Frozen di istana Es.

Loo kak itu bahan kain untuk gorden dan sprei sama yaa?

Ohh iyaa belum dijelaskan bahan kain yang digunakan yaa tadi. Iyaa bund kain yang digunakan untuk pembuatan gorden, sprei, dan bed cover itu sama semua.

Bahan yang digunakan yaitu kain katun panca. Bunda pernah dengar? Kain katun panca ini sudah umum digunakan untuk bahan sprei, bahannya halus dan tidak mudah kusut.

Bahan akan adem kalau digunakan dan tidak membuat efek panas saat musim kemarau jadi bunda tidak perlu khawatir si kecil bangun karena kegerahan yaa.

Katun panca terbuat dari 70% katun alami dan 30% polyester

Katun alami maksudnya adalah bahan katun yang terbuat dari kapas alami, kapas alami ini adalah serat halus yang menyelubungi biji tanaman kapas. Bunda sudah pernah lihat pohon kapas?

Kalau polyester itu serat sintetis atau buatan dari rekayasa kimia yaa bund, bahan ini berguna untuk membuat kain menjadi tidak mudah kusut, tapi tetap aman digunakan dan sudah melalui uji kualitas.

Jadi disaat bunda memilih kain untuk menggunakan sprei bunda harus memilih dengan tepat yaa biar bunda dan anak anak merasa nyaman untuk tidur.

5. Gorden Gambar Kartun Naruto

Naruto adalah salah satu anime yang digemari banyak kaum laki laki, pernah ada satu teman yang hobi banget yang namanya nonton anime, bahkan dia sampai sampai mendownload semua serial Naruto dari episode 1 sampai dengan episode terakhir.

Anak bunda suka dengan Naruto?

Kalau anak bunda sudah menunjukan kesukaan terhadap kartun ini lebih baik bunda beliin Gorden Gambar Kartun Naruto saja karena kalau dia dibelikan sesuatu yang dia sukai dia akan memiliki rasa semangat dan ceria untuk menghadapi hari harinya.

gorden karakter murah, Jual Gorden Karakter Anak
Yuk koleksi motif naruto ini, keren deh bund

Berbagai jurus dan strategi dalam bertarung diterapkan di serial Naruto ini jadi saran kami kalau mau membelikan gorden karakter murah motif Naruto lebih baik untuk anak laki laki yaa bund.

Kak mau pesen yang ini dong…

ALhamdulillah yaa bund untuk motif motif yang di share disini ready stock semua jadi bunda bisa pesan dengan leluasa. Untuk lebih jelasnya bunda bisa menghubungi CS kami di,

  • bisa langsung hubungi SMS/WA di 0857 9994 3044 kalau lewat WA bunda bisa dapat kiriman foto foto juga jadi lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau bunda punya akun Line bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa bund

    Bisa juga bunda update motif terbaru di Instagram kami di IGPasarSemarang atau bunda juga bisa lihat di Fanspage FB kami di FBPasarSemarang

Nanti bunda akan dilayani sama customer service kami yang sabar karena dia sudah terbiasa untuk menangani berbagai macam pesanan dan juga pertanyaan seputar produk produk yang kami tawarkan di PasarSemarang.Com.

Bunda tidak usah ragu yaa karena kami sudah menerima pesanan beraneka jenis kebutuhan perlengkapan rumah sejak tahun 2010, sudah lama kan bund, jadi layanan yang memuaskan kepada pelanggan adalah standar kami.

Pesannya harus satu set apa boleh terpisah kak?

Untuk pemesanan kami melayani pesanan satuan maupun terpisah yaa bund, enak kan jadi bunda bisa sesuaikan dengan dana yang bunda miliki. Tenang bund, harga Gorden Gambar Kartun terjangkau kok.

Apa sihh yang enggak buat bunda karena kami prioritas membuat bunda dan keluarga menjadi bahagia.

Bunda boleh memesan satuan produk seperi gorden saja, atau sprei saja, bisa juga bunda memesan paketan, seperti gorden + sprei, gorden + bed cover, atau ketiganya sekaligus.

6. Gorden Gambar Kartun Hello Kitty

Bund kami juga jual gorden karakter Hello Kitty loo, seprei motif Frozen yang terkenal untuk anak perempuan sekarang juga ada motif Hello Kitty yang manis untuk anak perempuan.

Warna dominan yang diberikan yaitu pink dan merah, anak pasti suka ini bund karena bisa disesuaikan dengan ukuran kasur yang dimiliki bunda, jadi nanti pas dipasang langsung pas.

Gorden Motif Anak BlackoutLoo kak yang diminta kan gorden kok gambarnya bed cover?

Ohh yaa bund jadi kami menggunakan kain yang sama, motif yang sama untuk membuat perlengkapan rumah, jadi bisa nihh bunda membuat rumah menjadi bertema.

Mulai dari depan gorden jendela yang besar bunda beri motif Hello Kitty bahkan sampai dapur pun bunda bisa set semua dengna motif Hello Kitty. Maklum bund ini memenuhi permintaan Kitty Mania jadi kami juga siap melayani.

Masak sihh kak motif kartun Hello Kitty bagus buat perlengkapan dapur?

Bunda gak percaya? Selaku jual gorden karakter, kami jual Gorden Gambar Kartun untuk seluruh kebutuhan bunda untuk mempercantik rumah bunda.

Keunggulan lainnya di Gorden Gambar Kartun Khesia adalah produk Homemade semua dikerjakan oleh tangan tangan terampil dari tim kreatif kami.

Semua dijahit dengan rapat dan rapi jadi produk yang dihasilkan lebih awet dan tahan lama, kan bunda juga yang untung, beli produk yang bisa digunakan bertahun tahun.

Misal nihh bunda mau mengadakan acara tasyakuran lalu mengundang tamu, bunda gak malu kalau dapur terlihat berantakan?

Jadiin rapi yukk bund kayak gini nihhh

gorden kamar anak minimalis

Gimana bund Gorden Gambar Kartun Hello Kitty cantik kan di dapur? Kalau bunda kurang sreg dengan motif ini kami juga menyediakan motif lain untuk Hello Kitty nya.

Mau lihat Gorden Gambar Kartun Hello Kitty lainnya? Nihhh gak usah lama lama

gorden gambar kartun, gorden karakter murah

Yakin bunda gak mau yang kayak gini? Wahh nanti bunda nyesel kalau stcok motif udah habis. Tapi aman kok kami menyediakan gambar motif lain untuk memenuhi keinginan bunda.

Motif kartun yang ada yaitu Keroppi, Spongebob, Litle Poni, Pokemon, Spiderman, Cars, Princes Shofia, Transformer, dan juga Superman.

Memilih motif yang tepat bisa membuat keceriaan si kecil kembali lagi loo bund, yukk bahagiain si kecil bersama Gorden Khesia.

Berikut ini testimoni dari pelanggan kami, coba dehh bunda perhatikan

Jual Gorden Karakter AnakJual Gorden Kamar Anak

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.