Model Sarung Bantal Kursi Terbaru Bikin Tetangga Jadi Pengen

Model Sarung Bantal Kursi Terbaru Bikin Tetangga Jadi Pengen

PasarSemarang.Com – Yang namanya rumah itu yaa dirawat masak iya mau dibiarin aja padahal kan sudah dibangun dengan susah payah, cukup dengan Model Sarung Bantal Kursi Terbaru rumah Bunda jadi ulalaaaa.

Bukan karena kami jual sarung bantal kursi tamu terus kami promosi Bunda suruh beli terus yaa tapi kami ini sangat peduli dengan kondisi rumah Bunda, karena kami ingin Bunda betah di rumah.

Masih ingat Bund pas lagi susah payah bangun rumah impian??? Duhhh seakan akan semua keringat sudah diperas yaa Bund untuk mendapatkan rumah impian yang sekarang dihuni sama Bunda.

 

Model Sarung Bantal Kursi Terbaru

 

Kadang banyak yang berfikir harga sarung bantal kursi tamu ini melambung tinggi hemm mungkin belum tau harga pasar aja kali yaa, jadi dengan harga terjangkau ini sudah bisa bikin rumah Bunda jadi lebih cantik.

Nahh berbagai model sarung bantal kursi minimalis yang ada disini bisa Bunda pesan dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan Bunda, yaa sekali lagi karena kami peduli dengan Bunda yaa.

Beda dengan yang ada di pasaran tinggal jadi, yaa kalau ukurannya pas kalau kekecilan bagaimana??? Malah tidak bisa dipakai dan menjadi mubadzir yaa Bund.

Wahhh dari pada kita bahan lama lama, yukkk kita cuci mata dengan koleksi model sarung bantal kursi minimalis yang ada di Khesia….. ini diaa…..

 

model sarung bantal kursi terbaru

Duhh rasanya kok pengen yaaa hee heee, ini adalah salah satu produk kami yang dipesan oleh pelanggan kami beberapa waktu yang lalu, memang dia memilih motif yang pas dengan nuansa rumah.

Waktu itu dia pesan saru set sarung bantal kursi disertai dengan taplak meja dan juga sarung tisu nya, kalau dilihat beda yaa sarung tisunya dengan yang lain, karena ini adalah pesenan dari dia jadi dibuat khusus.

Motif yang serasi dan juga kombinasi motif lainnya dengan warna merah polos membuat ruang tamu menjadi terlihat manis, yaa padahal dengna sedikit sentuhan ternyata bisa membuat Bunda betah di rumah.

 

Pilihan Motif yang Banyak

 

Kami menyediakan banyak pilihan motif yang bisa Bunda pesan jadi Bunda pun juga bisa berkreasi dengan motif motif yang lucu untuk rumah Bunda, sekaligus bisa mendukung konsep rumah Bunda.

Sebagai yang jual sarung bantal kursi tamu kami sudah sering sekali melayani berbagai jenis pelanggan, mulai yang bener bener pengen dan langsung beli ada juga yang banyak milih motif eee gak jadi beli.

Kalau untuk pemesanan sarung bantal dan home set memang berbeda dengan produk yang lain karena kami butuh untuk menghitungkan ukuran yang Bunda inginkan, masak sudah dihitungkan ehh malah kabur.

 

jual sarung bantal kursi tamu

Dengan harga sarung bantal kursi tamu yang sangat terjangkau bisa Bunda dapatkan produk yang bener bener cantik, ehh seperti testimoni diatas ini yaa Bund, tidak cuma ruang tamu tapi juga ruang makan.

Semua di dekorasi dengan menggunakan motif yang sama dan juga semua menyatu dengan nuansa rumah yang shoft dan nuansa yang elegan, motifnya sangat sederhana, hanya bunga bunga tapi girly banget.

Kami pun ikut senang yaa Bund kalau pelanggan kami puas dengan berbagai produk yang mereka pesan karena kami turut bertanggung jawab atas ongkos yang telah dikirimkan.

 

Model Pita Banyak Dicari

 

Model sarung bantal kursi minimalis memang ada beberapa yang kami buat tapi dari sekian itu memang yang paling laris adalah yang model pita depan seperti sarung bantal kursi diatas yaa Bund.

Biasanya dengan dua motif, yang satu untuk yang mendominasi dan satunya untuk memberikan efek dinamis dengan memberikan nuansa lain, seperti diatas ini motif kedua dipilih polos merah.

Untuk motif dan model semua kami serahkan ke Bunda maunya seperti apa, nanti setelah Bunda menentukan semuanya barulah akan kami buatkan sesuai dengan pesanan, bahkan akan kami bikin lebih cantik.

 

harga sarung bantal kursi tamu

 

Kebayang gak Bunda kalau model sarung bantal kursi terbaru seperti ini ada di rumah Bunda??? Lucu banget yaa.. kombinasi warnanya memang meriah ada tiga motif disana yang saling berpadu warna.

Awal lihatnya pasti lucu yaa seperti bonek sarung bantalnya, tapi ini adalah kreasi kami yaa Bund yang belum tentu ada kalau Bunda cari di pasaran, kami memberikan produk produk yang eksklusif khusus untuk Bunda.

Kan jadi lucu yaa misalkan di dalam ruang tamu tiba tiba Bunda disuguhi dengan tampilan kursi yang menarik dan sarung bantal yang lucu ini, jadi yang sebelumnya gak duduk di kursi ehh malah jadi duduk dan ngobrol banyak.

 

Model Rumbai Kombinasi Terbaru

 

Kami jual sarung bantal kursi tamu sudah lama yaa Bund paling tidak sejak tahun 2010 kami memulai bisnis ini dan Alhamdulillah bisa berjalan sampai sekarang tanpa ada halangan yang berarti.

Model rumbai tingkat tiga seperti gambar diatas ini adalah model terbaru kami yaa Bund, kami memang sering menghadirkan model model baru biar tidak bosan, jadi sarung bantal pun jadi kreasi yang unik.

Kenapa bantal harus dikasih sarung? Pentingnya apa sih? Nahh itu yang kadang orang belum banyak tau, sarung bantal ini salah satu dekorasi rumah yang membuat rumah jadi lebih terlihat elegan.

Gak percaya???? Buktikan sendiri yaa Bund…..

 

model sarung bantal kursi minimalis

 

Ini dia buktinya, dengan harga sarung bantal kursi tamu yang terjangkau sidah bisa bikin ruang tamu jadi lebih cantik apalagi antara sarung bantal dan taplak meja nya memiliki nuansa motif yang sama.

Jadi ceritanya kami itu minta testimoni dari pelanggan kami ini yaa karena dia orang pertama yang pesan sarung bantal model ini, ehh ternyata sarung bantal nya yang baru itu dia bikin foto profil di WhatsApp nya.

Hemm memang yaa ibu ibu kalau punya barang baru itu suka dipajang dimana mana biar pada pengen, dan memang kenyataan Bund, jadi ada tetangganya yang juga lihat sarung bantal ini ehh ternyata dia pengen.

 

Tetangga Jadi Pengen Ikut Beli

 

Beberapa kasus memang kadang bikin kami ketawa sendiri yaa Bund, yaa mungkin memang karena produk produk kami ini lucu lucu apa gimana yaa, kan penilaian orang itu berbeda beda dan kami menyadari itu.

Ehhh suatu ketika ada tetangga pelanggan kami yang pengen dibuatin model sarung bantal kursi terbaru dengan rumbai tiga seperti diatas ini, tapi motifnya dia mau diganti biar gak sama katanya.

Lalu dia memilih motif yang dia suka yaitu polkadot coklat dan polkadot orange, menurut kami sah sah aja yaa asal pelanggan kami suka dengan pesanannya, yaa kami buatkan dehh ini jadinya.

 

jual taplak meja makan online

Gimana menurut Bunda dengan model sarung bantal kursi terbaru?? Bagus yaa tapi juga tergantung dengan motif yang dipilih jadi pinter pinter Bunda aja yaa memilih motif yang pas.

Apa cuma ini model sarung bantal kursi terbaru?? Tentu tidak yaa ada motif lain yang bisa bikin Bunda gemes dan pengen meluk bantalnya terus. Gak percaya?? Nanti lihat dibawah ini yaa gambarnya.

Modelnya memang ada yang sederhana ada juga yang meriah jadi kami menyesuaikan dengan permintaan pasar atau pesanan dari Bunda, kali ini daya kreativitas Bunda diuji yaa he hee.

 

Ukuran Bisa Pilih Sendiri

 

Seperitu model sarung bantal kursi terbaru di gambar paling atas yaa Bund, itu ada sarung bantal dengan ukuran yang berbeda yaa, nahh itu juga tergantung dari permintaa Bunda sendiri.

Ukuran normal biasanya 40×40 centimeter atau lebih besar sedikit 50×50 centimeter, tapi untuk ukuran ini tergantung dari pilihan Bunda yaa kami akan membuatkan ukuran yang sesuai dengan permintaan.

Ukuran yang pas ini bisa dipakai di bantal Bunda yang pas juga jadi tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil, kalau ukuran tidak pas nanti juga dilihat jadi tidak enak yaa.

 

model sarung bantal kursi minimalis

Yang ini lebih kalem yaa karena memang banyak model yaa bisa Bunda pilih sendiri nanti, kalau belum puas dengan model yang ada disini Bunda bisa kontak CS kami dan tanya model model terbaru untuk sarung bantal.

Model sarung bantal kursi terbaru dengan nuansa biru muda yang cantik dan juga diberi pemanis warna merah muda dan putih, ini tidak ada motifnya yaa Bund tapi kain polos ternyata cantik juga yaa.

Misalkan Bunda pengen diberi motif juga bisa yaa Bund, disini kami menyajikan model modelnya dan motif nanti Bunda kreasi sendiri dan kami yang akan membuatkan.

 

Dibuat Oleh Tangan Tangan Terampil

 

Ini yang membedakan antara kami dan produsen lain model sarung bantal kursi terbaru, kami memiliki tim kreatif yang memang sudah ahli dalam bidang pembuatan dekorasi rumah.

Tim kreatif kami ini terdiri dari ibu ibu rumah tangga yang memang mereka bekerja di UKM dan mereka membuat aneka model sarung bantal kursi terbaru dan home set lainnya, mereka alumni pabrik garmen yang terkenal.

Mereka lebih memilih di UKM kami karena mereka ingin punya lebih banyak waktu untuk keluarga, jadi kalau Bunda pesan model sarung bantal kursi terbaru disini berarti Bunda turut membantu memperlancar rejeki mereka.

 

model sarung bantal kursi terbaru

 

Ini model yang paling paling sederhana yaa Bund, tidak ada rumbai, tidak ada pita, tidak ada yang lainnya jadi memang ini mengunggulkan motif yang dipilih, model ini paling cepat pengerjaannya karena tidak rumit.

Jadi ada beberapa model yaa Bund mulai dari yang paling sederhana seperti diatas juga model paling rumit, semua model ini tergantung Bunda yang memilih, model sederhana ini cocok untuk desain rumah minimalis Bunda.

Saran kami kalau model sederhana ini pilihlah motif yang benar benar cocok dengan nuansa rumah Bunda jadi biar tidak terlihat garing yaa Bund, kalau diatas ini kan menjurus ke konsep monochrome yaa Bund.

 

Semakin Sederhana Semakin Cepat Selesai

 

Untuk mendapatkan berbagai koleksi sarung bantal yang ada di Khesia Bunda tinggal pesan ke CS kami dengan memberikan model dan motif yang Bunda inginkan, eitsss jangan lupa ukuran juga.

Membuat sarung bantal memang membutuhkan waktu yaa Bund, jadi setelah Bunda melunasi ongkosnya kami akan membuatkan pesanan Bunda, kurang lebih 7-10 hari cepat bukan dari pada bed cover yang sampai 14 hari.

Semakin sederhana model yang Bunda pesan maka semakin cepat pula selesai dikerjakan, InsyaAllah kami penjual yang amanah yaa Bund, setelah selesai pengerjaan akan kami kirim langsung ke rumah Bunda.

jual sarung bantal kursi tamu

Ini namanya model rumbai yaa Bund, jadi dibagian pinggir ada rumbainya dan bisa pesan bijian maupun pesan dengan satu set untuk ruang tamu seperti gambar diatas ini yaa Bund.

Jadi mulai dari sarung bantal kursi tamu, taplak meja, dan sarung tisu semua menggunakan motif yang sama, menurut kami pesan satu set lebih recomended karena suasana ruang tamu jadi lebih serasi.

Motif diatas ini tidak ada kombinasi apapun yaa Bund jadi semua polos motif polkadot orange tapi Bunda bisa kok bikin yang kombinasi jadi nanti lebih terlihat manis yaa seperti model yang diatas sebelumnya itu.

 

Jasa Pengiriman Terpercaya

 

Kami menggunakan jasa ekspedisi pengiriman yang sudah terpercaya dan dipakai banyak orang juga yaa Bund, karena kami takut kalau paket pesenan Bunda tidak sampai sesuai dengan alamat yang Bunda berikan.

Kalau sampai nyasar duhh yang rugi bukan cuma Bunda yaa tapi kami juga mereasa rugi karena produk tidak sampai di tangan pelanggan, Alhamdulillah nya kami sampai sekarang belum mengalami masalah seperti ini.

Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, jNC, Wahana, dan Pos Indonesia pasti Bunda sudah kenal mereka semua yaa Bund, nanti akan dibantu CS kami untuk memilih jasa ekspedisi yang paling pas dengan Bunda.

 

harga sarung bantal kursi tamu

Ini namanya motif LV yaa Bund, Motif ini banyak dicari pelanggan kami karena memang motifnya elegan dan bisa masuk ke semua konsep rumah, terkesan mewah dengan motif yang satu ini.

Gambar diatas ini adalah gambar testimoni dari pelanggan kami yaa Bund, ohh yaa Bund kalau Bunda sudah menentukan motif dan model yang pas saran kami segera pesan saja.

Karena jumlah kain yang terbatas kadang memang menjadi rebutan apalagi motif motif yang banyak disukai orang, itu hanya bertahan beberapa minggu saja di gudang kami dan selanjutnya habis semua.

 

Garansi Setiap Produk 

 

Kami memberikan garansi ini karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk Bunda yaa, jadi garansi ini bisa Bunda ajukan 2 minggu setelah barang Bunda terima yaa.

Misalkan barang yang datang tidak sesuai dengan pesanan atau barang datang dalam keadaan cacat nahh Bunda bisa mengembalikan barang tersebut dan akan kami perbaiki menjadi lebih baik dan sesuai dengan Bunda.

Atau bisa juga kami ganti baru barang yang Bunda terima itu, asalkan hal itu terjadi karena kesalahan dari pihak kami yaa Bund, maklum sebagai manusia juga pernah melakukan salah.

Tetap bersyukur karena belum ada kasus komplain yang berarti masuk ke toko kami.

 

Pemesanan Langsung ke Kak Eva

 

Untuk mendapatkan berbagai koleksi yang kami miliki disini Bunda bisa menghubungi langsung CS kami yaitu kak Eva di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga taplak meja dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Sarung Bantal Kursi Set Murah Bikin Rumah Jadi Lebih Meriah

Sarung Bantal Kursi Set Murah Bikin Rumah Jadi Lebih Meriah

PasarSemarang.Com – Bund, pengen punya rumah yang meriah tapi terlihat elegan dan tetap irit biaya? Sepertinya Bunda butuh ini nihhh Sarung Bantal Kursi Set Murah yang bikin rumah jadi lebih meriah.

Memiliki rumah meriah pastinya akan menambah semangat yaaa karena setiap masuk rumah energi di dalam tubuh seperti diisi ulang lagi dan lagi, melihat rumah dengan keadaan yang menyenangkan pasti membuat hati tenang juga.

RUmah meriah ditambah dengan anggota keluarga yang ceria hemm pasti jadi betah di rumah bersama keluarga, bayangin aja nihh Bund di rumah pas akhir pekan terus bersih bersih rumah bersama hemm.

Sarung Bantal Kursi Set Murah

Nahh kali ini kami memiliki berbagai motif sarung bantal kursi minimalis yang bisa membuat rumah menjadi lebih ceria dan bisa dibuat sesuai dengan keinginan Bunda untuk model dan motifnya.

Kain untuk sarung bantal kursi maupun sarung bantal kursi unik dan cantik kami memilih kain yang berkualitas bagus di kelasnya dan tentunya sesuai dengan harga yang kami berikan.

Motif sarung bantal kursi minimalis ini baru saja kami restock jadi belum ada di pasaran, jadi bener bener eksklusif kami buatkan untuk membuat rumah Bunda menjadi lebih ceria.

Penasaran??? Yukk dari pada lama lama sekarang kita bahas yukkk koleksi sarung bantal kursi unik dan cantik nya,

sarung bantal kursi set murah

Nahh seperti gambar di atas yaa Bund itu adalah salah satu model sarung bantal kursi set murah yang kami miliki, modelnya sangat sederhana dengan rumbai di bagian pinggir.

Ada jahitan juga yang membuat sarung bantal ruang tamu ini menjadi terlihat sangat elegan dan tidak hanya polos dengan motif yang telah dipilih, ini baru di gambar yaa Bund kalau lihat aslinya pasti Bunda jadi pengen.

Kain untuk sarung bantal kursi yang halus dan juga motifnya terserap dengan baik, coba dehh Bunda lihat gambar diatas, motif polkadot hitam dan polkadot putih yang digabungkan menjadi terlihat sangat serasi.

Tips MEMILIH sarung bantal yang sesuai

Memilih sarung bantal memang tidak cuma dari motif dan juga model yaa tapi perlu diperhatikan juga untuk kain yang digunakan jangan memilih kain yang kasar karena itu memang membuat jadi tidak nyaman.

Tips memilih model sarung bantal kursi unik dan cantik yaitu disesuaikan dengan furnitur yang ada di dalam ruang tamu, kalau terlihat furnitur yang sudah meriah maka pilihlah sarung bantal yang tidak terlalu rumit.

Tapi kalau furnitur sederhana maka pilihlah sarung bantal yang memiliki model ramai atau unik jadi bisa membuat ruang tmau menjadi terlihat lebih bersemangat.

Kalau untuk memilih motif sarung bantal kursi minimalis bisa disesuaikan dengan warna cat yang ada di rumah Bunda yaa kalau cat dinding berwarna biru bisa memilih nuansa biru juga untuk sarung bantalnya.

Bahan sarung bantal terbuat dari serat ALAMI 70%

Kain untuk sarung bantal kursi memiliki keunggulan dibandingkan dengan bahan kain biasa yaitu bahan kain ini memiliki serat yang halus dan juga tidak berbulu jadi nyaman dipakai.

Kain yang dipakai untuk membuat sarung bantal kursi set murah yaitu kain katun panca yang seratnya terbuat dari serat kapas alami sampai 70% jadi memang bahannya adem kalau dipakai untuk tiduran juga.

Selanjutnya 30% lainnya terbuat dari serat polyester yaitu serat sintetis yang berguna untuk campuran sehingga kain yang dihasilkan tidak mudah kusut dan tidak perlu disetilka yaa Bund.

motif sarung bantal kursi minimalis

Sarung bantal kursi set murah seperti model diatas ini cocok untuk ruang tamu Bunda yang memiliki furnitur yang ramai karena model ini terlihat sederhana dengan warna yang diberikan juga terlihat lembut.

Model rumbai tiga tingkat dibawah ini memang model yang baru ditambah dengan pita kecil yang ada membuat sarung bantal ini menjadi sarung bantal yang lucu, ohh yaa motif kainnya bisa disesuaikan yaa Bund.

Kalau gambar diatas kainnya polos semua yaa tapi misalkan mau Bunda ganti dengan kain motif polkadot atau motif LV, atau motif sulur, bisa juga yang lainnya basa banget untuk dibuatkan yaa Bund.

Ukuran bisa dipilih SUKA SUKA

Jadi sebagai produsen sarung bantal kursi set murah kami memberikan kebebasan kepada Bunda untuk menentukan ukuran sarung bantalnya, memang sihh ada ukuran standarnya yaitu 40 x 40 centimeter tapi juga bisa diubah.

Bisa dibuat lebih kecil yaitu ukuran 35 x 35 centimeter atau ukuran yang besar yaitu 50 x 50 centimeter dengan motif yang sudah ditentukan sebelumnya, hayooo enak kan jadi bisa dipilh nihh sesuai ukuran bantal ruang tamu Bunda.

Dengan ukuran yang disesuaikan dengan pilihan Bunda ini maka ketika sarung bantal dipasang maka akan terlihat pas dan tidak kebesaran atau kekecilan.

Kalau kebesaran jadi tidak rapi yaa Bund atau kekecilan nanti malah bantalnya tidak masuk dan jadi percuma dehh sarung bantalnya.

Tim kreatif kami siap membuat PESANAN Bunda

Jadi untuk menghadirkan sarung bantal kursi set murah di rumah Bunda kami memiliki tim kreatif yang sudah ahli dalam bidang jahit menjahit karena mereka dulu adalah alumni dari pabrik garmen.

Tim kreatif kami ini akan membuat beragam inovasi model yang bisa Bunda pilih dan juga tim kreatif kami ini yang akan memilih motif motif yang pas untuk dipasang di ruang tamu Bunda yaa.

Misalkan Bunda pesan sarung bantal kursi set murah dengan satu rumbai atau dua atau tiga rumbai bisa kamibuatkan, atau tidak menghendaki rumbai apa apa juga bisa kami buatkan yaa Bund.

Mulai dari proses pengukuran kain, pemotongan, menjahit, dan mengemasnya hingga siap diantar ke rumah Bunda dikerjakan secara profesional dan juga sesuai dengan alur kerja untuk meminimalisir kesalahan.

sarung bantal kursi unik dan cantik

Kalau tadi sudah membahas model sarung bantal kursi set murah yang sederhana dan warna yang shoft sekarang ini dia koleksi yang meriah dan bisa Bunda cocok untuk furnitur rumah Bunda yang sederhana.

Sarung bantal yang meriah ini memiliki perpaduan warna yang benar benar asik jadi terlintas seperti boneka yaa Bund bukannya sarung bantal, warna polkadot biru dan polkadot pink memang lucu.

Belum lagi ditambah dengan motif lain di bagian atas yang berbeda lagi dan juga ada pita besar disana memang benar benar meriah dan bisa membuat rumah menjadi lebih hidup dan lebih memiliki semangat.

MODEL pilih sesuka hati Bunda yaa

Berbagai model yang kami sajikan disini bisa Bunda pilih sesuka hati yaa misalkan Bunda suka dengan motif polkadot biru tapi mau dibuat dengan model sarung bantal rumbai pinggir bisa banget yaa.

Atau Bunda mau model seperti gambar diatas yang meriah ini tapi dipilih motif yang lain misal kombinasi sulur hitam putih bisa juga yaa akan dibuatkan oleh tim kreatif kami nanti.

Yang penting pada saat pemesanan Bunda jangan lupa untuk menjelaskan, model yang dipilih, motif, ukuran, nama Bunda dan alamat barulah akan kami kerjakan pesanan Bunda.

Model sarung bantal ini menentukan HARGANYA yaa

Jadi setelah Bunda melakukan pemesanan kami akan menghitungkan ongkos yang dibutuhkan untuk membuat pesanan Bunda tersebut, lalu Bunda bisa transfer ongkos produksi dan ongkos pengirimannya.

Semakin sederhana model yang Bunda pilih maka semakin murah juga harga serung bantalnya kan disini jual sarung bantal kursi set murah jadi harganya memang sangat bersahabat untuk kantong yaa Bund.

Kalau harga semua sama nanti tidak adil yaa Bund, tentunya model yang rumit kan membutuhkan kain yang lebih banyak dan jahitan yang lebih rumit juga yaa jadi wajar kalau harganya berbeda.

kain untuk sarung bantal kursi

Nahh kalau yang satu ini sarung bantal kursi set murah yang cantik yaa Bund, motifnya saja udah cantik jadi kalau modelnya sederhana saja itu sudah terlihat cantik yaa Bund tidak membutuhkan rumbai atau pita lagi.

Motif diatas adalah motif chole salem dengan nuansa orange yang bisa membuat ruang tamu Bunda menjadi lebih meriah, kalau seperti gambar diatas ini sudah satu set yaa Bund.

Jadi mulai dari sarung bantal ruang tamu, taplak meja, dan juga sarung tempat tisu menggunakan motif yang sama jadi nanti di ruang tamu nuansa merian dengan motif yang dipilih ini akan sangat terasa.

Trendsetter TOKO ONLINE sejak tahun 2010

Saat ini banyak sekali produsen sarung bantal ruang tamu dan banyak juga yang motifnya meniru motif yang ada di toko kami yaa gimana lagi karena memang kami sudah menjadi Trendsetter penjual sarung bantal ruang tamu online.

Membuat ruang tamu yang sederhana menjadi luar biasa dengan memberikan sentuhan dekorasi yang cantik dan paling menyenangkan adalah bisa dikreasikan Bunda sendiri jadi Bunda bisa leluasa memilih.

Kami menjalani bisnis dekorasi rumah ini sejak tahun 2010 jadi wajar saja kalau di tahun ini kami sudah menjadi Trendsetter toko online untuk penjual sarung bantal ruang tamu.

Pesan di toko kami tentu berbeda kalau pesan di produsen lain, kami sudah menjamin kualitas model, motif, dan juga prosesnya, produsen mana yang bisa seperti kami.

Pesan sekarang dan SEGERA kami kerjakan pesanan Bunda yaa

Jadi untuk mendapatkan berbagai produk yang kami tawarkan disini Bunda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu yaa jadi tidak ada barang ready stock tapi kalau motif ready stock, begitu yaa Bund.

Karena kami membuat pesanan juga membutuhkan persetujuan Bunda yaa, masalah motif model dan ukurannya jadi Bunda pesan dulu baru pesanan akan kami kerjakan sesuai pesanan tersebut.

Ohh yaa Bund kami tidak menerima sistem pembayaran dengan kredit yaa beberapa orang menanyakannya kepada kami jadi kami jawab disini kalau kami tidak menerima sistem pembayaran dengan kredit.

kain untuk sarung bantal kursi

Ini adalah salah satu contoh ruang tamu yang sudah diberi dekorasi kecil dengan memberikan sarung bantal, taplak meja, dan sarung tisu alias satu set SBK dengan menggunakan kombinasi motif hijau.

Ada polkadot hijau muda dan diberi pita polkadot hijau tua seperti rumbai pada taplaknya yaa Bund, dan pemilihan warna ini sangat cocok yaa Bund dengan furnitur yang ada di rumah.

Karena furnitur warna nya sudah netral jadi mau diberi motif apa saja pasti cocok yaa Bund, misal nihh yaa kalau tirai jendela juga menggunakan motif yang sama pasti akan terlihat lebih bagus lagi yaa Bund.

Jadi satu rumah menggunakan dekorasi dengan motif yang sama mulai dari rumah bagian depan sampai rumah bagian belakang.

Lebih HEMAT dengan memilih paket

Jadi selain bisa pesan bijian bisa juga yaa Bunda pesan satu paket langsung untuk mendekorasi rumah jadi tidak cuma ruang tamu yang Bunda dekorasi tapi juga seluruh isi rumah bisa Bunda kreasikan.

Dan kalau pesan paket ini akan lebih hemat dibandingkan dengan pemesanan bijian yaa Bund, irit ongkos kirim juga jadi Bunda bisa lebih lengkap dekorasinya.

Berikut ini beberapa paket yang bisa Bunda pilih yaa:

  • Set GKM

Set GKM alias Galon Kulkas Magicom artinya paket ini hanya untuk digunakan menghiasi peralatan dapur tersebut yaa Bund, bayangkan saja Bund di dalam dapur tiba tiba diberi hiasan seperti itu pasti terlihat cantik.

motif sarung bantal kursi minimalis, sarung bantal kursi unik dan cantik

Dan motif yang dipilih bisa disesuaikan dengan sarung bantal kursi ruang tamu yaa Bund jadi memang satu rumah nanti bisa dibuat satu dekorasi yang mirip dan juga serasi.

Contoh sepertigambar diatas ini yaa Bund jadi ketiga perangkat besar ini bisa diberikan sentuhan cantik dan manis, motifnya polkadot hijau yang dikombinasikan polkadot pink tapi bisa diganti juga yaa.

 

  • Set SBK

Kalau set SBK ini sudah kita bahas sedari awal tadi yaa, SBK maksudnya adalah Sarung Bantal Kursi ruang tamu jadi memang satu set yang bisa membuat ruang tamu menjadi lebih cantik.

Jadi kalau Bunda pesan satu set SBK Bunda akan mendapatkan lima pcs sarung bantal ruang tamu, sarung tempat tisu, dan satu taplak meja ruang tamu, model dan motif bisa pilih sendiri yaa Bund.

  • Set Makan

Masih di area dapur yaa Bund kalau set makan ini digunakan untuk memberikan sentuhan estetis pada ruang makan jadi untuk menambah nafsu makan anggota keluarga bisa nihh dengan memberikan dekorasi di ruang makan.

Pemesanan satu set makan Bunda akan mendapatkan taplak meja makan, sarung kursi, dan sarung tisu, untuk model sarung kursinya juga bisa Bunda kreasikan yaa.

  • Set Dapur

Set dapur ini lebih lebngkap dari pada paket yang sebelumnya yaa jadi ketika masuk ke dapur suasana akan terlihat kental dan sangat asik untuk keluarga.

Satu set dapur jika Bunda pesan akan mendapatkan sarung galon, sarung magicom, taplak meja makan, sarung tudung saji, tutup kulkas, tutup tisu, nahh lengkap kan Bund.

sarung bantal kursi set murah, motif sarung bantal kursi minimalis

  • Set Komplit

Set komplit tentunya lebih komplit lagi yaa Bund, jadi dalam satu set komplit ini Bunda akan mendapatkan taplak meja makan, sarung tudung saji, sarung magicom, sarung kursi, tutup tisu, sarung galon, dan juga tutup kulkas.

Lengkap kan Bund jadi pilih satu set bisa langsung membuat rumah jadi cantik.

  • Home Set

Kalau home set ini paling lengkap dari semua paket yaa Bund karena sekali pesan Bunda akan mendapatkan taplak meja makan, sarung tutup saji, set GKM, set SBK, dan masih ditambah lagi dengan 2 sarung bantal lantai.

Pemesanan CEPAT dan KILAT 

Untuk mendapatkan berbagai koleksi yang kami miliki termsuk untuk sarung bantal kursi set murah Bunda bisa melakukan pemesanan dengan kak Eva yaa di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga taplak meja dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Jual Sarung Bantal Kursi Minimalis Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

Jual Sarung Bantal Kursi Minimalis Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

PasarSemarang.Com – Rumah Bunda memiliki desain minimalis? Nahh ini dia pas banget kami Jual Sarung Bantal Kursi Minimalis yang bisa Bunda pilih untuk menemani ruang tamu Bunda.

Sarung bantal kursi set murah ini bisa ditambahkan dengan taplak meja dan juga sarung tisu jadi nanti satu set ini harganya akan lebih murah dan juga hemat untuk pembeliannya yaa Bund.

Cara menjahit sprei dan sarung bantal ini memang berbeda yaa karena modelnya yang rumit harus yang sudah ahli karena kalau salah jahit bisa jadi malah sarung bantalnya tidak awet.

Jual Sarung Bantal Kursi Minimalis

Kain cotton untuk sarung bantal memang kami pilih kain katun yang berkualitas di kelasnya jadi walaupun harganya miring tapi tetap yaa kualitas tetap nomor satu, kalau Bunda bisa memperhatikan pasti beda.

Sarung bantal kursi set murah karena lebih irit dalam ongkos pengirimannya, sekali kirim sudah bisa beberapa produk tapi kalau cuma pesan bijian nanti pasti pengen nambah koleksi.

Yaa itulah yang sering terjadi yaa beberapa pelanggan kami memang seperti itu, awalnya pesan satu atau bijian lalu pesan lagi nahh ini bisa dua kali pengiriman yaa kan jadi boros.

Tapi kalau pesan satu set langsung maka akan lebih hemat untuk pengirimannya, nahh model dan motifnya juga bisa diserasikan.

jual sarung bantal kursi minimalis

Ini dia yang paling minimalis tapi terlihat elegan dengan motif baby retro bitam putih ditambah dengan kombinasi polkadot hitam putih, terlihat serasi dan bisa banget membuat ruang tamu jadi tampak lebih berbeda.

Apalagi kalau membuat motif ini menjadi tirai jendela ruang tamu juga pasti nuansa hitam putih akan semakin terasa, konsep hitam putih biasa dikenal dengan monochrome.

Jadi cuma ada kombinasi dua warna yaitu hitam dan putih, selebihnya adalah bukan konsep dari monochrome, ada kok salah satu artis ibu kota yang memakai konsep ini di rumahnya.

Bahan yang BERKUALITAS

Kami menggunakan kain katun panca untuk membuat berbagai produk sarung bantal kursi tamu ini, kain katun panca memang halus dan tidak berbulu jadi memang aman dipakai.

Katun panca akan dingin saat dipakai untuk membuat sprei maupun bed cover, jadi tidur bisa nyaman, kandungan serat alaminya sampai 70% dari total bahan yang dipakai untuk membuat serat kain.

Katun panca juga memiliki kekuatan untuk menyerap air dengan cepat jadi motif yang ada didalamnya bisa bertahan lama dan tidak mudah luntur kalau dipakai

sarung bantal kursi set murah

Kalau yang ini memang cara menjahit sprei dan sarung bantal berbeda yaa ehhh bukan sprei tapi taplak meja, walaupun kami juga melayani pembuatan sprei yaa.

Kain cotton untuk sarung bantal ini memang dipilih khusus yaa seperti yang telah dijelaskan sebelumnya yaa, model yang dipilih juga disesuaikan dengan yang disukai Bunda yaa, kalau pada gambar diatas ini menggunakan model rumbai pinggir.

Motif polkadot memang banyak menjadi pilihan, selain motif yang sederhana juga motif polkadot ini sering dijadikan motif kombinasi dengan motif yang lainnya.

Ukuran bisa pilih SUKA SUKA

Di tempat jual sarung bantal kursi minimalis kami menerima pesanan ukuran sarung bantal kursi set murah yang berbeda beda memang sihh kami juga sudah menyediakan ukuran standar tapi juga menerima ukuran custom.

Ukuran standar yaitu 40 x 40 centimeter kalau mau lebih besar biasanya kami menerima pesanan itu 50 x 50 centimeter, jadi bisa dipilih sesuai dengan ukuran bantal Bunda di rumah yaa.

Ohh yaa catatan penting untuk Bunda ini adalah kalau mau mengukur bantalnya harus menggunakan alat ukur yaa misalnya penggaris yaa Bund, jangan menggunakan ukuran jengkal tangan.

cara menjahit sprei dan sarung bantal

Kalau yang satu ini memang cantik motifnya jadi menggunakan model sederhana saja sudah terlihat bagus yaitu sarung bantal ruang tamu dengan motif chloe salem tanpa kombinasi motif lain.

Gambar diatas adalah satu set SBK yaa alias Sarung Bantal Kursi lengkap dengan 5 pcs sarung bantal, taplak meja ruang tamu, dan juga sarung tisu semua menggunakan motif yang sama.

Motif seperti ini memang banayk dicari juga oleh pelanggan kami biasanya mereka menggunakan motif ini untuk tirai kolong meja dapur jadi lebih cerah dapurnya.

Garansi untuk setiap produknya

Walaupun kami menggunakan cara menjahit sprei dan sarung bantal yang paling pas kami juga memberikan garansi untuk setiap produk yang kami tawarkan karena kami ingin menjamin Bunda puas dengan produk kami.

Kain cotton untuk sarung bantal yang digunakan memang bagus juga tapi kalau ada kesalahan dari pihak kami maka kami siap memberikan garansi untuk produk tersebut.

Kami menerima komplain dalam 2 minggu setelah Anda menerima produk dari kami, kalau melebihi waktu tersebut maka kami tidak dapat menerima komplain dalam bentuk apapun.

kain cotton untuk sarung bantal

 

Emang yaa yang jual sarung bantal kursi minimalis ini banyak sekali model yang dipilih, salah satunya model pita besar yang ada di depan sarung bantal kursi tamu ini.

Pita ini memberikan aksen yang unik karena terlihat sekali atau kontras dengan motif yang mendominasinya, apalagi kombinasi hitam dan ungu jadi terlihat sangat berbeda.

Kombinasi motif ini bisa Bunda pilih sesuka hati yaa misalnya mau menggunakan baby retro hitam lalu dikombinasikan dengan polkadot ungu atau chloe salem dengan polkadot orange juga bisa.

Pesan dulu yaa baru bisa bawa pulang

Kami menggunakan sistem pesan dulu baru barang kami produksi, jadi setelah melakukan pemesanan Bunda harus menyelesaikan pembayarannya jadi bisa langsung kami produksi untuk pesanannya.

Kami tidak menerima sistem pembayaran dengan kredit yaa Bund jadi kalau mau nego kredit kami tidak melayaninya, dan juga belum bisa melayani COD atau bertemu kalau mau malah bisa langsung ke alamat rumah kami.

Untuk menyelesaikan satu set SBK kami membutuhkan waktu 7 – 10 hari untuk menyelesaikan pesanan tersebut, bisa juga kami menyelesaikan lebih cepat yaa Bund, ini hanya estimasi waktu saja.

jual sarung bantal kursi minimalis, sarung bantal kursi set murah

 

Yang ini bagaimana Bund? Wahh pasti bikin seneng yaa model yang kami jual sarung bantal kursi minimalis ini bisa membuat rumah minimalis jadi terlihat manis, jadi pas gitu.

Bisa dipilih sesuka hati mau model yang mana dan menggunakan motif yang mana yang paling kiri lucu yaa ada pita kecil disana dan perpaduan warna yang cantik.

Bisa dibuat sesuai dengan motif yang disukai Bunda, ada juga nuansa biru jadi lebih kalem, ini adalah model baru yang menggunakan rumbai tiga tingkat dibagian bawah.

Pemesanan MUDAH

Berbagai koleksi kami ini bisa dengan mudah Bunda dapatkan dengan menghubungi Kak Eva, dia adalah CS kami yang sudah berpengalaman.

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga taplak meja dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

 

Jual Sarung Bantal Kursi Tamu Bisa Pesan Model Sesuai Selera

Jual Sarung Bantal Kursi Tamu Bisa Pesan Model Sesuai Selera

PasarSemarang.Com – Kalau bisa pesan sendiri modelnya tentu lebih bisa sesuai selera yaa Bund, di tempat Jual Sarung Bantal Kursi Tamu ini untung banget bisa bikin sesuai yang diharapkan.

Yaa biasanya memiliki rumah minimalis juga pengen sarung bantal kursi tamu minimalis dan kalau beli dipasaran motif sarung bantal kursi tamu tidak misal diubah modelnya kan gak cucok sama interior rumah.

Nahh berbagai motif sarung bantal kursi tamu murah ini bisa diubah sesuai dengan selera dan pastinya dengan model yang pas bisa mendukung konsep rumah yang diinginkan.

Jual Sarung Bantal Kursi Tamu

Untuk ukuran sarung bantal kursi tamu minimalis kami bisa membuat ukuran yang berbeda beda tergantung dari pesanan Bunda yaa, tapi biasanya ukuran sarung bantal kursi tamu murah berukuran 40 x 40 centimeter.

Nahh pada kesempatan kali ini kami akan menceritakan semua koleksi kami hemm mungkin gak bisa semua yaa, nanti terlalu penuh he hee, jadi semua motif sarung bantal kursi tamu yang bisa Bunda kreasikan modelnya.

Di tempat jual sarung bantal kursi tamu ini Bunda memang diberi kebebasan untuk menentukan sendiri model dan motif yang mau dibuat, tapi tentu motifnya harus yang ada di koleksi kami yaa.

Berbagai model yang kami ciptakan ini untuk membuat Bunda menjadi lebih mudah mendesain sarung bantal kursi tamu minimalis sesuai dengan konsep rumah idaman.

jual sarung bantal kursi tamu
Motif chloe salem yang yang cantik

Motif sarung bantal kursi tamu ini memang terlihat cantik yaa Bund apalagi ada bung bunga yang terlihat menyatu dengan nuansa latar warna dibelakangnya, kalau yang ini satu set yaa Bund.

Mulai dari sarung bantal kursi tamu murah sampai dengan taplak mejanya menggunakan motif yang sama dan juga serasi, model yang dipilih adalah model yang paling sederhana.

Pada sarung bantal tidak ada rumbai maupun pita yang ada disana jadi memang walaupun model sederhana tapi terlihat cantik yaa karena motif yang dipilih adalah motif yang sudah memberi nuansa ceria.

Membuat ruang tamu jadi lebih EKSOTIS

Yaaa di tempat jual sarung bantal kursi tamu ini kami memiliki tujuan untuk mendekorasi ruang tmau Anda menjadi lebih eksotis dengan berbagai pernak pernik yang ada didalamnya termasuk didukung sarung bantal kursinya.

Memang sarung bantal kursi ini terlihat kecil tapi kalau yang kecil ini diserasikan maka hasilnya memuaskan, tidak percaya? Buktikan sendiri karena memang ini yang paling cantik.

Apalagi kalau memiliki sarung bantal lengkap dengan dekorasi ruang tamu lainnya seperti taplak meja, tirai jendela depan, dan beberapa aksesoris lainnya dengan motif yang sama hemm terlihat harmonis dan eksotis tentunya.

Bunda sudah tau sebenarnya fungsi sarung bantal itu apa?

Yaa pasti buat membungkus bantal ruang tamu dong yaa, memang benar seperti itu tapi Bunda juga harus tau memilih model sarung bantal yang pas disesuaikan dengan fungsinya.

Ruang tamu yang biasanya dipakai untuk ruang keluarga bantal yang ada disana biasanya juga dipakai untuk tiduran kalau seperti itu Bunda bisa memilih model sarung bantal yang simpel biar enak dipakai tiduran.

Tapi kalau sarung bantalnya dipakai untuk menghias ruang tamu dan ruang keluarga sudah ada sendiri bisa tuhh Bunda memilih model sarung bantal yang unik atau model yang lebih rumit lagi.

sarung bantal kursi tamu minimalis
Motif zebra bikin bahagia

Di tempat jual sarung bantal kursi tamu ada banyak motif yang bisa Bunda pilih salah satunya motif zebra yang dikombinasikan dengan polkadot bitam putih, terlihat serasi kan Bund unik.

Modelnya berbeda dengan yang sebelumnya yaa Bund, kalau yang ini ada rumbai dibagian pinggir sarung bantal jadi kalau Bunda pesan sarung yang ukuran agak kecil dengan model ini sarung bantal akan terlihat lebih besar.

Untuk masalah perpaduan warna atau motif bisa Bunda pilih sendiri, ini hanya opsional tapi cantik juga yaa Bund motif diatas, Bisa tuhh dibawa pulang segera tinggal hubungi CS aja sihh. kLik kLik sampai di rumah.

Bahan berkualitas untuk sarung bantal kursi Bunda

Sarung bantal kursi Bunda kami memilihkan bahan kain yang bagus dan berkualitas di kelasnya jadi kami sangat mengutamakan yang namanya kepuasan yaa Bund, salah satunya dengan memberikan sesuatu yang terbaik.

Kain yang kami gunakan yaitu katun panca kain yang memang sudah biasa dipakai untuk membuat aneka dekorasi rumah ini memang halus dan bahannya tidak berbulu, bisa dipegang nanti kalau Bunda di rumah yaa.

Katun panca ini terbuat dari serat alami sampai 70% itu kadar yang tinggi yaa Bund, jadi kalau mau dijemu pun akan cepat kering dan mudah dibersihkan dari kotoran, sifatnya yang menyerap air membuat motif yang ditanamkan jadi awet.

Bisa bangettt misal mau diserasikan motif tirai jendela dan sarung bantalnya

Kami tidak hanya jual sarung bantal kursi tamu yaa Bund tapi juga jual berbagai perlengkapan dekorasi rumah, kami pun bisa membuat ALL IN ONE Decor jadi dalam satu rumah memiliki nuansa yang sama dengan motif yang sama.

Misalnya untuk membuat tema rumah yang ceria lalu Bunda memilih motif polkadot pink, mulai dari tirai jendela ruang tamu, dekorasi ruang tamu, lalu ke ruang makan, kamar tidur, bahkan sampai dapur bisa disulap.

Yaa jadi nanti pas masuk rumah akan terlihat sekali itu temanya, Yakin dehh Bund ini bisa bikin tetangga jadi iri dengan tampilan rumah yang mengesankan, duhh senangnya rumah jadi bertema.

motif sarung bantal kursi tamu
Motif chloe salem pas banget dengan furnitur rumah

Bagaimana Bund dengan tampilan ruang tamu diatas, maaf yaa gambarnya agak blur karena hanya kiriman dari pelanggan kami, motif yang cantik serasi dengan furnitur ruang tamunya jadi bisa masuk temanya.

Nahh bisa Bunda lihat juga yaa mulai dari sarung bantal, taplak meja ruang tamu, dan juga sarung tisunya menggunakan motif yang sama jadi bisa aja ini Bunda tiru karena memang cantik.

Untuk sarung bantalnya menggunakan model rimbai pinggir dengan kombinasi chloe salem dan rumbainya berwarna polkadot pink, lucu kan Bund, mau? Pengen? Kepincut?

Motif apapun yang Bunda pilih akan kami kerjakan dengan baik

Dengan berbagai pilihan motif yang kami tawarkan Bunda bisa memilih sesuka hati untuk dikombinasikan yaa, ini baru beberapa saja tapi dibawah nanti akan kami jabarkan lebih lanjut koleksi yang kami miliki.

Ini adalah salah satu keunggulan kami sebagai agen jual sarung bantal kursi tamu dibandingkan dengan agen lainnya karena pembeli alias Bunda bisa pilih motif sesuka hati dan modelnya bisa kami buatkan.

Jumlah motif yang bisa dipilih berjumlah 2 yaa Bund tidak boleh lebih, kalau mau pilih 1 aja juga bisa, misal kombinasi polkadot ungu, polos ungu, dan chloe salem itu tidak bisa yaa Bund.

Karena ada 3 motif disana tapi misalnya mau total shloe salem atau total polos itu malah bisa.

Pemilihan motif harus hati hati yaa Bund

Untuk memilih motif memang perlu harus jeli yaa Bund karena kalau salah motif bisa saja menghancurkan konsep interior rumah, misal nihh cat rumah udah hijau, nuansa furnitur juga sama, lalu beberapa bagian juga seperti itu.

Tapi tiba tiba Bunda memilih warna pink untuk sarung bantal, nahh ini bikin gak cocok yaa Bund, karena konsepnya terlalu jauh melenceng, jadi lebih baik Bunda pilih motif polkadot hijau atau chloe tosca saja.

Di tempat jual sarung bantal kursi tamu kan bisa pilih motif sesuka hati jadi pastikan yang Bunda pilih itu sudah pas dengan interior ruang tamu yang ada, atau bisa disesuaikan juga dengan konsep rumah secara keseluruhan.

motif sarung bantal kursi tamu, sarung bantal kursi tamu murah
Sarung bantal unik dengan tiga tingkat

Hayooo ini di jual sarung bantal kursi tamu jadi istimewa loo Bund, dengan model yang lucu dan juga memiliki kombinasi yang lucu, khusus model ini memiliki tiga jenis motif yang berbeda jadi lucu yaa Bund.

Ada kombinasi motif polkadot biru, polkadot pink, dan masih ada tambahan motif lain dibagian atasnya, perpaduan warna yang unik jadi terlihat seperti boneka yaa Bund bukan sarung bantal.

Apalagi ada tambahan pita di bagian depan tentu akan membuat model ini menjadi lebih unik, pita yang besar dan warnanya polkadot pink yang unik, gimana yaa kalau sarung bantal ini ada di rumah Bunda?

Fariasi pita untuk sarung bantal

Memang beberapa yang kami jual sarung bantal kursi tamu ada yang menggunakan pita ada juga yang tidak menggunakan nya, bahkan model tiap pita pun juga berfariasi beda beda antara satu model dengan lainnya.

Perbedaan model pita ini kami sesuaikan dengan model sarung bantal secara keseluruhan jadi biar dipandang tetap manis si pita ini, yang model pita besar aja juga ada nanti akan kami bahas dibawah yaa.

Pita dengan model melingkar atau pita dengan memanjang kecil itu semua didesain oleh tim kreatif kami yang memang sudah ahli dalam bidang mengkreasikan dekorasi rumah.

Tim kreatif yang bisa diandalkan

Jadi kami memiliki sebuah tim yang bekerja dengan sangat solid dan mereka juga memiliki kreatifitas yang tinggi untuk mendesain berbagai macam model baru yang siap ditawarkan kepada Bunda sebagai pelanggan kami.

Tim kreatif kami ini terdiri dari alumni pegawai pabrik yang siap mengerjakan berbagai pesanan yang datang, mulai dari proses pengukuran kain, pemotongan, menjahit, dan mengemasnya menggunakan alur yang pas.

Jadi kami berusaha agar waktu produksi tidak terlalu lama, tapi yaa maklum yaa Bund namanya juga selalu ramai jadi yaa kami harus bekerja ekstra dan sampai saat ini Alhamdulillah tidak ada komplain yang berarti mengenai produk kami.

sarung bantal kursi tamu murah
Model pita besar dengan motif LV

Model pita besar ini juga laris diburu pelanggan kami karena modelnya elegan bisa masuk kalau dipakai motif apa aja dan tidak terlalu ribet, dipasang di ruang tamu pun juga terlihat manis dengan pita yang besar.

Pita yang besar ini menutup sebagian depan sarung bantal dan bagian tepi tidak ada rumbaik yang menghiasi tapi hanya dengan pita saja membuat sarung bantal menjadi terlihat cantik dan elegan.

Perpaduan motif LV diatas bisa diubah yaa Bund, kalau gambar diatas itu warna cream yang mendominasi bisa juga Bunda rubah dengan warna coklat yang mendominasi, misalkan rumah Bunda bernuansa kayu ini sangat cocok.

Trendsetter TOKO ONLINE home decor

Jadi Bund kami menjalankan usaha jual sarung bantal kursi tamu ini sejak tahun 2010 sudah lama bukan, nahh kami saat ini sudah menjadi Trendsetter untuk penjualan online berbagai home decor.

Dengan berbekal dari pengalaman kami selama ini, kami berusaha selalu memberikan kepuasan kepada semua pelanggan kami, baik berupa kualitas kain dan kualitas jahitannya.

Dan sampai saat ini kami telah mengirimkan produk kami sampai ke seluruh penjuru negeri Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi yang telah terpercaya, jadi Bunda jangan khawatir ini toko yang menipu yaa.

jual sarung bantal kursi tamu
Motif polkadot orange yang bikin seger

Wahh kalau lihat yang satu ini bikin mata melek yaa Bund dengan motif polkadot orange ini membuat sarung bantal menjadi lebih cerah dan terlihat dengan jelas walaupun modelnya masih sama tapi motifnya ini memang beda.

Kalau ini satu set mulai dari sarung bantal sampai taplak mejanya menggunakan rumbai yang cantik, bisa Bunda lihat yaa rumbai yang dipasang tidak terlalu panjang jadi terlihat manis berikut juga dengan saru tisunya.

Warna polkadot memang banyak pilihan ada polkadot hitam, putih, ungu, hijau, merah, biru, orange, merah, semua bisa Bunda pilih sesuka hati kalau boleh saran pilih yang satu motif ini untuk konsep rumah minimalis.

Mau sarung bantalnya Bund? Pesan dulu yaa

Untuk mudah mendapatkan berbagai koleksi sarung bantal yang kami miliki Bunda tinggal pesan saja langsung di CS kami jadi nanti akan kami kerjakan langsung setelah pesanan masuk.

Tentunya kalau pesan langsung dibayar lunas yaa Bund, karena kami tidak menerima layanan bayar kredit atu biasa disebut dengan menyicil, yaa kalau gitu nanti barangnya juga nyicil dong Bund he he.

Untuk pemesanan silakan isi data dengna lengkap meliputi nama, alamat lengkap, model sarung bantal, motifnya, ukuran, jadi nanti tidak akan kesusahan untuk mengirimkan barangnya yaa Bund.

Waktu pesanan diselesaikan dalam waktu 1 minggu

Kami akan menyelesaikan pesanan yang ada dalam waktu 1 minggu atau 7 hari kerja karena kami melayani berbagai macam pesanan kecuali untuk bed cover yaa Bund karena rumit jadi lebih lama waktu pengerjaannya.

Penyelesaian pekerjaan pesanan memang tergantung dari tingkat kerumitan yang ada karena semakin rumit maka semakin lama juga menyelesaikannya tapi kalau pesan yang sederhana akan cepat juga pengerjaannya.

Model yang ada juga akan mempengaruhi harga yang ada karena kalau rumit juga pengerjaan susah yaa Bund, tapi kami akan berusaha mengerjakan semua pesanan dengan sebaik mungkin.

jual sarung bantal kursi tamu,	sarung bantal kursi tamu minimalis

Jadi Bund disini Bunda akan menemukan semua yang Bunda butuhkan untuk mendekorasi rumah jadi tidak perlu jauh jauh cari yang jual sarung bantal kursi tamu atau dekorasi rumah lainnya.

Pemesanan CEPAT dan antar sampai alamat tujuan

Untuk pemesanan berbagai model sarung bantal atau semua bentuk home decor Bunda bisa menghubungi:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Sarung Bantal Kursi Unik Ini Cocok Menemani Desain Rumah Minimalis

Sarung Bantal Kursi Unik Ini Cocok Menemani Desain Rumah Minimalis

PasarSemarang.Com – Hayooo siapa tau gimana sihh ciri ciri rumah minimalis itu? Rumah minimalis juga bisa dihias dengan apikkalau diberi Sarung Bantal Kursi Unik.

Saat ini memang yang jual sarung bantal kursi online sudah banyak mulai dari yang sederhana sampai yang unik juga ada, begitu pula untuk bantal kursi kayu dan bantal kursi tamu minimalis.

Sarung bantal kursi unik dibuat sebagai salah satu aksesoris yang melengkapi desain rumah minimalis di dalam ruang tamu, jadi sarung kursi yang terlihat cantik akan menambah pemandangan di ruang tamu.

Sarung Bantal Kursi Unik

Kami jual sarung bantal kursi online dengan berbagai model dan juga motif yang berbeda, semua bisa dipilih dan dikombinasikan dengan sesuka hati, bisa mengkreasikan sendiri sesuai yang diinginkan.

Jadi sarung bantal ini bisa dipakai untuk bantal kursi kayu dan juga bantal kursi tamu minimalis yang ukurannya cenderung sama tapi misalkan berbeda bisa kok dibicarakan dulu.

Kami akan membuat sesuai yang Anda inginkan, nahh pada kesempatan kali ini kami mau membongkar koleksi terbaru kami untuk sarung bantal kursi tamu yang cocok dan pas banget buat desain rumah minimalis.

sarung bantal kursi unik
Sarung bantal kursi yang feminim banget

Salah satu yang unik adalah model sarung bantal yang berbeda dari biasanya, salah satunya sarung bantal yang punya rumbai dibagian bawah, gak cuma satu rumbai tapi ada tiga tingkat rumbai.

Kombinasi warna yang sepadan juga membuat sarung bantal ini menjadi terlihat sangat feminim, bisa dilihat yaa pada gambar diatas ada perpaduan warna antara pink salem, pink biasa, dan juga merah.

Warna ini mengingatkan kami pada kombinasi warna pada kartun Hello Kitty yang juga termasuk dalam motif feminim, kalau furnitur Anda memiliki corak yang beragam pas banget kalau memilih model yang ini.

Dikerjakan oleh tangan tangan kreatif yang sudah ahli

Kami memiliki tim kreatif yang mendukung proses jual sarung bantal kursi online, mereka adalah alumni dari berbagai pabrik garmen dan sekarang mereka sudah ahli menjahit dan membuat beraneka ragam sarung bantal.

Bisa dibandingkan nanti dengan produk bantal kursi kayu lainnya, kami memiliki produk yang kualitas jahitannya bagus, rapat, rapi dan juga ukurannya pas sesuai dengan permintaan pelanggan.

Bukan maksud mengunggulkan produk sendiri yaa tapi emang produk yang kami miliki ini spesial dan banyak yang menyukainya, bahkan pelanggan lama pun ikut berdatangan.

jual sarung bantal kursi online
Satu set SBK dengan model terbaru dan kombinasi warna yang lucu

Bantal kursi tamu minimalis adalah salah satu perlengkapan dekorasi rumah juga karena bisa menambah suasana menjadi lebih harmonis dan juga serasi bisa dibayangkan yaa kalau punya rumah yang ruang tamunya seperti ini.

Berbagai model baru kami keluarkan untuk menyambut pergantian model juga, kalau gambar diatas ini adalah model dengan pita kecil dibagian atas sarung bantal dan ditambah dengan list yang menggaris.

Kombinasi warna biru muda dan pink muda membuat serasi diantara keduanya misalkan Anda menginginkan kombinasi warna yang lain bisa kami buatkan juga.

Bahan yang berkualitas

Kami menggunakan bahan dasar kain yang berkualitas karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggan, kami menggunakan kain katun panca yang sudah terbiasa dipakai untuk dekorasi rumah.

Kain katun panca ini selain halus juga tidak berbulu jadi kain akan terlihat selalu baru, berbeda dengan kain yang berbulu kalau baru dipakai nanti terlihat brudul dan tidak enak dipandang.

Kain katun panca ini terbuat dari serat alami sampai 70% sehingga bahannya halus dan lembut, ditambah dengan campuran polyester 30% untuk membuat kain tidak mudah kusut.

bantal kursi kayu
Motif LV cocok untuk bantal kursi kayu

Sarung bantal kursi unik yang selanjutnya adalah dengan motif LV yaitu motif yang terlihat elegan dengan kombinasi warna cream dan coklat, motif ini cocok untuk sarung bantal kursi kayu.

Karena nuansa warnanya sama yaitu sama sama coklay jadi terlihat harmonis juga, kalau mau menggantinya atau membalik menjadi yang dominan adalah warna coklat juga bisa.

Atau mau menggunakan pita motif polkadot juga bisa, nanti akan disesuaikan tergantung selera Anda yaa nanti akan kami buatkan. Karena ini sistemnya handmade kami memiliki kesempatan untuk memberi yang terbaik.

Pesan dulu yaa baru dapat yang cantik ini

Untuk mendapatkan sarung bantal kursi unik ini Anda harus pesan dulu karena kami membutuhkan waktu untuk pengerjaanya sekaligus ini adalah pesanan khusus dari Anda.

Misalkan Anda ingin mengkreasikan sendiri motifnya, jadi kami harus menunggu dari Anda mau pilih yang mana baru akan kami buatkan sarung bantal kursi yang Anda inginkan.

Pembuatan sarung bantal satu set ini membutuhkan kurang lebih 7 hari kerja dan akan kami kirim segera setelah pengerjaan produk selesai.

Kami memiliki prinsip bahwa setelah produk selesai harus segera dikirim karena takut terlalu lama Anda menunggu dan menjadi tidak sabar, tapi Anda boleh kok selama proses produksi ini bertanya sampai mana tahap pengerjaannya.

bantal kursi kayu, sarung bantal ruang tamu
Model sarung bantal dengan tiga tingkat yang unik

Kalau yang ini lebih unik lagi yaa karena sarung bantal memiliki empat tingkat dengan kombinasi warna yang asik dan juga unik, ada polkadot biru muda, polkadot pink, dan bagian atas ada motif tersendiri lagi.

Bisa pesan dengan model seperti ini yaa, tapi kalau tidak cocok dengan motifnya bisa diganti sesuai selera tapi menggunakan model seperti ini, bisa saja yaa kami akan melayaninya.

Penambahan pita membuat model ini menjadi lebih cantik lagi karena terkesan lebih feminim, buat Anda yang memiliki furnitur polos bisa menggunakan sarung bantal kursi ini.

Jadi nanti furnitur Anda tidak terlihat kosong karena diisi dengan sarung bantal yang lucu dan juga memiliki kombinasi warna yang asik seperti ini.

Harga tergantung dari model yaaa

Untuk perhitungan harga akan kami sesuaikan dengan model yang dipilih semakin sederhana modelnya maka semakin murah pula harga sarung bantal kursinya.

Masak iya yang tanpa rumbai harganya sama dengan yang pakai rumbai tiga atau empat tingkat, pasti beda yaa, jadi kami akan adil dalam meberikan harga biar Anda juga puas untuk memilih memilih.

bantal kursi kayu, jual sarung bantal kursi online,
Satu Home Set dengan nuansa ungu

Misalkan Anda ingin membuat satu home set dengan satu motif, bisa juga kami layani yaa, seperti gambar diatas ini, jadi mulai dari ruang tamu sampai dengan bagian dapur menggunakan motif yang sama.

Akan terlihat lebih serasi yaa karena menggunakan motif yang sama dan juga model yang mirip mirip.

Untuk mendapatkan berbagai koleksi kami ini silakan menghubungi CS kami

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga selimut terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.