27 Gorden Kolong Dapur Bawah Kompor Cantik Buat Bunda

PasarSemarang.Com – 27 Gorden Kolong Dapur Bawah Kompor Cantik Buat Bunda

 

Barang-barang di dapur Bunda jumlahnya banyak? Sedangkan masih banyak barang yang belum punya tempat? Kurang rapi dan berserakan? Mau dapur yang lebih nyaman? coba pakai gorden dapur Khesia yuk.

Dapur yang berantakan dengan barang-barang yang berserakan dimana-mana memang jadi kurang nyaman saat dilihat ataupun saat akan melakukan aktivitas ya Bund.

Makanya Bunda perlu coba gorden kolong dapur dari Khesia ini. Setelah diberi gorden, kolongnya juga bisa nih dijadikan tempat untuk menaruh barang-barang yang belum punya tempat tadi.

Apa dengan gorden dapur dari Khesia ini barang yang diletakkan di bagian kolong gak akan terlihat dari luar? Tenang aja Bund pastinya tidak akan terlihat ya, karena kami menggunakan jenis bahan yang berkualitas.

Mau tau seperti apa produknya? Langsung dibahas aja yuk Bund.

Gorden Bawah Kompor Motif Baby Polka Hitam

gorden dapur bawah kompor

Gorden dapur dari Khesia ini beragam motif dan model ya Bund. Untuk yang satu ini model berponi dengan motif dasar polkadot hitam dan ditambah poni motif baby retro hitam.

Gimana Bund, motif seperti ini sangat pas bila dijadikan gorden dapur ya Bund. Warna yang tidak terlalu mencolok dan yang paling penting kalau kotorpun tidak akan terlihat ya.

Gorden Meja Kompor Motif Baby Retro Navy 

dapur dengan gorden

Motif ini kebalikan dengan motif yang atas tadi ya Bund. Gorden kolong dapur yang satu ini punya motif dasar baby retro navy dengan poni motif baby polkadot navy.

Walaupun warnanya navy, namun sangat cocok dengan dapur Bunda yang berwarna hitam seperti ini ya. Dengan garis yang cukup banyak seperti ini namun, tidak membuat pusing yang memandang ya Bund.

Model Gorden Kolong Dapur Dari Khesia

gorden dapur kolong

Nah gorden kolong dapur dari Khesia sendiri banyak modelnya ya Bund. kalau di bagian atas tadi ada menggunakan model berponi, sedangkan gambar yang satu ini menggunakan model biasa yang tanpa poni nih.

Jangan salah Bund, walaupun tanpa poni gorden dapur model seperti ini bahkan banyak yang cari lho. Model yang simpel seperti ini cocok juga lho untuk dapur Bunda.

Eits, nggak hanya model poni dan model biasa ya Bund. Masih ada juga model poni kombinasi lho. Apa sih model poni kombinasi ini?

Model poni kombinasi ini merupakan salah satu model gorden dapur dengan menggunakan poni di bagian atas, dan menggunakan kombinasi di bagian bawah. Bunda mau tau seperti apa? Lihat di bawah ya

Contoh Gorden Kolong Dapur Model Poni Kombinasi

gorden kolong dapur sederhana

Nah ini nih Bund contoh gorden bawah kompor model poni kombinasi. Dengan warna dasar baby polkadot hijau ini menjadikan ruang dapur Bunda lebih terasa sejuk nih.

Ditambah lagi ada poni di bagian atas gorden dengan motif baby polka hitam dan kombinasi motif baby polka hitam di Bagian bawah gordennya. Bisa makin cantik nih dapur Bunda dengan gorden warna seperti ini.

Jual Gorden Kolong Dapur Motif Buterfly

gambar gorden dapur

Gorden dapur cantik dengan motif kupu-kupu yang berwarna warni ini bisa membuat dapur Bunda makin rame nih. Walaupun banyak warna di gorden dapur ini namun tetap terlihat keren lho.

Perpaduan yang cantik antara motif dasar kupu-kupu dengan poni dengan motif polos berwarna biru ini. Tetap bisa menarik perhatian ya Bund. Dan ada yang paling penting nih Bund.

Yaitu barang-barang yang Bunda letakkan di kolong dapurnya gak akan kelihatan ya.

Gambar Gorden Kolong Dapur Motif Bunga Tabur

dekorasi gorden dapur

Gorden dapur motif shabby memang selalu menarik untuk di bahas ya Bund. Karena memang banyak sih motif dari gorden dapur shabby ini. Salah satu contohnya ya motif bunga tabur ini ya Bund.

Motif bunga tabur pink ini memang sangat kece ya Bund. Dengan poni motif polkadot pink ini gordennya jadi terlihat makin mewah ya Bund. Bisa jadi solusi untuk mempercantik dapur Bunda nih.

Gorden Untuk Kolong Dapur Bawah Kompor

gorden penutup meja dapur

Nah motif LV coklat ini bisa membuat dapur Bunda makin rapi nih. Walaupun dengan warna coklat tua seperti ini, bukan berarti yang pakai juga harus orang tua ya.

Motif seperti ini jika dipakai sebagai gorden dapur untuk dapur milik ibu-ibu muda, cocok juga nih. Selain sebagai hiasan dapur, gorden ini bisa juga menyembunyikan barang-barang Bunda yang berasa di kolong dapur nih.

Dengan ditambahkan poni cantik dengan motif polos dan warna krem ini bisa membuat tampilan gorden dapur ini menawan nih.

Gorden Tempat Kompor Tercantik

jual gorden dapur

Setelah melihat gambar ini gimana nih Bund? Cantik kan gorden kolong dapurnya?

Gorden untuk meja dapur seperti ini dengan motif polkadot fanta ini sangat cocok untuk dapur dengan warna-warna yang kalem ya Bund.

Selain membuat suasana dapur Bunda menjadi lebih nyaman, gorden dapur seperti ini bisa menjadikan suasana dapur Bunda lebih hidup lagi nih.

Karena ditemani gorden penutup meja dapur sekeren ini, pasti Bunda makin hobi memasak buat keluarga nih. Benar gak tuh Bund?

Inspirasi Gorden Dapur Menarik Dari Khesia

inspirasi gorden dapur

Bunda harus coba motif ini nih Bund. Motifnya gak kalah keren dengan motif-motif yang lainnya kan?

Motif dasar baby polka abu-abu ini memang terlihat begitu sederhana ya Bund. Karena warna abu-abu merupakan warna yang bisa memberi kesan netral, jadi diberi kombinasi warna yang lainnya juga bisa masuk nih Bund.

Contohnya diberikan tambahan berupa poni dengan motif baby polkadot hitam ini. Gimana? Cantik kan? Warna hitam ini bisa sebagai warna yang mempertajam warna abu tadi nih Bund. Keren deh pokoknya.

Gorden Kolong Dapur Sederhana Dari Khesia

gorden kolong meja dapur

Nah, gorden kolong dapur dari Khesia ini sangat sederhana ya Bund. Gak usah muluk-muluk pakai poni ataupun kombinasi, gorden ini tetap bisa terlihat keren lho.

Gorden dapur dengan motif baby polkadot navy ini begitu menarik perhatian. Walaupun menggunakan model biasa atau model tanpa poni, namun motif baby polkadot ini mampu lho menutup kekurangan dari gorden ini.

Siapa sih yang gak mau punya gorden kolong dapur sederhana ini? Pasti Bunda juga mau ya?

Model Gorden Untuk Dapur Rumah 

model gorden untuk dapur

Motif anisa ungu? gorden dapur motif anisa ungu ini sangat cantik ya Bund. Pantesan saja banyak orang yang kepingin punya gorden seperti ini nih.

Poni di bagian atas dengan motif polkadot dan warna yang ungu juga terlihat keren ya. Walaupun warnanya sama-sama ungu, namun tidak terlihat bertabrakan nih.

Malah hasilnya jadi tambah bagus ya Bund dengan poni polkadot ungu seperti ini. Bunda mau?

Kawat Gorden Kolong Dapur 

warna gorden dapur

Bunda pasti bertanya-tanya nih, gimana sih cara pasang gorden dapurnya? Susah gak ya? Nanti kalau gak bisa pasang gimana?

Tenang ya Bund. Sebenarnya untuk pemasangan gorden kolong dapur sendiri sangat mudah ya. Bunda bisa pakai barang seperti kawat, besi, bisa juga peralon ya Bund.

Di gorden dapur ini sudah disediakan lubang di bagian atas gorden nih. Tinggal masukin aja deh Bund, kawat, besi atau peralonnya ke dalam lubang gorden tersebut.

Bagian pinggir dari kolong dapurnya bisa diberi paku atau sekrup ya Bund. Bisa juga diberikan cantolan sabun yang biasa ada di kamar mandi ya Bund. Buat apa?

Yang pasti agar lebih memudahkan Bunda untuk menempelkan gorden dapurnya. Gimana? Mudah kan?

Untuk pembelian kawat, besi, ataupun peralonnya bisa di cari di toko bangunan terdekat ya Bund. Karena di toko Khesia ini tidak menyediakannya.

Kain Yang Cocok Untuk Gorden Kolong Dapur

gorden untuk meja dapur

Banyak ya Bund jenis kain yang bisa digunakan sebagai bahan pembuatan gorden kolong dapur ini. Kalo di toko Khesia ini menggunakan jenis kain katun sekelas panca. Bunda tau gak apa itu kain katun panca?

Kain katun sekelas panca ini dibuat dari 75% bahan katun asli dan memuat 25% bahan campuran berupa polyester.

Apa sih yang membuat kain katun panca ini istimewa? Kain katun sekelas panca ini sendiri mempunyai banyak sekali keunggulannya lho Bund. Mau tau apa aja?

Berikut beberapa keunggulan dari kain katun panca :

  • Tidak Luntur

Nah kain katun panca ini tidak luntur lho saat Bunda cuci. Jadi kalo             Bunda memilih warna gorden dapur dengan warna kombinasi yang                berbeda, gak masalah ya.

  • Tidak nerawang

Kain katun panca ini juga tidak menerawang ya saat digunakan. Jadi            barang-barang yang Bunda letakkan di kolong dapurnya gak akan                  terlihat dari luar deh.

  • Tidak mudah sobek

Selain dua keunggulan tadi, kain katun sekelas panca ini juga tidak                mudah sobek lho. Jadi udah tau dong Bund seberapa kuatnya kain                ini.

Dekorasi Gorden Dapur Dari Khesia 

foto gorden dapur

Cantik ya Bund gorden kolong dapur dari Khesia ini. Motif polkadot merah dengan poni polkadot hitam ini menambah cantik gorden kolong dapur minimalis dari Khesia ini.

Selain cantik, jahitan dari gorden ini juga kuat dan rapi ya Bund. Kenapa bisa kuat ya? Karena gorden dapur dari Khesia ini dijahit dengan tiga kali jahitan ya Bund.

Jadi bisa kebayang deh seberapa kuat jahitannya. Gorden dapur dari Khesia ini dibuat oleh penjahit profesional ya Bund. Jadi Bunda gak usah khawatir dengan hasil jahitannya. Dijamin puas ya Bund.

Gambar Gorden Dapur Minimalis Khesia

gambar gorden untuk dapur

Gambar ini merupakan gorden dapur dengan model yang sangat simpel ya Bund. Model seperti ini sering disebut model gorden untuk dapur tanpa poni.

Jika pemilihan warna dan motifnya bagus, maka model yang simpel ini bisa jadi bagus lho Bund.

Seperti pada gambar ini walaupun modelnya sangat sederhana, namun dengan warna pink ini semakin  menarik perhatian ya Bund. Cocok nih untuk dapur Bunda.

Gorden Dapur Cantik Merk Khesia

kain yang cocok untuk gorden kolong dapur

Nah ini dia gorden dapur merk Khesia motif anisa pink. Kalo yang atas tadi motif anisa warna ungu ya Bund. Motif seperti ini memang sangat cantik ya Bund.

Gak hanya buat gorden dapur nih, tapi motif seperti ini bisa juga lho untuk gorden jendela, set makan dan yang lainnya ya Bund. Dijadikan model seperti apa juga pasti menarik deh.

 Gorden Kolong Kompor Motif Cloe Tosca

gorden untuk dapur

Cantiknya gorden dapur motif cloe tosca ini. Apa Bunda gak kepingin?

Gorden dapur untuk motif cloe hanya tersedia warna tosca seperti ini ya Bund. Tapi walaupun hanya tersedia satu pilihan warna, namun bisa dikombinasikan dengan warna dan motif apa aja ya Bund.

Salah satu contohnya pada gambar ini ya Bund. Gorden dapur ini menggunakan motif dasar cole tosca ditambah poni dan kombinasi motif baby polka pink di bagian atas dan bawahnya.

Gimana nih Bund? Tertarik kan punya gorden kolong dapur seperti ini?

Contoh Gorden Dapur Dari Khesia

contoh gorden dapur

Motif cloe tosca ini jika dibuat model gorden dapur poni juga bagus ya Bund. Tidak hanya apik dikombinasikan dengan poni motif baby polkadot pink saja.

Gorden poni dengan motif dasar cloe tosca dipadukan dengan poni motif baby polkadot biru ini juga pas ya Bund. Walaupun dengan perbedaan warna yang mencolok, justru gorden dapur ini terlihat lebih keren ya.

Model Gorden Dapur Terbaru

jual gorden meja dapurGorden dapur bawah kompor ini juga pas lho untuk dapur Bunda, motifnya poninya yang sama dengan motif dasar semakin membuat dapur Bunda terlihat bagus nih.

Nah kalau gorden yang satu ini walaupun motifnya sama namun warnanya berbeda ya Bund. Warna dasar hitam dengan warna poni ungu bisa dibilang sebagai perpaduan yang tepat ya Bund.

Walaupun dengan warna yang sama gelapnya, namun gorden ini juga banyak dicari nih. Apa Bunda termasuk salah satu orang yang mencari gorden dengan motif seperti ini?

Gorden Penutup Meja Dapur Dari Khesia

gorden di dapur

Gorden kolong dapur dari Khesia ini bisa nih bikin dapur Bunda semakin cerah. Gorden dapur dengan model poni memang banyak di buru ibu-ibu nih.

Motifnya begitu cantik ya Bund. Polkadot merah sebagai warna dasar bisa nih dikombinasikan dengan warna dan motif yang lain. Contohnya ya motif shabby sebagai motif untuk poninya.

Gimana Bund, apa gak tertarik dengan gorden kolong dapur secantik ini?

Dapur Dengan Gorden Kolong 

gambar gorden kolong dapur

Gorden kolong dapur yang satu ini memang menarik ya Bund. Motif polkadot dengan warna biru BCA ini begitu serasi ya dengan warna dinding dapurnya.

Gorden ini juga sangat pas nih diberi poni dengan motif bunga seperti ini. Kelihatan sangat cocok ya Bund. Bunda mau? Langsung beli gordennya di toko Khesia saja.

Gorden Dapur Bawah Kompor Gas

gorden meja kompor

Wah ini juga termasuk motif yang unik ya Bund. Namanya motif WIW. Terlihat seperti gorden kolong dapur model tanpa poni ya Bund.

Padahal kalau dilihat dengan teliti, gorden ini menggunakan poni di bagian atasnya nih Bund. Motif dasar WIW coklat ini sangat apik dikombinasikan dengan poni yang motifnya WIW krem ini.

Gorden Di Dapur Rumah

harga gorden kolong dapur

Ini juga gorden kolong dapur motif polkadot hitam nih Bunda. Memang sih motif polkadot selalu banyak yang cari, apalagi polkadot hitam ini. Kenapa ya?

Ya mungkin polkadot hitam ini memang salah satu warna yang bila dipadukan dengan warna yang lain hasilnya tetap keren ya. Contohnya aja seperti pada gambar.

Perpaduan antara warna dasar dan warna poni yang begitu mencolok tidak membuat gorden ini menjadi jelek ya Bund. Bahkan gorden dapur ini malah terlihat makin serasi dengan poni polkadot hijau seperti ini.

Gorden Untuk Kolong Dapur Dari Khesia

kawat gorden kolong dapur

Jarang kita temukan ya Bund gorden dapur dengan motif polkadot kuning seperti ini. Biasanya sih kalau motif polkadot kebanyakan polkadot hitam, merah dan lain lain.

Namun tidak ada salahnya lho polkadot kuning dijadikan sebagai gorden kolong dapur. Tetep terlihat keren kok dapurnya. Apalagi ditambah dengan poni baby polka abu ini. Pokoknya oke deh.

Gorden Kolong Dapur Motif Keroppi

gorden tempat kompor

Unik ya Bund. Gorden kolong dapur juga bisa nih dibuat motif karakter anak. Seperti gorden kolong dapur di atas, dengan menggunakan motif karakter keroppi.

Pasti tau dong motif keroppi, yang kayak katak itu lho Bund. Walaupun pakai motif keroppi gordennya tetap bagus kok.

Nah ditambah dengan poni motif polos dengan warna hijau ini sangat pas disandingkan dengan motif dasar keroppi ya.

Harga Gorden Kolong Meja Dapur

contoh gorden kolong dapur

 

Gorden kolong dapur dari Khesia ini ada ukuran standar ya Bund yaitu :

  • Gorden dapur poni ukuran 10ocm x 75 cm : Rp 80.000,-
  • Gorden dapur tanpa poni  100cm x 75cm    : Rp 75.000,-

Nah itu ya Bund ukuran standar yang telah kami tetapkan. Kalau seumpama ukuran kolong dapur Bunda lebih besar atau bahkan lebih kecil dari ukuran standar kami, Bunda bisa lho request ukuran sesuai ukuran kolong dapur milik Bunda.

Harga Gorden Kolong Dapur Khesiagorden untuk kolong dapur

Untuk Bunda yang ukuran kolong dapurnya tidak sesuai ukuran standar bisa request ukuran ya. Tapi kalo Bunda pakai ukuran yang lebih besar maka biaya juga akan ikut bertambah ya Bund.

Misalnya nih Bund, Bunda pakai ukuran tinggi 75cm, padahal kan ukuran standarnya 70cm. Nah nati biayanya akan ditambah Rp 5000,- ya Bund. Ya intinya sih tambah Rp 5.000,- per 5 cm nih.

Gimana Bund? Sudah paham kan?

Nah itu sedikit ulasan kami tentang gorden dapur dari toko Khesia ini.

Kepingin punya gorden sepertiitu Bund? Langsung hubungi nomor di bawah yu,

SMS / WA : 0857 9994 3044 ( Saskia )

Mau order lebih mudah klik auto chat WhatsApp berikut https://pesan.today/gdndapur

Tunggu apalagi Bund. SMS/WA kak Saskia Sekarang yuk

Bring More Happiness To Your Home, Happy shopping.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.