11 Taplak Meja Makan Minimalis Modern Bisa Menambah Nafsu Makan

11 Taplak Meja Makan Minimalis Modern Bisa Menambah Nafsu Makan

PasarSemarang.Com – Suami gak nafsu makan? Suka jajan di luar? Anak juga pada malas makan? Ini nihh ada solusi hebatttt, pakai aja Taplak Meja Makan Minimalis Modern biar ruang tamu jadi lebih ciamik.

Gak usah mikir harga satu set taplak meja makan yaa karena InsyaAllah harga terjangkau nihh, dengan nuansa ruang makan yang lebih ciamik bisa membuat nafsu makan menjadi lebih baik, tanpa obat nihh Bund.

Tapi memberikan pemandangan berbeda dengan yang biasanya, ini ini sudah dipesan banyak banget dari pelanggan kami dan mereka Alhamdulillah merasa puas dengan pekerjaan kami karena sesuai dengan pesanannya.

 

Taplak Meja Makan Minimalis Modern

 

Kenapa dinamai taplak meja makan minimalis modern ?? Siapa yang tau ?? yaa karena taplak meja yang kami sajikan disini bukan taplak meja biasa, kami membuatnya menjadi spesial dengan sentuhan cinta.

Modelnya sederhana tapi benar benar bisa merubah nuansa ruang tamu Bunda di rumah, kalau tidak percaya nanti Bunda bisa berkunjung ke Fanspage kami yaa disana juga banyak testimoni dari pelanggan kami.

Jika dibandingkan dengan harga taplak meja makan plastik berapa yaa kira kira?? Memang pakai taplak meja makan plastik itu bisa mudah membersihkan tapi model dan motifnya itu itu saja dan tidak cucok buat ruang makan.

Ehhh tapi ini loo ada caranya biar taplak meja makan bisa cepat dibersihkan tapi tampilannya tetap cucok….

Eittsss sebelum tau caranya ini nihh kami mau bongkar koleksi kami disini….

1. Chloe Tosca

taplak meja makan minimalis modern

Motif Chloe Tosca yang memang sangat banyak penggemarnya dan juga motif ini disebut motif sepanjang masa yaa karena peminatnya ada ada aja, bisa membuat suasana ruang makan menjadi lebih nyaman.

Kalau pas lagi pulang ehh gak napsu makan tapi gara gara lihat yang satu ini yang tadinya gak nafsu makan ehh jadi pengen makan sambil lihatin dekorasi ruang makan, hayoo Bunda mau yang seperti ini apa enggak nihhh.

Banyak Pilihan Motif

Berbagai motif akan kami sajikan disini yaa Bund dan masih sebagian kecil aja yang lain ada di galeri kami, lengkap semua, mau dibuat model apapun bisa termasuk model taplak meja makan bulat atau pun oval.

Mulai dari motif bunga bunga, motif garis garis dinamis, motif kartun pun juga ada banyak disini yaa Bunda bebas memilihnya yang mana aja yang penting adalah Bunda bisa menyesuaikannya dengan interior ruang makan.

Untuk masalah harga satu set taplak meja makan dengan motif yang sama harganya sangat terjangkau apa sihh yang enggak buat Bunda kami ingin membantu Bunda untuk mendapatkan rumah idaman.

2. Mawar Merah

harga satu set taplak meja makan

Duhh yang ng-fans sama mawar merah bisa terpuaskan nihh bisa dapat tampilan yang satu ini tapi memang asik loo lihatnya, setau kami ratu bunga itu yaa mawar ini, dengan tampilan yang eksotis menggoda hati Bunda.

Mau yang ini Bund? Motif ini banyak yang pakai juga dan ternyata memang cantik juga kalau dipakai, lihat aja contoh diatas, maaf yaa Bund gambarnya kurang OKE efek kamera nihh tapi aslinya bagus kok.

Bahan Berkualitas dan Super

Kalau Bund tau harga taplak meja makan plastik lalu tau harga taplak meja makan ini pasti Bunda pilih yang ini, karena kalau untuk ruang makan pakai yang plastik itu gak enak dilihat yaa Bund, terkesan jaman dulu.

Nahh kami membuat berbagai model taplak meja makan bulat, oval, persegi, maupun yang lainnya kami menggunakan bahan kain yang berkualitas yaitu kami menggunakan bahan katun panca.

Katun panca sudah sering dipakai untuk membuat berbagai dekorasi rumah, bahannya halus, tidak berbulu, tidak berserat kasar, dan motif yang ada juga bisa bertahan lama jadi bisa awet bertahun tahun yaa Bund.

3. Motif LV

harga taplak meja makan plastik

Motif LV yang satu ini memiliki kesan tersendiri yaa Bund, terlihat mewah tai juga cantik kalau dipasang di ruang tamu bagaimana kalau yang ini Bund? Bikin kesengsem juga kan dengan motif yang lucu ini.

Perpaduan motif LV cream dan LV coklat bisa diganti yaa kalau seperti model diatas ini yang cream yang lebih mendominasi yaa, kalau mau dibalik atau diganti bisa yaa Bund, Bunda bebas menentukan motif pilihan.

Jahitan yang Rapat, Rapi, Kuat

Dengan harga satu set taplak meja makan yang terjangkau Bunda sudah bisa mendapatkan produk satu set taplak meja yang benar benar cantik dan bisa bikin keluarga jadi nafsu makan, ehh malah jadi tambah lagi.

Kalau harga taplak meja makan plastik murah biasa yaa kan tidak dijahit berbeda dengan produk taplak meja kami ini yang harus dijahit, dan jahitannya bisa Bunda bandingkan dengan buatan pabrik.

Jahitan di produk kami ini rapat rapi dan tidak loncat loncat karena dikerjakan satu persatu oleh tim kreatif kami yang dulunya mereka adalah alumni dari pabrik garmen, jadi untuk masalah jahitan InsyaAllah aman yaa Bund.

4. Bunga Asteur

model taplak meja makan bulat

Ini namanya motif bunga asteur yaa Bund, sebelumnya sudah pernah lihat buah asteur Bund? kalau belum pernah lihat ini dehh kami tunjukin yaa seperti contoh diatas ini, nuansanya coklat yang manis.

Kalau Bunda memiliki desain interior rumah yang etnik bisa nihh ambil motif yang ini karena biasanya konsep rumah etnik kental dengan warna coklat, jadi motif ini bisa menyatu dengan konsep rumah yang dibangun.

Kombinasi Bebas Semua Motif

Tidak hanya model taplak meja makan bulat tapi juga persegi maupun bentuk lainnya kami memberikan kebebasan untuk Bunda untuk memilih kombinasi motif yang diinginkan coba dehh perhatikan gambar dari atas yaa Bund.

Disini taplak meja makan minimalis modern menggunakan kombinasi motif yang berbeda beda bisa dipilih sendiri, yang penting adalah kombinasinya pas dan juga tidak terlalu menabrak motif yang dipilih.

Kalau Bunda bingung memilih kombinasi motif yang mana Bunda bisa dibantu CS kami untuk memilihkan yaa Bund jadi Bunda tidak perlu khawatir kalau tidak bisa memilih motif yang pas yaa, nanti akan dibantu.

5. Motif Sulur

taplak meja makan minimalis modern

Lihat taplak meja makan minimalis modern kayak gini gimana Bund?? Pengen gak nihhh?? yang satu ini menggunakan motif sulur yang pas, motif sulur ini seperti motif daun daun kecil yang melingkar lingkar yaa.

Ada banyak pilihan warna selain ungu seperti motif diatas juga ada sulur hitam, sulur putih, sulur merah maroon, dan sulur hijau semuanya bisa Bunda pakai karena persediaan kain masih banyak, dibikin kombinasi pun juga OKE.

Model Sarung Kursi Bisa Diganti

Selain Bunda bisa memilih motif secara bebas Bunda juga bisa nihh memilih model taplak meja yang Bunda sukai, mau menggunakan rumbai atau tidak, atau menggunakan pita atau tidak dibagian belakang kursi.

Bisa disesuaikan dengan pilihan Bunda yaa, untuk yang polos tentu harganya lebih murah dibandingkan dengan model sarung kursi yang menggunakan pita yaa, tapi semuanya masih terjangkau.

Model taplak pun juga bisa Bunda ganti, bisa memilih model yang besar hingga menutup seluruh meja atau model yang kecil untuk mempermanis saja, bebas yaa Bund dengan begini Bunda bisa berkreasi sendiri.

6. Valentina

harga satu set taplak meja makan

Taplak meja makan minimalis modern dengan tampilan yang cantik diberi kombinasi polkador pink yang membuat dia terlihat lebih cerah, motif yang satu ini namanya valentina, nuansanya agak kebiru biruan yaa.

Motif didalamnya adalah bunga bunga yang tertumpuk banyak, kalau Bunda salah satu penggemar bunga cocok nihh untuk mewarnai ruang tamu Bunda, kalau tidak suka warna pink bisa diganti yaa Bund rumbainya.

Ukuran Bisa Disesuaikan

Untuk ukuran meja makan pasti berbeda beda yaa Bund bahkan bentuk nya juga berbeda beda ada yang persegi, persegi panjang, oval, atau bisa juga bulat, nahh kami bisa membuatkannya untuk Bunda.

Yang penting Bunda memberikan ukuran yang pas kepada kami yaa Bund misalkan mau buat taplak meja persegi panjang, mau panjang 100cm dan lebarnya 75cm, jangan menggunakan jengkal tangan yaa Bund.

Beberapa pelanggankami menggunakan jengkal tangan mereka untuk mengukur padahal jengkal tangan setiap orang juga berbeda beda yaa ukurannya jadi tidak bisa dipastikan, takutnya malah salah ukuran.

7. Love Pink

harga taplak meja makan plastik

Hemm kalau lihat taplak meja makan minimalis modern yang satu ini bikin sloe di hati yaa Bund, sebut saja ini motif love pink yaa karena nuansa bunga bunga pink ini membuat rasa cinta jadi semakin menyala.

Terlihat shoft dan manis, apalagi ditambah dengan kombinasi polkadot pink yang membuat dia menjadi lebih manis, ehh tudung saji dan perangkat rumah lainnya juga bisa didekorasi yaa Bund, lihat contoh diatas.

All In One Decor

Jadi memang tidak cuma taplak meja dan juga sarung kursi yaa Bund tapi berbagai perlengkapan rumah bisa diberikan sentuhan cinta melalui motif yang cantik ini, nanti Bunda tinggal pesan di CS kami saja.

Bisa pesan sarung galon, tutup kulkas, sarung magicom, sarung tempat tisu, sarung bantal ruang tamu, gorden kolong dapur, gorden jendela, gorden pintu, atau bahkan mau dibuat sprei juga bisa yaa Bund.

Bahannya bisa dipakai untuk all decor motifnya juga pas untuk semua jadi bisa dibayangkan yaa Bund rumah dari depan sampai dengan belakang menggunakan motif bunga bunga yang cantik duhh jadi romantis yaa.

8. Mawar Salem

model taplak meja makan bulat

Maaf yaa Bund untuk gambar contoh taplak meja makan minimalis modern ini agak pecah karena ini sudah sering banget di download, motif ini masih seputar bunga bunga yaa Bund ini namanya mawar salem.

Dengan kombinasi polos fanta membuat tampilannya menjadi lebih cantik, wahh udah banyak sekali yaa motif yang kami keluarkan mau yang mana ini Bund sebelum kehabisan segera dipesan aja yaa.

PO yang Cepat

Untuk sebagian besar produk yang kami jual disini kami haru membuat dulu yaa Bund jadi tidak bisa nihh hari ini Bunda transfer lalu minta barang dikirim hari ini juga, kami membutuhkan waktu untuk mengerjakan pesanan.

Untuk membuat satu set ruang tamu ini kami membutuhkan waktu sekitar 10-14 hari kerja setelah selelsai langsung kami kirimkan ke alamat Bunda yaa yang sudah disetujui sebelumnya waktu pemesanan.

Ukurannya juga harus dikerjakan satu per satu yaa Bund jadi harus sabar untuk mendapatkan yang cantik ini yaa Bund, tapi nanti Bunda bisa bertanya kepada kami untuk proses pengerjaannya.

9. Kartun

taplak meja makan minimalis modern

Selain motif bunga bunga dan dinamis taplak meja makan minimalis modern juga menyediakan motif kartun yaa Bund, siapa nihh penggemarnya Hello Kitty?? Bisa pilih yang satu ini yaa Bund bikin si kecil napsu makan nihh.

Selain motif Hello Kitty juga ada motif karakter kartun lainnya yaa, seperti Doraemon, Naruto, Litle Ponny, Winnie The Pooh, Frozen, dan masih banyak lainnya bisa Bunda pilih kalau si kecil males maem nihh.

Sudah Berpengalaman Sejak 2010

Untuk mejalankan bisnis taplak meja home made ini kami sudah merintisnya sejak tahun 2010 yaa Bund jadi memang kami sudah berpengalaman untuk membuat berbagai pesanan dekorasi ruang makan.

Terlihat sederhana yaa Bund tapi sebenarnya dengan sentuhan sederhana ini bisa membuat nuansa ruang makan menjadi lebih cantik dengan begitu bisa meningkatkan nafsu makan anggota keluarga.

Kalau Bunda pergi belanja di toko home set belum tentu ada yang seperti ini yaa Bund yang bisa menyediakan home set sesuai permintaan Bunda.

10. Pokadot Hitam Biru

harga satu set taplak meja makan

Taplak meja makan minimalis modern dengan motif polkadot yang membuat ruang makan menjadi tampak dinamis, kalau Bunda kurang menyukai yang motif bunga bunga bisa juga nihh Bunda memilih motif yang ini.

Motif polkadot sering sekali dipakai untuk kombinasi karena motifnya sederhana dan tidak terlalu menabrak dengan motif lainnya jadi bisa masuk kemana aja saat dipasangkan yaa Bund.

Cara Menjaga Taplak Meja Agar Tetap Bersih

Seperti janji kami diatas yaa Bund, ini dia cara untuk merawat taplak meja agar tidak cepat rusak dengan menggunakan plastik bening di bagian atas meja, jadi taplak tetap aman walau ketumpahan sayur.

Taplak kain bisa juga dilapisi dengan kaca besar yaa Bund yang tentunya kaca tersebut bening sehingga motif taplak tetap terlihat dan juga taplak tidak cepat kotor, maklum kalau di di meja makan banyak makanan.

Ohh yaa Bund dimana pun Bunda berada kami bisa mengantarkan pesanan Bunda ini yaa yang penting alamatnya jelas dan juga bisa dilacak, kami menggunakan beberapa jasa ekspedisi untuk masalah pengiriman.

11. Polkadot Full Merah

harga taplak meja makan plastik

Nahh ini taplak meja makan minimalis modern yang paling sederhana dengan motif polkadot merah full sehingga ruang makan terlihat lebih cerah yaa, model sarung kursinya tidak menggunakan pita.

Dengan model yang semakin sederhana maka pengerjaannya juga akan semakin cepat yaa Bund jadi nanti tinggal pilih aja mau model yang mana dan motif yang mana langsung bisa kami buatkan.

Pemesanan Taplak Meja Makan Minimalis Modern

Wahh bagaimana nihh dengan  motif motif yang kami tayangkan ini Bund?? ini baru sedikit koleksi kami yaa nanti bisa tanya tanya langsung dan pesan juga ke:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 atau pemesanan lebih mudah bisa KliK Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga taplak meja dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Kalau Bunda sudah menentukan motifnya saran kami segera pesan saja yaa Bund karena motif bisa habis sewaktu waktu yaa.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.