Update Terbaru Harga Sprei Karakter Kartun Motif Anak, Cek Sekarang!

Update Terbaru Harga Sprei Karakter Kartun Motif Anak, Cek Sekarang!

Bund, Bunda cari tema yang sesuai dengan kartun kesayangan anak bunda ? Sini aja ke websitenya Pasarsemarang.com bund, ada banyak motif dengan tema kartun karakter loh bund dan Harga Sprei Karakter kartun itu bervariasi tergantung ukurannya bund.

Harga Sprei Karakter kartun itu memiliki variasi yang bermacam-macam loh bund tergantung ukuran yang bunda mau. Jadi memudahkan bunda yang memiliki budget kecil bund. Sedangkan yang toko kami jual ini produknya itu homemade loh jadi untuk harga bisa disesuaikan yah sebab harganya tergantung ukurannya.

Harga Sprei Karakter Kartun
sprei nya manis banget loh kak, cocok nih kak yang memiliki princess di rumah

Harga Sprei Karakter Kartun

Bila bunda lagi cari info Harga Sprei Karakter Kartun ? Atau bunda ingin memiliki Sprei Karakter Kartun kesukaan buah hati bunda. Bunda tak perlu pusing-pusing lagi mencari Tempat Jual Sprei Karakter Kartun kak karena bunda sudah berada di website yang tepat yaitu Pasarsemarang.com

Harga sprei karakter kartun di tiap tempat berbeda loh kak. Kalau di toko kami menyesuaikan dengan ukurannya kalau di tempat lain kan langsung jadi spreinya jadi nggak bisa menentukan apakah ukurannya pas atau tidak.

Di pasarsemarang.com menyediakan apa yang bund cari dan bunda butuhkan dan model atau motif sprei di pasarsemarang.com tidak hanya bisa dibuat satu variasi saja bund. Bunda juga bisa membuat sprei dan gorden yang setema loh bund, wah pasti lucu dan keren banget yah bund kamar si kecil.

Harga Grosir Sprei Karakter
cocok nih yang punya anak laki-laki, sprei motif naruto. keren kak

Sprei Karakter Kartun Made By Order

Bund, produk kami itu bukan buatan pabrik loh jadi bunda tidak akan menemukan produk yang kami jual ini bund. Produk kami dibuat oleh tangan-tangan penjahit yang profesional loh bund, bila bunda bunda mau bunda bisa memesannya terlebih dahulu.

Produk kami ini termasuk produk handmade, produk buatan tangan. Yang mana membutuhkan waktu dalam pengerjaanny bund. Walaupun PreOrder, produk ini banyak sekali yang meminatinya loh bund. Bunda tidak ingin order juga bund, untuk buah hati bunda nih ?

Kami juga ada karakter kartun loh bund, bunda bisa cek langsung di sini atau lewat Cs kami bund biar lebih cepat di proses.

Harga Sprei Bulu Karakter
motif doraemon nih kak, motif untuk remaja juga bisa

 

Miliki Sekarang Juga, Barang Cepat Habis !!!!

Produk Sprei kami ini termasuk cepat dalam pembuatannya yaitu kira-kira 7 hari masuk kerja termasuk dalam pengirimannya juga. Jadi kakak gak perlu menanti lama-lama untuk dapat segera mencoba produk dari kami ini.

Informasi dan  pemesanan, kakak bisa langsung hubungi Cs kami melalui via SMS/ WA 0857 9994 3044. Agar lebih memudahkan kakak saat order di kami kak dan agar lebih cepat di proses.

Harga Sprei Karakter
sprei cantik dan keren nih kak
Harga Sprei My Love Karakter
sprei kece dan cantik ini siap merombak kamar mu jadi makin kece dan imut
Daftar Harga Sprei Karakter
order yuk sprei handmade nya, cantik dan keren keren nih

Pemesan Dan Tanya Tanya Harga Sprei Karakter Kartun

Untuk pemesanan dan tanya tentang harga sprei, bisa langsung hubungi CS kami yang namanya kak eva, bisa melalui via SMS/WA 0857 9994 3044 | LINE @liy4943s | PIN BBM = 325BE6AD.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan sprei karakter kartun ini menggunakan kain katun sekelas panca. tahu sendiri bahan kain katun itu seperti apa ? Halus dan adem banget, enak lah kalau dipakai.

Bahan kain katun sekelas panca ini banyak yang suka loh, buktinya banyak yang order dan rata-rata puas sama produknya. Alasan yang lainnya jahitannya tuh rapi banget, nggak mudah brodol, top banget deh kak.

Kapan nih kakak order sprei karakter di toko kami nih, keren deh kak. Kalau kakak beli di toko lain, belum tentu ketemu yang seperti di tempat kami.

 

One Comment

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.