Film Bagus Buat Bimbingan Karir Anak SMP, SMA, Juga KULIAH

Film Bagus Buat Bimbingan Karir Anak SMP, SMA, Juga KULIAH – Saat aku dulu SMA, aku boring banget ngedenger  materi Bimbingan Karir yang disampaikan. Karena apa? nggak menarik dan nggak konkret. Mosok bimbingan karir kog melulu urusannya kuliah, kerja, ngelamar pekerjaan.  Kan nggak semuanya minat kerja, maunya wirausaha.

Nah, Pas aku nonton The Billionaire Top Secret: Wai Roon Pan Lan alias film yang menuturkan kisah nyata perjuangan hidup anak muda thailand yang sekarang jadi milyader berkat jualan keripik rumput laut aku jadi pengen menjadikan ini film sebagai materi wajib yang musti anak SMP SMA tonton. WAJIB.

Apa pasalnya, salah kaprahnya pendidikan dinegara ini menjadikan banyak manusia – manusia ‘tergantung’ serta kurang mendapatkan pendidikan kemandirian. Maka nggak jarang anak-anak SMA yang sekarang badannya kekar berisi mereka menggunakan badannya yang guede itu buat nggebugin orang tua agar mereka dikasih uang jajan lebih daripada buat nggebug nasib mereka agar segera mandiri bisa ngidupin diri sendiri maupun keluarga.

Makna Keren yang sebenarnya itu..

Melalui film ini, diharapkan bisa mendapatkan pencerahan tu anak sekolah sekalian bahwa sekolah tidak menghalangi mereka berwirausaha bahkan dari sekedar jual beli karakter dalam permainan game. Penting fokus BERBISNIS dari dunia GAME bukan kecanduan GAMENYA. Jadi, dari hobby yang lo suka, lo bisa nghasilkan duit buat bekal kemandirian lo sendiri.

Lebih dari itu, sederhananya, ya lupakan gengsi, gengsi itu kalau udah gede masih nodong sama orang tua. Dan keren adalah usia sekolah sudah berani menghidupi dirinya sendiri baik dari berdagang atau malakukan hal yang halalan thoyyiban lain sehingga bisa hidup berdiri diatas keringat sendiri.

Eh film anak thailand yang kaya raya itu kayak apa sih? berikut trailernya..

Cerita Pentingnya, berikut timeline kasar kehidupan dia…

  • Saat usia 16, Dia adalah pencandu game online.
  • Saat usia 17, Ia putus sekolah untuk menjadi penjaja kacang.
  • Saat usia 18, Keluarganya bangkrut & meninggalkan hutang 40 juta Baht.
  • Saat usia 19, Dia menciptakan cemilan rumput laut ‘Tao Kae Noi’ yg dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand. Kini, di usia 26, Ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand, berpenghasilan 800 juta Baht per tahun mempekerjakan 2.000 staf.

Film ini asli Loh dari kisah nyata Bukan Boongan nih dia Top Ittipat bersama produk makanan rumput lautnya !

Film materi Bimbingan karir bagi anak SMP SMA Kuliah top ittipat kisah nyata anak muda thailan menjadi milliarder jualan kripik rumput laut download link filmnya

Bener-Bener Bagus deh Filmnya di rekomendasikan, buat Kamu Nonton film top secret/ The billionare kalo kamu mau download filmnya bisa Klik disini Ganool.com kalo cari subtitlenya Bisa di cari di Subscene.com Selamat Menonton saya berharap film Keren Sekali Ini bisa menginspirasi. Malu lah udah gede masih jadi ‘benalu’ ekonomi keluarga. Yuk Mandiri.

Cari Promo Diskon?
Kami Kirim Langsung INFOnya Ke Emailmu

Jadilah orang pertama yang tau Pas Ada produk terbaru atau promo promo limited dari PasarSemarang Group Langsung ke Emailmu. Pastikan dirimu Kebagian. Anti telat info.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Cari Katalog Terbaru Kami?
Kami Kirim Langsung INFOnya Ke Emailmu

Jadilah orang pertama yang tau Pas ada produk terbaru atau promo promo limited dari PasarSemarang Group Langsung ke Emailmu. Pastikan dirimu Kebagian. Anti telat info.