Sarung Bantal Sofa Vintage dari Khesia ini Bikin Pengen, Buktikan Aja !!

Sarung Bantal Sofa Vintage dari Khesia ini Bikin Pengen, Buktikan Aja !!

PasarSemarang.Com – Akhir akhir ini sering muncul kata kata vintage dalam dunia fashion dan furnitur, bahkan untuk Sarung Bantal Sofa Vintage pun juga banyak dicari untuk penggemar desain ruangan.

Sangat simpel untuk mengatakan vintage tapi nyatanya memang susah untuk mengartikan kata kata ini, Kata Vintage muncul seperti menggambarkan area tahun 1930 an yang sudah usah dan juga klasik.

Ternyata memang benar yaa untuk penikmat desain rumah itu tidak hanya modern minimalis tapi juga penggemar untuk vintage klasik juga banyak, kami dulu pernah membahas masalah desain rumah medijavanean.

Desain rumah yang menggambarkan perpaduan etnik Jawa dengan daerah Mediteranian, dengan aksen lengkung lengkung di jendela itu adalah ciri khas yang paling menonjol ditambah lagi dengan aksen kayu di dalam rumah.

 

Sarung Bantal Sofa Vintage

 

Sebagai produsen taplak meja ruang tamu minimalis kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pelanggan kami, memenuhi permintaan pasar yang selalu berubah ubah sesuai dengan Trend dan jamannya masing masing.

Kalau untuk dunia fotografi kesan vintage terlihat pada hasil jepretan yang didesain dengan warna hitam putih dan juga seperti koleksi foto lama, foto yang dilihatkan usang, di Instagram vintage ini juga ada yaa untuk mengedit foto.

Pengertian vintage pada fashion lebih dikenal dengan fashion yang memiliki banyak corak bunga bunga yang asik, gaya berpakaian vintage agak norak tapi terlihat manis dan tetap menarik untuk dilihat.

Nahh untuk memenuhi keinginan pasar tentang motif motif vintage maka kami juga mengeluarkan sarung bantal kursi motif bunga, vintage vintage gimana gitu klasik tapi asik bikin menarik dan pengen terus dilirikk….

Nihhh kita lihat aja koleksinya yaa….

sarung bantal sofa vintage

Ini dia salah satu yang kami jual taplak meja tamu cantik dengan tema vintage alias kuno dengan motif bunga bunga, ternyata cantik juga kan kalau dilihat, ini adalah motif Annisa Pink yang dipadukan dengan polos marun.

Jadilah sarung bantal kursi motif bunga seperti ini, dan ini adalah ASLI kami yang membuatnya dan ini adalah kiriman dari pelanggan kami, duhh cantiknya yaa kalau lihat ruang tamu yang seperti ini bagaimana yaa?

Terlihat serasi antara sarung bantal yang ada dengan taplak meja ruang tamu minimalis, motif yang sama memang terlihat lebih cantik, kadang ada yang bilang juga kalau motif bunga ini Ibu Ibu yang suka.

 

Desain Vintage Ruang Tamu

 

Untuk ruang tamu dengan kesan vintage biasanya menggunakan kursi kursi kayu yang elegan dengan menunjukan garis garis dari kayu tersebut sehingga nampak eksotis bukan menggunakan kaca atau menggunakan bahan plastik.

Biasanya pemilik rumah yang menggunakan desain vintage ini memiliki aliran atau desain rumah yang klasik juga yaa, nahh pas nihh kami jual taplak meja tamu cantik dengan motif bunga bunga karena bisa menambah kesan vintage.

Atau mungkin yang sedang merencanakan untuk mendesain rumah bisa nihh baca baca disini untuk merancang desain ruang tamu yang asik, karena ruang tamu ini seperti central yaa, tempat orang datang ke rumah kita.

sarung bantal kursi motif bunga

Menggunakan motif yang berbeda tapi model yang sama, ini adalah motif mawar besar yang cantik dengan dpminasi warna putih yang diberi motif mawar yang besar ini sangat klasik yaa sarung bantal sofa vintage nya.

Ini adalah pesanan dari pelanggan kami, memang sihh desain ruang tamunya tidak terlihat klasik tapi untuk masalah sarung bantalnya menggunakan motif bunga bunga yang mirip dengan kesan vintage.

OKE. Untuk selera mungkin berbeda beda yaa, jadi disini kami akan keluarkan koleksi sarung bantal kursi motif bunga kami yang bisa jadi referensi untuk mendesain ruang tamu Anda menjadi lebih hidup.

 

Motif Bunga yang Cantik

 

Untuk taplak meja ruang tamu minimalis memang memiliki banyak macam salah satunya dengan sarung bantal sofa vintage ini, kami jual taplak meja tamu cantik sudah sejak tahun 2006 jadi kami sudah cukup berpengalaman yaa.

Kami menyajikan motif motif yang bisa jadi pilihan saat Anda kebingungan untuk memilih, motif bunga identik juga dengan kesan feminim, kalau Anda memiliki anak perempuan di rumah cocok sekali dengan motif ini.

Anak perempuan memang sangat menyukai hal hal yang feminim dan juga warna warna yang cerah, dengan ini juga akan membuat ruang tamu terlihat lebih rapi dan juga enak dipandang, tamu pun akan betah yaa.

taplak meja ruang tamu minimalis

Yang satu ini juga motif bunga yaa tapi dengan dominasi warna biru yang cantik sangat pas dicampurkan dengan warna pink yang shoft, kalau Bunda bingung memilih motif yang pas sini kami kasih tau tips memilih yaa.

Pada dasarnya semua motif yang kami miliki disini ini menggunakan bahan yang sama dan semuanya memang bagus tapi kalau ditempatkan dengan desain ruang tamu yang pas akan lebih bagus lagi yaa.

Caranya pilih motif yang memiliki dominasi warna seperti warna lantai, warna shofa, atau bisa juga warna dinding rumah, nahh dengan begitu maka sarung bantal sofa vintage akan menyatu dengan mudah yaa.

 

Bahan Katun Panca Asli

 

Untuk membuat berbagai sarung bantal sofa vintage ini kami memilih menggunakan bahan dari katun panca Asli karena bahan katun panca memang sudah sering dipakai untuk membuat aneka dekorasi rumah.

Mulai dari gorden sampai dengan sprei biasanya juga menggunakan kain katun panca ini, bahannya halus, tidak berbulu, dan juga tidak terawang jadi pas sekali untuk mendesain ruang tamu menjadi lebih cantik.

Kain katun panca terbuat dari serat alami sebanyak 70% dan sisanya menggunakan serat sintetis yaitu polyester yang bisa membuat kain tidak mudah kusut, jadi taplak pun enak dipandang, bagaimana sudah jelas yaa.

jual taplak meja tamu cantik

Nahh ini motif lainnya yaa yang bisa jadi pilihan untuk sarung bantal sofa vintage, kami menamai motif ini dengan sebutan love pink yaa karena nuansanya memang pink dan manis ini cantik untuk dipilih yaa.

Kombinasi menggunakan polkadot pink fanta dan juga putih dengan begitu terlihat saling mendukung yaa, untuk model memang masih sama ini namanya model tingkat tiga dengan pita besar yaa.

Kami memang memiliki banyak model yang bisa dipilih untuk menjadi penghias ruang tamu yaa, taplak meja dan sarung bantal sofa vintage adalah aksesoris ruang tamu yang bisa memberikan kesan berbeda.

 

Model Pilih Suka Suka

 

Untuk model memang ada banyak yaa mulai dari yang polos sampai dengan yang paling rumit, salah satunya yang diatas tadi yaa itu adalah model yang rumit karena banyak aksen yang ditambahkan pada sarung bantalnya.

Kalau untuk polos memang tidak ada tambahan aksen apa apa tapi ini juga bagus yaa, untuk model polos biasanya mengunggulkan motif yang ada, jadi untuk motif motif tertentu bagi penyuka simple tidak pengen dibuat aneh aneh.

Tapi ada juga yang pengen dibuat dengan model yang lucu yaa, yaa namanya pelanggan banyak kesukaan yaa wajar yaa, kami akan membuatkannya, untuk model juga mempengaruhi harga, semakin sederhana maka semakin murah harganya.

sarung bantal sofa vintage

Ini masih menggunakan model yang sama tapi motifnya berbeda yaa, sebenarnya malah ini awal mula desain sarung bantal sofa vintage dengan rumbai tiga lalu kami kembangkan dengan berbagai varian motif yang cocok.

Kalau yang ini menurut Anda bagaimana?

Kombinasi polkadot biru dengan polkadot pink yang lucu ditambah dengan motif nuansa putih perpaduan yang pas ini cocok untuk membuat ruang tamu menjadi semarak yaa, apalagi kalau furniturnya polos pas banget ini.

Kalau untuk furnitur yang sudah menggunakan banyak motif lebih baik memilih sarung bantal yang menggunakan motif polos sehingga akan lebih masuk dan motif nya tidak menabrak motif furnitur yang sudah ada.

 

Ukuran Bisa Diatur Juga yaa

 

Untuk sarung bantal sofa vintage memiliki ukuran yang berbeda beda, karena kami membuatnya satu per satu maka ukuran pun bisa pesan yaa, berbeda dengna buatan pabrik yang ukurannya dipukul sama sehingga kadang tidak pas.

Untuk ukuran standar sarung bantal sofa vintage yaitu 40×40 cm atau lebih kecil ada 35×35 cm yang paling besar adalah 50×50 cm dengan begitu bisa disesuaikan dan pas untuk bantal kursi tamu di rumah Anda.

Kami mengunggulkan kualitas untuk setiap produk yang kami buat untuk masalah harga tentu juga terjangkau, kami sudah memiliki banyak pelanggan untuk order juga Alhamdulillah banyak yang menyukainya.

taplak meja ruang tamu minimalis

Karena tadi sudah membahas model model yang lucu lucu sekarang nihh kami bisa juga membuat yang polos yaa seperti yang diatas ini dengan motif LV klasik yang memang klasik yaa sarung bantal dengan model polos.

Nahh ini semua menggunakan motif yang sama yaa LV klasik coklat jadi seua nampak serasi, ehh tau gak kalau ternyata desain rumah yang sederhana itu bisa dibuat beraneka macam dekorasi dengan sedikit sentuhan.

Yaa dengan harga terjangkau tentunya biar bisa membuat rumah menjadi terlihat lebih cantik dan juga tidak membosankan, bagaimana caranya? Yaa dengan memberikan dekorasi ini yaa, cukup simple kan.

 

All In One Bisa Dibuat Semua

 

Untuk membuat aneka macam produk dekorasi rumah kami bisa membuatkannya yaa mulai dari rumah bagian depan sampai dengan rumah bagian belakang kami bisa membuatnya menjadi terlihat istimewa.

Mulai dari gorden jendela ruang tamu, sarung bantal kursi tamu, taplak meja, gorden pintu kamar, sprei, gorden jendela kamar, gorden jendela dapur, gorden kolong dapur, dan lainnya dengan satu motif.

Yaa sebenarnya kami bisa membantu Anda untuk mendekorasi rumah yaa dengan dekorasi kain kain ini, bayangkan saja kalau dari depan sampai belakang menggunakan motif yang sama hemm tentu akan terlihat cantik yaa.

taplak meja ruang tamu minimalis

Masih dengan motif LV klasik ini ada sarung bantal yang cocok untuk dipasang juga nahh seperti contoh diatas ini yaa ini motif LV klasik cream yang dipadukan dengan coklat gelap jade dehh motif seperti diatas ini.

Untuk model ini yaitu pita besar memiliki penggemar paling banyak yaa tidak terlalu ribet tapi juga manis dilihat dengan tambahan pita besar di atas bantal, untuk motif nanti bisa diganti ganti sesuka hati yaa.

Salah satu Best Seller di toko kami yaa menggunakan model ini, bisa dilihat sendiri yaa contoh diatas ini, terlihat simpel tapi kalau dipasang memang cantik, bisa pilih motif yang ceria untuk furnitur yang tidak bermotif.

 

Dibuat Oleh Tangan Tangan Terampil

 

Sarung bantal dan juga berbeagai produk dekorasi rumah yang kami buat ini kami sudah memiliki tim kreatif tersendiri yang memang sudah ahli dalam masalah jahit menjahit bisa dibandingkan juga dengan buatan pabrik yaa.

Jahitan halus, rapi, rapat, tidak loncat loncat karena dibuat oleh alumni garmen yang sudah mahir, mereka adalah ibu ibu rumah tangga yang memilih untuk bergabung dengan UKM kami karena ingin memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga.

Memang yaa kalau di pabrik itu waktu akan habis banyak dan keluarga jadi kurang perhatian, berarti kalau Anda belanja disini sama saja Anda ikut memberikan peluang kerja untuk mereka.

Alhamdulillah sihh order di toko kami selalu ramai….

jual taplak meja tamu cantik

Ada motif lain lagi yang asik dipakai untuk sarung bantal sofa vintage yaitu motif sulur, motif ini sangat pas dan terlihat klasik karena bentuknya yang melingkar lingkar dan ada daun daun kecil yang menyertainya.

Bisa dilihat seperti contoh diatas ini yaa, ini adalah motif sulur atau ada juga yang menyebutnya dengan motif kriwil karena seperti rambut keriting yaa, motif ini tidak pernah sepi peminat karena motif sederhana dan juga cantik.

Mau pilih motif ini juga? Bisa yaa nanti pesan langsung ke CS kami untuk dibuatkan sarung bantal dengan motif seperti ini, kalau contoh diatas ini menggunakan model rumbai samping yaa dan tanpa pita.

 

Pengiriman Bisa Kemana Ajaa

 

Dimana pun Anda berada atau bertempat tinggal kami bisa mengirimkan produk yang Anda pesan yaa, karena kami menggunakan marketing digital jadi informasi ini menyebar kemana aja yaa, asal ada internet sihh.

Nahh kami sudah bekerja sama dengan beberapa jasa ekspedisi yang akan mengantarkan produk pesanan Anda, diantaranya yaitu JNE, NCS, Wahana, dan Pos Indonesia, nanti bisa dibantu CS kami untuk memilih yaa.

BIsa pilih jasa ekspedisi yang cepat, harga pas, dan yang paling terpercaya menurut Anda, mudah kan yang penting pilih dulu motif dan ukurannya nanti kami kirimkan.

sarung bantal sofa vintage

Ini sarung bantal sofa vintage dengan motif sulur juga yaa tapi warnanya berbeda karena kalau sulur ini memang memiliki banyak warna seperti hitam, putih, ungu, hijau, merah marun, coklat, bisa dipilih dan dikombinasikan.

Untuk pembuatan sarung bantal dan juga taplak meja ini kami membutuhkan waktu untuk mengerjakannya yaa, bisa 10-14 hari kerja selesai dibuat akan kami kirim langsung ke alamat yang telah disetujui bersama saat pemesanan.

Ada garansi juga yaitu 2 minggu setelah menerima barang nanti bisa dikonsultasikan ke CS kami kalau barang yang datang tidak sesuai dengan pesanan yaa, InsyaAllah kami penjual yang bertanggung jawab.

 

Pemesanan Sarung Bantal dan Taplak

 

Untuk mendapatkan berbagai produk ini bisa langsung menghubungi CS kami di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 atau pemesanan melalui Auto Chat WA KliK Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Cari Promo Diskon?
Kami Kirim Langsung INFOnya Ke Emailmu

Jadilah orang pertama yang tau Pas Ada produk terbaru atau promo promo limited dari PasarSemarang Group Langsung ke Emailmu. Pastikan dirimu Kebagian. Anti telat info.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Cari Katalog Terbaru Kami?
Kami Kirim Langsung INFOnya Ke Emailmu

Jadilah orang pertama yang tau Pas ada produk terbaru atau promo promo limited dari PasarSemarang Group Langsung ke Emailmu. Pastikan dirimu Kebagian. Anti telat info.