11 Model Gorden Pintu dan Jendela Terbaru Bisa Diskon Per Meter

11 Model Gorden Pintu dan Jendela Terbaru Bisa Diskon Per Meter

PasarSemarang.Com – Wahh yang namanya mempercantik rumah itu tidak ada habisnya yaa Bund, termasuk untuk memenuhi aksesoris dengan Model Gorden Pintu dan Jendela Terbaru.

Bund pernah gak pas masuk ke rumah tetangga atau sodara atau siapapun yang membuat Bunda jadi

wahhh rumahnya…..

Hanya dengan memberikan tirai jendela rumah yang cantik dan elegan padahal harganya juga gak seberapa yaa Bund dibandingkan aksesoris rumah lainnya tapi terkadang memang bikin orang jadi betah di rumah kita.

Yaa kenyamanan dan estetika yang dibangun dengan bantuan tirai rumah minimalis dengan berbagai ukuran yang dipasang diberbagai titik dalam rumah.

Model Gorden Pintu dan Jendela Terbaru

Nahh kali ini Bund kami akan bedah nihhh koleksi berbagai model tirai jendela rumah minimalis yang bisa Bunda bawa pulang dengan segera jadi tak perlu lama tuhh Bunda pesannya.

Model yang beraneka ragam ini bisa Bunda pesan sesuka hati selain itu ada pilihan motif yang banyak pula jadi bisa dikombinasikan antara satu motif dengan motif lainnya, tak perlu khawatir masalah motif pokoknya yaa Bund.

Yukk kita simak aja yaa Bund untuk berbagai koleksi tirai jendela rumah dan tirai rumah minimalis disini…

1. Gorden Mawar Ungu

model gorden pintu dan jendela terbaru

Hemm gimana nihh Bund dengan model tirai jendela rumah minimalis yang satu ini?? Warna ungunya shoft dan terlihat sangat elegan untuk dipasang di jendela yaa Bund, fariasi modelnya juga lengkap.

Menggunakan poni tiga tingkat, bisa juga Bunda request untuk mengurangi jumlah poninya yaa, lalu ada rumbai juga dipinggir tirai, ikat tirai juga sangat cantik karena ada pita yang warnanya sesuai dengan nuansa tirai.

Biasanya tirai dengan nuansa bunga bunga ini cocok untuk rumah Bunda yang minimalis jadi bisa memberikan warna yang berbeda di dalam rumah, apalagi kalau Bunda suka warna ungu, bisa pas nihh.

Ukuran Bisa Pesan Sendiri

Berbagai model gorden pintu dan jendela terbaru yang ada disini semua bisa Bunda pesan dengan ukuran yang Bunda inginkan yaa, misalkan mau ukuran 175 x 75 centimeter dan ukuran 50 x 100 juga bisa kami buatkan.

Jadi pada waktu pemesanan itu Bunda bisa menjelaskan pada CS kami untuk pesan ukuran tirai sesuai dengan keinginan Bunda, maklum yaa Bund karena sekarang banyak rumah dengan model berfariasi.

Ukuran jendela dan pintu kadang tidak sesuai dengan ukuran standar jadi memang butuh ukuran khusus untuk membuat tirai yang pas.

2. Gorden Real Madrid

model tirai jendela rumah minimalis

Wahh kalau tirai jendela rumah ini cocok buat Bunda yang suka dengan klub sepak bola nihh ada gorden Real Madrid, bisa buat kado juga nihh untuk suami atau anak Bunda yang suka dengan klub ini.

Warnanya memang terlihat sangat shoft yaitu warna putih yaa Bund sesuai dengan kostum pemain sepak bolanya, kalau Kluarga Bunda ada yang fans fanatik kenapa gak belikan saja Bund tirai jendela ini.

Memang yaa kalau sudah jadi fans itu apa aja memang diburu terus untuk membuat kepuasan hati menjadi lebih terasa, biasanya juga malah banyak aksesoris juga yang nuansanya sama, atau mungkin satu set kamar dibuat gini smua.

Trendsetter Toko Online Gorden Rumah

Kami saat ini sudah menjadi Trendsetter dalam penjualan berbagai gorden rumah, mulai dari gorden untuk jendela ruang tamu, gorden ukuran kecil untuk kamar, atau juga gorden untuk pintu dalam rumah.

Dengan pemasaran online semua bisa kami jangkau yaa Bund, jadi semua kalangan yang memiliki hp dan juga punya kuota inilah yang penting jadi Bunda bisa tau koleksi kami disini, dimana lagi kalau bukan PasarSemarang.Com

Tirai rumah minimalis memang cocok dengan model model yang minimalis juga akan membuat kesan minimalis di rumah akan lebih terasa.

3. Gorden Mawar Salem

model tirai jendela rumah minimalis

Kalau model tirai jendela rumah minimalis yang ini cocok untuk Bunda tentunya yaa karena motifnya cewek bangettt, yaa namanya adalah mawar salem, selain warnanya yang cantik juga motifnya yang menarik.

Berbagai pilihan motif ini memang kami berikan karena bisa jadi referensi buat Bunda untuk dipilih dan juga bisa menjadi pilihan nihh sebelum memutuskan mau pilih motif yang mana yaa.

Motif bunga memang biasanya diburu oleh kalangan ibu ibu muda karena memang motifnya dan kualitas  bahannya yang bagus dan bisa bertahan awet hingga tahunana, Bunda pernah beli gorden e e motifnya dibuat yang udah.

Bahan yang Berkualitas untuk Membuat Gorden 

Ini seperti hal yang wajib yaa Bund jadi ketika kami mengeluarkan produk kami selalu mengandalkan bahan bahan yang berkualitas seperti gorden jendela dan pintu ini yang memang sudah dipilihkan bahan yang berkualitas.

Bahan yang bagus akan membuat produk akan semakin awet dan bisa bertahan hingga tahunan kalau begini nanti akan membuat Bunda lebih irit nihh untuk pengeluaran jadi sekali beli dahh selesai semua.

Berbagai model gorden pintu dan jendela terbaru dibuat dengan bahan kain katun panca yang memang sudah biasa dipakai untuk membuat beraneka ragam dekorasi rumah.

4. Gorden Chloe Salem

tirai rumah minimalis

Yang satu ini sering banget looo Bund dijadikan sebagai taplak meja di ruang dapur karena memang warna dan motifnya yang cantik untuk membuat ruang dapur menjadi lebih berwarna cerah.

Motif yang satu ini ada ada kembarannya yaa Bunda yang memang sudah tenar duluan yaitu chloe tosca yang sudah banyak diburu oleh pelanggan kami juga, wahh Alhamdulillah pokoknya dengan motif ini karena banyak order.

Ohh yaa Bund semua motif yang ada disini bisa dipakai untuk membuat semua aksesori di rumah yaa Bund jadi tidak hanya tirai jendela atau pintu saja tapi juga home set lainnya.

Katun Panca Terbuat dari 70% Serat Alami

Kain katun panca merupakan bahan katun yang sudah sering dipakai untuk membuat berbagai dekorasi rumah karena bahnnya memang halus dan tidak berbulu serat alaminya membuat kain ini menjadi lebih adem.

Jadi bisa dipakai untuk membuat sprei juga, Bunda tentu paham sendiri yaa kalau terbuat dari serat alami tentunya juga enak kalau dipakai sprei, sprei ini akan menjadi lebih adem kalau pas cuaca panas.

Nahh kalau dibuat home set kain ini mudah ditekuk lekuk karena bahannya memang tidak kaku, maklum yaa Bund kalau model gorden pintu dan jendela terbaru itu banyak lekukannya.

5. Gorden Motif LV

tirai rumah minimalis

Motif LV ini bisa disebut motif sepanjang masa yaa Bund karena ada ada aja yang pesan dengan motif ini, motif yang tidak pernah lekang waktu katanya begitu yaa, tapi memang benar kok.

Motif LV ada dua pilihan yaitu LV coklat dan LV cream, contohnya seperti gambar diatas yaa Bund, ada dua warna disana, kalau mau motif LV warna creamyang mendominasi juga bisa jadi tergantung permintaan.

Kombinasi seperti ini untuk model gorden pintu dan jendela terbaru memang sudah sering kami lakukan dan itu juga permintaan dari pelanggan jadi kami mengikuti saja begitu yaa.

Model Bisa Pilih Suka Suka

Untuk berbagai model gorden kami memiliki banyak yaa Bund bisa dilihat sendiri di artikel ini ada yang model kolongan, ada yang smokring, ada yang pakai poni, ada yang tidak jadi bisa disesuaikan keinginan Bunda.

Ada model belah juga yaa Bund jadi ada dua motif yang dipadukan untuk contoh nanti bisa dilihat seperti gambar dibawah ini, model belah ini memang mempercantik tampilan gorden dan membuat view di rumah jadi asik.

Kalau Bunda mau coba dengan kreasi lain juga bisa semua tergantung Bunda yaa kami akan membuatkan sesuai dengan pesanan dan akan lebih baik lagi kalau Bunda paham dengan motif yang dikombinasikan.

6. Gorden Sulur Kombinasi

tirai rumah minimalis

Yang satu ini namanya motif sulur yaa Bund, hayoo motif ini sudah banyak dipakai di hotel hotel karena memang kami lihat sendiri motif ini dengan bentuk yang custom yaa Bund.

Wahh kalau Bunda pakai motif ini bisa nihh kamar rumah sekelas hotel, motif yang satu ini memiliki banyak pilihan warna yaa Bund, ada yang warna hitam, putih, hijau, coklat, merah maroon.

Bisa dikombinasikan sesuai dengan keinginan Bunda seperti contoh diatas yang mengkombinasikan sulur hitam dan putih untuk membuat gorden kamar yang cantik.

Dibuat Oleh Tangan Tangan Ahli

Bund, untuk membuat model gorden pintu dan jendela terbaru kami memiliki tim kreatif yang memang sudah berpengalaman dalam membuat beraneka macam perlengkapan dekorasi rumah.

Tim kami terdiri dari ibu ibu rumah tangga yang dulu bekerja dipabrik dan sekarang memilih untuk mendirikan UKM untuk bekerja di rumahan, jadi kalau Bunda beli gorden disini berarti Bunda ikut membantu menghidupi mereka.

Untuk masalah kualitas jahitan memang tidak diragukan lagi, jahitan rapi rapat dan tidak loncat loncat, dengan jahitan yang rapi ini akan membuat gorden menjadi lebih awet dan tahan lama.

7. Gorden Pembatas Ruangan

tirai jendela rumah

Ini dia salah satu testimoni dari pelanggan kami yang menggunakan satu motif untuk beberapa produk, mulai dari gorden untuk pembatas ruangan, sprei, dan juga taplak meja, ini adalah ruang UKS sebuah sekolah yaa Bund.

Motifnya jamur dengan nuansa biru, bu guru yang menunggu ini sangat senang karena ruang UKS nya menjadi lebih menarik dan anak anak yang ada di dalam UKS merasa lebih segar dengan pemandangan yang baru.

Bisa nihh diaplikasikan di rumah yaa Bund misalkan mau membuat ruangan ada batasnya tapi juga bisa dibuka kembali yaa bisa dengna menambahkan partisi ruangan seperti ini.

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Kami melayani pemesanan berbagai model gorden pintu dan jendela terbaru dari berbagai daerah di Indonesia dan kami pun siap mengantarkan produk pesanan tersebut ke alamat yang telah disepakati.

Jasa ekspedisi yang telah bekerja sama dengan kami akan mengantarkan produk produk tersebut, kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, JNC, Wahana, dan Pos Indonesia.

Tentunya Bunda sudah paham dan kenal dengan jasa ekspedisi ini yaa Bund karena memang ekspedisi ini lebih terpercaya dan bisa mengantarkan barang kemana pun Bunda berada.

8. Gorden Linzia

tirai jendela rumah

Motif linzia ini pernah menjadi Trend dimasanya yaa Bund dengan motif yang cantik dipadukan dengan poni tingkat tiga yang ada disana. Kombinasi motif linzia dengan polkadot pink dan biru memang sesuai.

Belum lagi ditambah dengan rumbai pinggir yang ada didalam nya membuat model ini menjadi lebih meriah, cocok untuk rumah Bunda yang belum memiliki aksesoris rumah yang banyak dan beraneka warna.

Kalau Bunda mau model seperti ini tapi dengan motif yang berbeda juga bisa yaa Bund, karena Bunda bebas menetukan motif mana aja yang memang Bunda sukai untuk dijadikan gorden.

Pesan Dulu Baru Barang Diantar Ke Rumah

Produk dengan berbagai model gorden pintu dan jendela terbaru bisa Bunda dapatkan setelah selesai pesan yaa Bund, jadi pesan dulu dengan menyebutkan:

  • nama
  • alamat
  • model
  • motif
  • ukuran

Setelah itu barulah akan dihitungkan untuk ongkos kirimnya dan Bunda bisa melunasinya setelah itu baru barang akan dibuatkan dan dikirim ke alamat Bunda.

Walaupun sistemnya pesan dulu, Bunda bisa mengecek kapan saja dengan CS kami untuk proses pengerjaannya jadi Bunda tidak perlu khawatir kami pun sudah memiliki SOP untuk rentang waktu yang kami butuhkan untuk menyelesaikan pesanan.

9. Gorden Chocolate Asteur

model gorden pintu dan jendela terbaru

Motif yang satu ini namanya chocolate asteur karena gambarnya memang bunga asteur yaa Bund, nuansa coklat ini cocok untuk umah Bunda yang memiliki nuansa etnik jadi Bunda bisa nihh pilih tirai yang sesuai.

Motif ini memang banyak yang meminatinya biasanya dibuat sprei juga karena warna bunga bunga memang lebih romantis untuk tempat tidur tapi juga tidak terlihat terlalu tua.

Penyelesaian Pesanan Cuma 1 Minggu

Untuk membuat model gorden pintu dan jendela terbaru kami membutuhkan waktu 1 minggu ini memang tergantung dari model yang dipesan ya Bund, semakin sederhana semakin cepat pula pesanan bisa jadi.

DIbandingkan dengan membuat bed cover yang sampai 14 hari yaa Bund, membuat gorden memang paling cepat dan tidak terlalu ribet.

10. Gorden Baby Retro

model gorden pintu dan jendela terbaru

Jadi untuk motif baby retro ini memang ada bermacam macam warna yaa Bund salah satunya baby retro tosca ini yang memang cantik saat dipasang menjad tirai jendela maupun tirai pintu.

Bunda mau yang seperti ini? Segera pesan yaa Bund biar tidak kehabisan, selain warna tosca ada warna merah, hitam, putih,biasanya pelanggan kami mengkombinasikannya dengan motif polkadot untuk fariasinya.

Garansi Setiap Produk

Untuk pembelian model gorden pintu dan jendela terbaru jenis apapun akan mendapat garansi yang baik dari kami, Bunda bisa mengembalikan produk kepada kami untuk kami perbaiki jika tidak sesuai pesanan.

Bahkan bisa sampai kami ganti produk baru kalau memang kesalahan yang terjadi karena pihak kami yang salah, tidak hanya gorden tapi juga semua produk yang kami jual ada garansinya masing masing.

11. Gorden Barcelona

model gorden pintu dan jendela terbaru

Suami atau anak ada yang ng-fans sama barcelona Bund??? Ini bisa jadi kado yang tepat untuk mereka yaa karena motif yang satu ini memang sering menjadi incaran para fans setia barcelona.

Bahkan satu set kamar isinya barcelona semua juga ada yaa Bund, sangking cintanya dengan grup sepak bola yang dia cintai.

Pemesanan Mudah 

Untuk memesan semua produk yang kami tawarkan disini atau mau tanya tanya dulu bisa langsung menghubungi kak Eva di:

  • Bisa lewat SMS/WA di 0857 9994 3044 lebih jelas atau Lihat Di Sini 

  • Kalau punya akun LINE bisa juga langsung ke @liy4943s jangan lupa sertakan @ yaa

Jika mau lebih intens tanya tanyanya bisa juga menghubungi kami lewat Messeger bisa Klik Disitu  yaa.

Atau mau cek harga taplak meja dan motif motif terbaru bisa cek di IGPasarSemarang dan juga Fanspage kami PasarSemarangFB.

Bagaimana Komentarmu Mengenai Paparan Produk / Artikel di Atas Kak?

Your email address will not be published.

Hai Kak, Toko Ini, Pusatnya Belanja Gorden Karakter, Gorden Kolong Kompor Gas, Sprei, Bedcover, Handmade yang Cuantik, Unik, dan Lucu. Custom Aneka Ukuran, Selengkapnya Chat Di Whatsapp Aja Yuk.